Sinopsis Toradora Anime Komedi Romantis

  • by
Toradora

Sinopsis Toradora

Orang lain selalu melihat seseorang dari segi fisik dan yang di lihatnya saja. Jika kelihatannya orang itu jahat, nakal, dan yang buruk lainnya, maka sudah pasti di cap sebagai orang yang buruk.

Hal inilah yang menimpa Ryuuji Takasu, seorang murid SMA yang memiliki mata seram, padahal sebenarnya Ryuuji adalah anak yang baik dan ingin di anggap seperti murid lain pada umumnya.

Ryuuji sering di anggap sebagai anak yang menakutkan sehingga tidak ada yang berani macam-macam dengannya.

Namun, keseruan dari anime ini bukanlah itu.

Melainkan ketika Ryuuji bertemu dengan seorang gadis yang di juluki “macan di telapak tangan”, dia adalah Taiga Aisaka.

Kejadian komedi romantis pun tersaji dengan sangat hangat di setiap episodenya. Membuat kamu pasti ingin terus menontonnya.

Apalagi kalau melihat sikap Taiga yang kikuk dan nggak mau mengakui bahwa dirinya menyukai Ryuuji.

Di tambah dengan sikap konyol Kushieda, gadis yang di sukai Ryuuji. Anime ini benar-benar cocok buat kamu yang perlu ketawa lepas.

Toradora! Daftar Karakter Utama

Taiga Aisaka

toradora-wallpaper-02-700x437 Toradora! Ulasan & Karakter - Perasaan Sekolah Menengah yang Bagus

Aktor Suara: Rie Kugimiya

Dia adalah tsundere. Dia memiliki rambut merah, kegembiraan yang agresif, dan, pada akhirnya, lembut, manis dan rentan di dalam. Seperti yang sudah jelas dari awal, hubungan utama di Toradora! adalah bahwa antara Ryuuji dan Taiga, dan hubungan antara keduanya adalah yang mendorong seri ke depan.

Ryuuji Takasu

toradora-wallpaper-02-700x437 Toradora! Ulasan & Karakter - Perasaan Sekolah Menengah yang Bagus

Aktor Suara: Junji Majima

Dia cerdas, tenang, bertanggung jawab, seorang juru masak yang mahir, terobsesi dengan pembersihan rumah, membuatnya menjadi kutub yang berlawanan dengan Taiga. Kami mendapat kesan bahwa penampilannya yang menakutkan mungkin memiliki beberapa hubungan dengan ayahnya (yang secara mencurigakan tidak ada di rumahnya), dan ini membuatnya menjadi karakter yang cukup misterius.

 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen

Sedikit Ulasan Untuk Toradora!

Oke, jadi hal pertama yang pertama: Toradora! (sedikit) berlebihan. Itu hanya tidak memenuhi harapan tinggi yang saya miliki setelah membaca semua ulasan online, dan, meskipun itu bukan anime yang buruk, itu membuat saya tidak puas.

Banyak seri anime jatuh ke dalam perangkap menggunakan karakter stok, dan Toradora! tidak terkecuali. Atau, lebih dari jatuh ke dalam perangkap yang tampaknya menunjukkan kemungkinan memiliki karakter stereotip yang paling mungkin: Kita punya protagonis laki-laki yang ragu-ragu dan pasif yang kebetulan menjadi pusat aksi, kita punya tsundere -seperti telur yang lunak di bagian dalam dengan cangkang keras, serta gadis genki yang hiperaktif dan dewan sekolah tinggi yang terlalu berprestasi. 

Rasanya seperti Toradora! cukup banyak menyalin cetak biru karakter anime yang terlalu sering digunakan ini, sesuatu yang sangat bermasalah karena ini adalah seri yang digerakkan oleh karakter.

Karena Taiga adalah pusat perhatian, apakah kamu akan menikmati Toradora atau tidak? Sepenuhnya tergantung pada apakah kamu dapat bertahan atau tidak.

Jika kamu tidak suka kejutan, dan suka karakter yang dapat diprediksi yang dapat membuat kamu tertawa sesekali, ini semua boleh saja. Tetapi jika kamu ingin karakter yang realistis, dapat dipercaya dan manusiawi yang tidak sesuai dengan yang telah dijelaskan sebelumnya, maka kamu mungkin mengalami kesulitan duduk melalui 25 episode Toradora!.

Info Toradora!

 

Episode : 25

Genre : Romcom, Drama, Komedi, SMA

Tanggal Penayangan : Oktober 2008 – Maret 2009

Produser : NIS America INC, Magic Capsule, Starchild Records, Genco, JCStaff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *