Lompat ke konten
Home » Black Clover Movie Kapan Rilis? Baca Untuk Detail Infonya!

Black Clover Movie Kapan Rilis? Baca Untuk Detail Infonya!

Black Clover Movie Kapan Rilis? im4j1ner.com

Black Clover Movie Kapan Rilis? Itulah pertanyaan yang banyak dan sering dilontarkan oleh para fans anime Black Clover. Mengingat sudah lama semenjak season pertamanya berakhir, belum ada pembaruan resmi semenjak saat itu. Namun kabar bagus terdengar baru-baru ini, yaitu Blcak Clover The Movie akan hadir pada tahun 2023 nanti.

Black Clover Movie Kapan Rilis? im4j1ner.com

Sebenarnya pada 2021 kemarin, proyek animasi kembali dilanjutkan sudah mendapat pengumuman resmi, namun belum ada kepastian mengenai jadwal tayang Black Clover Movie ini. Dan akhirnya, para fans bisa berbahagia dengan adanya kabar bagus ini.

Bagi kamu yang belum tahu tentang anime ini, Black Clover merupakan serial anime populer berdasarkan serial manga Jepang oleh Yuki Tobata. Manga Yuki terkenal dan memiliki jutaan pembaca. Maka tak heran jika komunitas heboh saat Pierrot mengadopsi animasi pada 2016.

Musim pertama dari serial animasi keluar pada tahun 2017, dengan tambahan dua musim lagi. Black Clover telah merilis total 170 episode sejauh ini, tetapi serial animasinya telah berakhir pada 30 Maret 2021. Namun, ada kabar baik setelah seri Tv nya berakhir. Jelas, pada 28 Maret 2021 anime Black Clover dipastikan akan mendapatkan movie nya.

Lantas, pertanyaannya adalah, “Black Clover Movie kapan rilis?”. Untuk mengetahui detailnya, kami sarankan kamu untuk membaca sampai selesai.

Tentang Black Clover Movie

Black Clover Movie Kapan Rilis? im4j1ner.com

Pengumuman film “Black Clover” awalnya diumumkan melalui Twitter pada 29 Maret 2021. Satu hari sebelum episode terakhir season 4 tayang di Jepang. Belum ada tanggal rilis resmi, tetapi tebakan dan spekulasi menunjukkan bahwa Black Clover Movie akan meluncur pada akhir 2021 atau awal 2022.

Rekomendasi  Sinopsis Suzume no Tojimari Film Baru Makoto Shinkai Dan Fakta Menariknya

Black Clover season 4 tayang pada bulan Desember 2020, jadi mungkin kamu dapat melihat garis waktu yang sama dari film tersebut.

Selain movie, masa depan serial anime saat ini sedang terhenti. Menurut ComicBook.com, seri ini pada dasarnya mengikuti manga hingga season 4. Dan tidak seperti banyak acara anime lainnya yang menggunakan bahan pengisi untuk mengatasi kesenjangan plot utama,  pihak studio memutuskan untuk berhenti sejenak mengerjakan episode baru sampai manga berkembang lebih jauh.

Akankah serial tersebut mendapatkan soft reboot atau fokus baru setelah Black Clover movie keluar? Itu belum dapat terjawab.

Tentu saja, senang mendapat kabar tentang film anime Black Clover. Namun, kita harus menunggu lebih lama untuk menonton PV atau mendapatkan tanggal rilis pasti dari film tersebut.

Kabar lain selain adaptasi movie, Black Clover juga mengumumkan proyek lain untuk ulang tahun ke-7.

Seperti yang dilaporkan WSJ_Manga melalui Twitter, Black Clover juga mendapatkan PV spesial. Informasi baru tentang game akan dirilis dan pemungutan suara popularitas karakter akan diadakan. Oleh karena itu, para penggemar Black Clover sangat menantikan kejutan lainnya beberapa tahun ke depan.

Untuk trailer, berdasarkan sejarah serial tersebut, trailer Black Clover movie asli yang menampilkan cerita baru dari film tersebut kemungkinan akan diputar pada Jump Festa 2023, yang mana acara tersebut akan dilaksanakan pada Desember 2022. Untuk trailer yang baru-baru ini tayang pada platform YouTube, bisa kamu lihat pada akhir postingan.

Black Clover Movie Kapan Rilis?

Tanggal Rilis Black Clover Movie

Melansir animegeek.com, pada tanggal 9 Maret 2022, ada bocoran data dari majalah manga yang akan datang. Halaman tersebut mengungkapkan tanggal rilis film Black Clover adalah tahun 2023.

Adaptasi movie juga akan kembali digarap oleh studio Pierrot, yang mana terkenal juga dalam mengadaptasi anime-anime populer lainnya seperti Naruto dan juga Boruto.

Rekomendasi  Kuro no Shoukanshi Ungkap Visual Baru Di Trailer

Studio Pierrot juga telah menganimasikan serial anime Tokyo Ghoul dan anime Akudama Drive. Anime Kingdom Season 3 hadir kembali pada tahun 2021 setelah sempat tertunda akibat COVID-19.

Lalu, kapan tanggal rilis untuk Black Clover Movie? Pada saat update terbaru, baik Weekly Shonen Jump, Shueisha, Studio Pierrot, atau perusahaan yang terlibat dalam produksi animasi. Belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal Black Clover movie kapan rilis.

Produksi sekuel film tersebut telah mendapat pengumuman resmi, tetapi baik judul proyek film maupun garis waktu yang tepat untuk pemutaran perdana movie di bioskop Jepang belum terkonfirmasi.

Film “Black Clover” diumumkan pada 28 Maret 2021 oleh majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Shueisha mengumumkan bahwa mereka akan merilis lebih banyak informasi tentang proyek film ini pada kemudian hari.

Komite produksi animasi mungkin berharap dapat meniru kesuksesan box office yang gila dari Demon Slayer: Mugen Train. November-Desember dan Mei-Juli umumnya dianggap sebagai waktu terbaik untuk film-film tentpole memiliki peluang rilis blockbuster, sedangkan Januari dan Februari dianggap “bulan sampah” untuk film-film buruk.

Daftar Karakter

Tentu saja, karena ini adalah film “Black Clover”, kita cukup berharap untuk melihat seri tetap seperti Asta, Noelle Silva, dan Yuno, tetapi kita belum dapat melihat karakter lain pada movie yang belum ada judul ini. Kira-kira, apa kamu bisa menduganya?

Mempertimbangkan di mana mereka berada dalam seri, kita dapat sepenuhnya mengharapkan Dark Triad untuk muncul. Obsesi mereka dengan iblis yang sepenuhnya terwujud pada dunia ini adalah ancaman yang konstan.

Tentu saja, Dark Triad adalah tiga penyihir yang sekarang menguasai ranah Spades, kampung halaman Yuno, melalui ketakutan dan penaklukan yang kejam. Dan orang hampir bisa menebak bahwa Xenon Joffrey, pemimpin para penyihir jahat akan muncul dengan Dark Triad.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Golden Kamuy - Season 3

Kalau melihat dari manga, kita mungkin juga melihat Ribe, Nacht Faust, Magna Swing, dan Dante Zofree. Kita juga akan melihat iblis kembar Lilith dan Naama (sekali lagi, menurut materi sumber).

Sinopsis

Pada titik ini, apa yang kita ketahui tentang plot Black Clover Movie yang akan datang dapat tergambar dari episode terakhir anime dan plot yang telah Yuki Tabata buat pada manga nya. Dalam Episode 170, “Masa Depan yang Jauh,” Asta dan Liebe menjadi sekutu (seperti yang Asta katakan) setelah ritual mengikat iblis menjadi ritual berteman dengan iblis.

Seri berakhir dengan beberapa karakter melatih Banteng Hitam dan Fajar Emas dengan cara bergaya anime. Secara khusus, Yuno bersumpah untuk mengalahkan Zenon, dan Asta bersumpah untuk menyelamatkan Kapten Yami.

Jadi apa yang bisa kita harapkan dari Black Clover the movie? Mengingat bagaimana seri berakhir, kita harus melihat pertempuran epik dengan Zenon.

Kita juga akan melihat Asta dan Liebe menjadi teman dan mengakhiri masalah “Kerajaan Spade”. Pertanyaan sebenarnya adalah, mengingat Yuno sebenarnya adalah pangeran kerajaan yang telah lama hilang dari ranah Spades, bagaimana jika pahlawan kita bisa mengalahkan Xenon dan Dark Triad-nya?

Silahkan menganalisa sendiri sambil menungu kepastian tanggal rilis Black Clover the movie.

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!