Nisekoi Season 3 Kapan Sih? Berikut Tanggal Rilisnya

Nisekoi Season 3 merupakan serial manga buatan Naoshi Komi, yang telah sukses menjadi manga populer hingga saat ini. Serial anime nya pun cukup populer dan tidak kalah dari serial manga nya.

Nisekoi Season 3 Kapan Sih? Berikut Tanggal Rilisnya

Serial anime Nisekoi sudah berjalan dua musim sejak tahun 2014 – 2015, dan sekarang masih di nanti peresmian tayang season 3 nya. Meskipun serial manga nya sudah jauh, tapi entah mengapa masih belum di buat musim ketiga nya. Ya kita tunggu aja deh…

Tapi bagaimanapun juga, saya benar-benar nggak tahan dengan ketidakpastian ini!  Apakah lanjut, atau tidak? Benar-benar nggak paham.  Padahal saya pengen lihat Onodera lagi. Hufttt…. Rasa-rasanya bakal lama banget.

Yah, mau bagaimana lagi? Sabar atau tidak, kita hanya bisa menunggu. Nah, bila kamu yang belum tahu tentang anime ini, ada baiknya untuk membaca sinopsisnya dulu dibawah.

Sinopsis Nisekoi 

Raku Ichijou adalah seorang anak laki-laki yang jujur ​​dan sederhana dan anak dari gangster Yakuza dari faksi yang dikenal sebagai Shuei-Gumi.

Raku memiliki liontin yang tampak menarik di lehernya yang diberikan kepadanya oleh kekasih masa kecilnya dengan siapa dia telah membuat perjanjian rahasia.

Kemudian Chitoge Kirisaki, putri bos dari geng saingan Shuei-Gumi, Beehive.

Raku sedang mencari pemegang kunci kenang-kenangan cintanya dengan siapa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya.

Raku diam-diam berharap bahwa Kosaki Onodera, naksir SMP dan SMA-nya adalah gadis impiannya yang memberinya liontin.

Kosaki berasal dari keluarga pembuat roti dan pembuat permen yang jauh lebih sederhana. Raku bahkan mencoba membantunya untuk memenangkan hatinya.

Tetapi yang membuat mereka cemas, para pemimpin geng telah memutuskan untuk menyelesaikan perseteruan mereka sekali dan untuk selamanya dengan memasangkan anak-anak mereka bersama.

Berita terkait:   Detective Conan The Movie 21 Crimson Love Letter - Review

Raku dan Chitoge sekarang harus “berpura-pura” mesra untuk menjaga perdamaian antara kedua geng, yang ternyata menjadi tugas besar karena keduanya tidak rukun sama sekali.

Raku karena kewajibannya terhadap keluarganya harus menerima keputusan yang telah mereka ambil untuknya.

Situasi kompleks yang terjadi menciptakan rintangan bagi Raku untuk menemukan cinta sejatinya. Seperti keberadaan beberapa kunci dan gadis-gadis yang muncul mengaku sebagai tunangannya.

Termasuk, pengawal “Gorilla” Chitoge, Tsugumi, dan bahkan saudara perempuan Kosaki! Dalam usahanya untuk menemukan ‘satu’, Raku belajar dari sebuah buku yang menjelaskan keberadaan kunci membantunya mengingat kejadian yang tepat yang terjadi sepuluh tahun yang lalu.

Meskipun tampaknya seperti impian setiap anak laki-laki ketika datang ke pencarian masalah hati, itu bisa tampak seperti perjalanan yang sangat kompleks untuk dilalui.

Adakah Nisekoi Season 3?

Adakah Nisekoi Season 3?

Berikut kami bagikan update terbaru dari Nisekoi Season 3. Nah, Nisekoi adalah salah satu serial romance comedy terbaik untuk semua anime viewer, belum lagi sangat populer di kalangan penggemar anime karena alur cerita yang unik dan menyenangkan yang mereka tawarkan.

Siapa pun sekarang dapat menontonnya di Netflix dan juga Hulu. Naoshi Komi membentuk dan mendemonstrasikan serial anime, yang berpusat pada serial manga shounen dengan nama yang sama.

