NieR: Automata Ver1.1a Persembahkan Visual Baru Untuk Winter 2023

NieR: Automata

Dirilis oleh Square Enix pada 23 Februari 2017, RPG aksi populer “NieR: Automata” telah terjual lebih dari 6,5 juta kopi di seluruh dunia. Dan adaptasi anime NieR: Automata Ver1.1a yang akan mulai tayang pada Januari 2023, PV visual dan karakter baru “Lily” telah dirilis!

NieR:Automata Ver1.1a Persembahkan Visual Baru Untuk Winter 2023

Sebagai informasi pemeran, Atsumi Tanezaki yang berperan sebagai Lily sudah diangkat. Komentar resmi juga telah tiba.

Di situs resmi adaptasi anime dari video game Square Enix , NieR: Automata , yang akan diberi judul NieR: Automata Ver 1.1a , sebuah video promosi baru untuk proyek tersebut terungkap. Video tersebut mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada Januari 2023 di Jepang, dan mencantumkan tiga anggota pengisi suara baru, termasuk:

  • Chiaki Kanou sebagai Komandan.
  • Keiko Isobe sebagai Operator 60.
  • Meari Hatsumi sebagai Operator 210.

Sinopsis Nier: Automata

NieR:Automata Ver1.1a Persembahkan Visual Baru Untuk Winter 2023

5012 M.

Umat ​​manusia berada dalam bahaya kepunahan karena kedatangan tiba-tiba <alien> ke bumi dan <bentuk kehidupan mesin> yang mereka ciptakan.

Sejumlah kecil manusia yang melarikan diri ke bulan memulai operasi serangan balik menggunakan tentara <android> untuk merebut kembali Bumi.

Namun, pertempuran menemui jalan buntu di depan <bentuk kehidupan mesin> yang terus berlipat ganda tanpa batas.

Sebagai senjata pamungkas, umat manusia mengirimkan unit android <Yorha> baru ke Bumi.
<2B>, yang baru saja dikirim ke Bumi, bergabung dengan <9S>, penyelidik tingkat lanjut, dan menjalankan misi, tetapi di tengah-tengah itu, dia menghadapi sejumlah fenomena misterius…

Inilah kisah android tak bernyawa yang terus berjuang demi kemanusiaan.

Rekomendasi  Anime Yuru Camp Bikin Penghasilan Turisme Prefektur Yamanashi Naik Drastis

PV / Trailer NieR: Automata Ver1.1a

Perlu dicatat bahwa dalam sebuah wawancara antara direktur animasi dari seri Ryoji Matsuyama dan pencipta video game Yoko Taro , dijelaskan bahwa proyek ini tidak akan menjadi adaptasi yang setia dari game tersebut. Tetapi akan menjadi sepenuhnya cerita orisinal, dibintangi oleh karakter ikonik dari franchise ini. 

Pada masanya, game ini dipuji karena cerita dan temanya, gameplaynya, dan musiknya. Beberapa masalah visual dan teknis dikritik, tetapi penjualan melebihi ekspektasi; per Juli 2021, game tersebut telah terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia.

Pemeran suara

  • Yui Ishikawa  sebagai 2B.
  • Natsuki Hanae  sebagai 9S.
  • Hiroki Yasumoto sebagai Pod 042.
  • Kaoru Akiyama sebagai Pod 153.

Tim produksi

  • Ryouji Masuyama ( Blend S , Darling in the FranXX , Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de ) mengarahkan anime di studio A-1 Pictures .
  • Yoko Taro ( Yoshinoya Kyoudai, SINoALICE, Kimi Shi ni Tamou Koto Nakare ) menulis dan mengawasi naskah, bersama Ryouji Masuyama .
  • Jun Nakai  ( Re:CREATORS , Gate: Jieitai Kanochi nite , Kaku Tatakaeri , Gin no Saji ) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.
  • MONACA  ( Shangri-La Frontier, Summer Time Render, Aharen-san wa Hakarenai ) menyusun soundtracknya.

Komentar dari Atsumi Tanezaki, yang berperan sebagai Lily

Saya Atsumi Tanezaki, dan saya akan mengisi suara Lily di anime TV “NieR: Automata Ver1.1a”.

Di antara pemeran yang telah muncul sejak pertandingan, saya merasakan ketegangan yang akan saya ikuti mulai saat ini… Ditambah dengan cerita dan kesulitan karakter Lily, saya hampir lupa bagaimana bernapas setiap saat.

Saya akan melakukan yang terbaik agar mereka yang mengetahui karya tersebut dan mereka yang baru pertama kali menyentuhnya dapat menikmatinya. Terima kasih banyak. (animatetimes.com)

Situs Resmi Twitter Resmi (@NieR_A_ANIME)
Instagram Resmi

Di situs resmi adaptasi anime dari video game Square Enix , NieR: Automata , yang akan diberi judul NieR: Automata Ver 1.1a , sebuah video promosi baru untuk proyek tersebut terungkap.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!