Shuumatsu no Valkyrie 2 : Sinopsis, Tanggal Rilis, Trailer dan Detail Lainnya

Pada tanggal 24 Agustus 2022, terungkap lebih banyak penambahan pemeran dan trailer untuk Shuumatsu no Valkyrie 2. Tentunya kabar ini untuk musim kedua dari adaptasi anime Shinya Umemura, Ajichika, dan manga Record of Ragnarok (Shumatsu no Walkure) karya Takumi Fukui berjudul Record of Ragnarok II.

Shuumatsu no Valkyrie 2 : Tanggal Rilis, Trailer dan Detail Lainnya

Warner Bros Jepang  telah merilis trailer baru untuk musim kedua dari adaptasi anime dari manga  Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok)  oleh  Takumi Fukui  dan  Shinya Umemura . Video tersebut mengungkapkan bahwa musim baru akan tayang perdana pada 26 Januari 2023.

Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa Musim 2 akan terdiri dari 15 episode yang akan tayang perdana secara global di Netflix .

Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie 2

Jauh di atas alam manusia, para dewa dunia telah berkumpul untuk memutuskan satu hal: keberlangsungan keberadaan umat manusia.

Di bawah kepemimpinan Zeus, para dewa Yunani kuno, mitologi Norse, dan Hindu, antara lain, mengadakan pertemuan setiap seribu tahun untuk menentukan nasib umat manusia. Karena pelecehan tanpa henti terhadap satu sama lain dan planet ini, kali ini para dewa dengan suara bulat memilih untuk mengakhiri umat manusia.

Tetapi sebelum tenggat waktu habis, Brunhild, salah satu dari 13 valkyrie demigod, muncul dengan proposal alternatif: alih-alih memusnahkan umat manusia dengan cara antiklimaks, mengapa tidak memberi mereka kesempatan bertarung dan memerankan Ragnarok, pertarungan satu lawan satu. .antara manusia dan tuhan?

Didorong oleh keberanian tantangan, dewan ilahi dengan cepat menerima, sepenuhnya yakin bahwa kompetisi ini akan menunjukkan kekuatan para dewa.

Untuk mendapat kesempatan melawan Makhluk Tertinggi, Brunhild perlu menyatukan karakter terhebat dalam sejarah, jika tidak, lonceng kematian akan berbunyi bagi umat manusia.

Pengisi Suara

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Tomokazu Sugita sebagai Jack the Ripper
  • Katsuyuki Konishi sebagai Hercules
  • Subaru Kimura sebagai Raiden Tameemon
  • Yuichi Nakamura sebagai Buddha
Berita terkait:   Sinopsis Anime Bakumatsu | Fall 2018

Musim pertama ditayangkan perdana pada 17 Juni 2021 di  Netflix , dengan animasi oleh studio  Graphinica  (Juuni Taisen, Expelled from Paradise), arahan oleh Masao Ookubo (Film PriPara: Minna de Kagayake! Kirarin Star Live), skenario oleh Kazuyuki Fudeyasu (Black Clover , Tensei Shitara Slime Datta Ken) dan desain karakter oleh Masaki Sato (Slam Dunk, Project ARMS).

Shuumatsu no Valkyrie  (Record of Ragnarok) merupakan adaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh  Takumi Fukui  (Cerberus, Mukade) dan  Shinya Umemura  (Chiruran: Shinsegumi no Requiem), yang telah dimuat di  majalah Comic Zenon  sejak November 2017, dengan ilustrasi oleh Ajichika (Shin Gunjou Senki). Karya tersebut telah mengumpulkan 15 volume sejauh ini.