Nisekoi muncul pada 11 Januari 2014 dan saat ini memiliki dua musim, tetapi apakah ada musim ketiga juga? Ini telah menyebabkan banyak kekhawatiran di kalangan penggemar. Jadi, untuk memperjelas keraguan Anda, kami memiliki semua detail tentang masalah ketidakpastian penonton apakah pertunjukan ini benar-benar mendekati akhir atau berlanjut.

Mengenai Season Sebelumnya

Episode terakhir dirilis pada Juni 2015 dan tidak ada berita season 3 sejak saat itu, tetapi jumlah kontennya sangat banyak sehingga bisa menjadi season 3. Sekarang mari kita bicara tentang musim terakhir Nisekoi.

Berita terkait:   Giji Harem: Manga Komedi Romantis Resmi Mendapat Adaptasi Anime

Jika Anda pernah melihat Nisekoi, Anda telah memperhatikan bahwa Raku jatuh cinta dengan beberapa gadis di acara itu. Episode Season 2 hanya berjumlah 12 episode, sedangkan episode Season 1 berjumlah sekitar 20 episode.

Wajah-wajah baru muncul, serta Haru, saudara perempuan Kosaki, yang dicurigai memiliki liontin itu dan kemungkinan minat romantis yang latar belakangnya belum pernah terungkap. Kami mencoba menemukan birokrasi Chitoge pada akhir season 2, yaitu episode nomor 12, episode terakhir yang dilihat pemirsa saat dia belajar mengungkapkan perasaannya kepada Raku.

Jelas endingnya tidak terlalu jelas untuk penonton dan mereka berharap lebih; Kami tidak tahu siapa minat cintanya yang sebenarnya, juga kebenaran tentang gadis yang menjanjikan yang sebenarnya belum terungkap. Semua orang ingin tahu tentang gadis janji yang sebenarnya. Kami dapat mengharapkan klarifikasi keraguan ketika ada Nisekoi musim ketiga.

Rekomendasi lainnya: Romance Anime Terbaik (50+)

Mengenai Nisekoi Season Sebelumnya

Kapan Terakhir Kali Penggemar Mendengar Update Tentang Nisekoi?

Terakhir kali penggemar menyentuh franchise Nisekoi adalah ketika mereka mendapatkan versi live-action Jepang berjudul “Nisekoi: False Love.” Film ini mengudara pada 2 Desember 2018 dan disutradarai oleh Hayato Kawai. Hal ini berdasar pada cerita yang sama dengan seri dan manga.

Film live action ini telah menerima berbagai ulasan dari para kritikus, tetapi ini merupakan kabar baik bagi para penggemar karena selama perilisannya meyakini bahwa Nisekoi Season 3 dapat menjadi proyek studio berikutnya. Meskipun mendapat kritikan oleh para kritikus, live-action ini bekerja sangat baik dengan perilisannya dan tayang sekitar 294 bioskop.

Kapan Tanggal Rilis Nisekoi Season 3?

Kapan Tanggal Rilis Nisekoi Season 3?

Nisekoi

Filmnya bisa dikatakan tidak berhasil, tetapi beberapa kabar baik membuat para penggemar senang pada saat perilisannya. Secara luas berspekulasi bahwa Nisekoi Season 3 bisa menjadi proyek berikutnya untuk studio produksi. Studio Shaft telah menawarkan beberapa animasi baru sejak rilis Nisekoi season 2 pada tahun 2015.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou - Summer 2019

Seri manga berakhir pada Oktober 2016. Jadi, sementara musim kedua tayang pada tahun 2015, pencipta berpotensi tidak dapat menemukan akhir yang sempurna karena materi sumber sedang berlangsung. Oleh karena itu penggunaan arc yang tidak lengkap dan plot manga yang hilang. Sudah 6 tahun sejak episode terakhir dari serial anime ditayangkan.

Meski sudah ada OVA, video game, dan adaptasi live action ceritanya, itu tidak menyimpulkan apa-apa. Sebuah kata resmi dari pencipta? Belum. Studio serial ini, Shaft, terkenal karena me-reboot cerita. Dan sepertinya mereka belum menjadwalkan Nisekoi dalam daftar serial televisi anime mereka untuk tahun 2022.

Juga tidak ada webzine atau situs web berita anime yang memiliki informasi konkret tentang kemungkinan seri baru.

Jadi, dengan berat hati, belum ada kabar. Tapi kita bisa menunggu semacam berita datang dari pencipta karena para penggemar ingin Nisekoi Season 3 itu terjadi!