Anime Dr. Stone Season 3 Akan Tayang Pada Musim Semi 2023

anime dr stone season 3

Melalui video teaser berdurasi 10 detik yang telah dipublikasikan di Twitter resminya , anime Dr. Stone mengonfirmasi bahwa season ketiganya dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada tahun 2023, yang berjudul ” Dr. Stone: New World .”

Anime Dr. Stone Season 3 Akan Tayang Pada Musim Semi 2023

Perlu diketahui bahwa informasi baru tentang season ketiga anime Dr. Stone ini telah diberikan di akhir penayangan serial spesial berdurasi 1 jam yang berjudul ” Dr. Stone: Ryusui “.

Rincian baru tentang musim ketiga dari seri ini akan dirilis di masa mendatang.

Manga Dr. Stone ditulis oleh Riichiro Inagaki (penulis Eyeshield 21) dan diilustrasikan oleh Boichi (penulis Sun-Ken Rock), dan mulai diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak Maret tahun 2017. Perlu dicatat bahwa pada bulan Maret tahun ini, karya tersebut berakhir setelah lebih dari 5 tahun sejak penerbitan pertamanya.

Sinopsis Dr Stone

Dalam cerita ini kita bertemu Senku, seorang pemuda yang sangat cerdas dengan bakat luar biasa dalam sains dan kepribadian asam, dan temannya Taiju, yang merupakan orang yang sangat baik dan lebih berotot. Ketika setelah kejadian tertentu seluruh umat manusia akhirnya berubah menjadi batu, mereka berhasil bangun di dunia ribuan tahun kemudian, dengan peradaban manusia benar-benar hilang dan seluruh umat manusia membeku dalam bentuk batu. Sekarang adalah tugas Anda untuk menyelamatkan orang dan menciptakan dunia baru.

Pada tanggal 5 Juli 2019,  manga Dr. Stone  menayangkan perdana adaptasi anime-nya, yang terdiri dari 2 musim (total 35 episode), bersama dengan musim ketiga yang telah diumumkan.

©米スタジオ・Boichi/集英社・Dr.STONE製作委員会

Berita terkait:   Adaptasi Anime Potion-danomi Ikinobimasu! Mengungkap Trailer Menarik dan Pengisi Suara Hebat!