Skip to Loafer Ungkap Tanggal Rilis Bersama Trailer

Situs web resmi  untuk adaptasi anime dari  manga Skip to Loafer  (Skip and Loafer), yang ditulis dan diilustrasikan oleh  Misaki Takamatsu , merilis gambar promosi dan trailer baru. Video tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana akan dilakukan pada 4 April 2023.

Skip to Loafer

Animasi oleh PA Works (True Tears, Angel Beats!, Another, Shirobako, Charlotte), disutradarai oleh Kotomi Deai (Natsume’s Book of Friends), desain karakter oleh Manami Umeshita (Stella Women’s Academy, High School Division Class C3) dan musik oleh Takatsugu Wakabayashi (Dragon Academy).

Sinopsis Skip to Loafer

Iwakura Mitsumi selalu memiliki mimpi besar: meninggalkan kota kecilnya, memasuki universitas ternama dan berkontribusi untuk negara sebelum pensiun di kampung halamannya. 

Dia begitu fokus pada tujuannya sehingga dia tidak menyadari semua cara lain yang telah dia gagal, yang membuat kecewa dan perhatian teman-teman dan keluarganya. Bisakah seorang gadis petani yang naif berhasil di kota besar, yaitu di Tokyo?

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Akinori Egoshi sebagai Sо̄suke Shima
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Mitsumi Iwakura
  • Akinori Egoshi sebagai Sо̄suke Shima
  • Maaya Uchida sebagai Yuzuki Murashige
  • Megumi Han sebagai Makoto Kurume

Skip to Loafer mulai diterbitkan di Monthly Afternoon pada Agustus 2018 , dan Kodansha menerbitkan volume ke-8 pada 23 Januari 2023.

Berita terkait:   Roronoa Zoro Live Action: Fakta Menarik Tentang Mackenyu Arata