Manga Demon Slayer Swordsmith Village Arc Season 3 Adaptasi Anime

Manga Demon Slayer Swordsmith Village Arc Season 3 Adaptasi Anime

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc berakhir pada hari Minggu dengan pengumuman bahwa Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen) dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga akan memiliki anime televisi. Sutradara Haruo Sotozaki, perancang karakter dan kepala sutradara animasi Akira Matsushima, studio animasi ufotable, dan pemeran utama semuanya kembali untuk arc baru.

Manga Demon Slayer Swordsmith Village Arc Season 3 Adaptasi Anime
MANGA DEMON SLAYER Swordsmith Village Arc  Mendapat ADAPTASI Anime TV

Tepat pada akhir season 2 , akun Twitter resmi Jepang mengumumkan pengembangan Demon Slayer season 3. Ini akan mengadaptasi Arc Swordsmith Village dari manga. Selain key visual, ada juga trailer teaser yang berdurasi kurang dari satu menit. Namun, video tersebut tidak tersedia di luar Jepang.

Visual utama untuk Demon Slayer season 3 menggoda dua Hashira lagi yang akan ditemui dan dikenal Tanjiro. Trailer penggoda terdiri dari dua gambar yang sama dengan musik. Sementara Train Mugen memperkenalkan Rengoku dan Entertainment District Arc yang menampilkan Uzui, Swordsmith Village Arc akan menyoroti Mitsuri dan Muichiro. 

Sebagai pengingat, Mitsuri adalah Pilar Cinta dan Muichiro adalah Pilar Kabut. Sementara keduanya membuat penampilan kecil pada musim pertama, penonton tidak bisa melihat banyak hal di luar aspek permukaan kepribadian mereka.

Episode terakhir Demon Slayer: Entertainment District Arc tayang pada 13 Februari 2022. Dengan durasi 45 menit, episode ini mengakhiri drama Distrik Hiburan, serta memperkenalkan karakter kepada anggota Upper Moon lainnya. Belum ada informasi tentang jendela rilis untuk musim 3 dulu. Tapi untuk referensi, season 1 berakhir pada 28 September 2019 di Jepang dan season 2 dimulai pada 10 Oktober 2021 . Ini membuat sekitar jeda dua tahun.

Demon Slayaer Season 3 Swordsmith Village Arc

Demon Slayaer Season 3 Swordsmith Village Arc
Demon Slayaer Season 3
Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato-Hen
Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen)

Anime televisi pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge rilis perdana pada April 2019. Aniplex of America melisensikan serial ini dan mengalirkannya di Hulu, Crunchyroll, dan Funimation. Blok pemrograman Toonami Adult Swim menayangkan anime televisi pada Oktober 2019.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Ramen Daisuki Koizumi-san (Pecinta Ramen)

Movie anime Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train mulai mengudara di Jepang pada Oktober 2020, dan menduduki puncak box office Jepang selama 12 minggu berturut-turut. Film ini menjadi film pertama yang melewati tonggak sejarah 40 miliar yen.

Film ini adalah film berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia sejak tahun 2020. Ini adalah film non-Hollywood atau non-Amerika pertama yang menduduki puncak box office tahunan seluruh dunia sejak awal perfilman lebih dari seabad yang lalu. Crunchyroll dan Funimation melakukan streaming film tersebut.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train, tayang perdana pada Oktober 2021. Kenudian Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen tayang perdana pada tanggal 5 Desember dengan spesial satu jam. Funimation dan Crunchyroll keduanya menyiarkan anime Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc dan Yūkaku-hen.

Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016. Manga ini berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Source: Animenewsnetwork

 

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc berakhir pada hari Minggu dengan pengumuman bahwa Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen) dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga akan memiliki anime televisi. Sutradara Haruo Sotozaki, perancang karakter dan kepala sutradara animasi Akira Matsushima, studio animasi ufotable, dan pemeran utama semuanya kembali untuk arc…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!