Film Rakudai Majo Akan Tayang Maret 2023: Sinopsis, Trailer, Dll

Situs  web resmi  untuk adaptasi film anime  Rakudai Majo  (The Klutzy Witch: Fuuka and the Dark Witch)  karya Satoko Narita , berdasarkan seri buku anak-anak, telah merilis sebuah trailer baru. 

Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 31 Maret 2023.

Pada 10 Oktober 2022, akun Twitter resmi untuk adaptasi film anime dari serial novel romansa dan fantasi anak-anak The Klutzy Witch (Rakudai Majo), mengumumkan bahwa judul film yang akan datang adalah The Klutzy Witch : Fuuka and the Dark Witch (Rakudai Majo: Fuuka to Yami no Majo).

Twitter untuk serial film tersebut merilis gambar kunci, yang menampilkan tiga karakter utamanya: Fuuka dan teman masa kecilnya Chitose dan Karin.

Film Rakudai Majo Akan Tayang Maret 2023

Animasinya dibuat oleh Production I.G. Sutradara oleh Takayuki Hamana (The Beast Player Erin, Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection, The Seven Deadly Sins: Cursed By Light), skenario oleh Kiyoko Yoshimura (Riddle Story of Devil, Cardfight!! Vanguard G, takt op. Destiny), dan desain karakter oleh Marumi Sugita (Chief Animation Director of Selection Project).

Sinopsis Film Anime Rakudai Majo

Ceritanya berlatarkan dunia magis di mana penyihir adalah hal biasa. 

Ceritanya berpusat pada seorang penyihir magang muda bernama Fuuka, yang cenderung mendapat masalah karena kecanggungan dan perilakunya yang terlalu bersemangat dalam hal pelatihan sihirnya. 

Suatu hari, Fuuka secara tidak sengaja membuka segel penyihir gelap, yang pernah hampir menghancurkan dunia.

Ini mungkin kesalahan terbesar Fuuka, tapi dia siap melakukan apa pun untuk memperbaikinya. 

Untungnya, dia tidak perlu mencoba dan mengalahkan Penyihir Kegelapan sendirian. 

Teman masa kecilnya Chitose dan Karin akan membantunya dalam pencariannya untuk menemukan cara untuk menyegel kembali Penyihir Kegelapan dan menyelamatkan dunia dari bahaya yang akan segera terjadi. 

Berita terkait:   New Captain Tsubasa Remake Seri Terdahulu

Sepanjang jalan, perasaan platonisnya terhadap teman masa kecilnya, Chitose, mulai berubah menjadi perasaan romantis. Apakah dia akan mengakui cintanya kepada Chitose atau memutuskan untuk merahasiakan perasaannya?

Lebih Lanjut

Rakudai Majo atau The Klutzy Witch adalah serial novel anak-anak Jepang yang ditulis oleh Satoko Narita dan diilustrasikan oleh Senno Enaga. 

Pada Oktober 2006, Popular Publishing menerbitkan Rakudai Majo wa Princess Volume 1 (The Clumsy Witch Is a Princess). Popular Publishing telah menerbitkan 17 volume dan satu cerita pendek. 

Pada bulan Oktober 2013, Rakudai Majo to Yami no Kyuuden (The Klutzy Witch and the Dark Palace), seri terbarunya, dirilis. Setiap angsuran dalam seri novel adalah petualangan tersendiri yang berpusat pada penyihir magang Fuuka.

Apakah Anda menantikan petualangan terbaru Fuuka di film mendatang The Klutzy Witch: Fuuka and the Dark Witch? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!