Resmi Mendapat Adaptasi Anime “Sousou no Frieren” Akan Tayang Pada 2023

Sousou no Frieren

Penerbit Kodansha mengumumkan beberapa bulan yang lalu bahwa manga ” Sousou no Frieren ” ( Frieren: Beyond Journey’s End ) akan diadaptasi menjadi anime. Berdasarkan feed dari akun twitter resmi bahwa adaptasi anime dari manga Sousou no Frieren akan menjadi serial televisi dan dipastikan akan tayang perdana sekitar tahun 2023.

Resmi Mendapat Adaptasi "Sousou no Frieren" Akan Tayang Pada 2023

Namun, detail produksi untuk adaptasi anime dari manga yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe , Sousou no Frieren ( Frieren: Beyond Journey’s End ), belum diumumkan, sehingga studio yang bertanggung jawab atas proyek tersebut belum diketahui.

Baca juga: Sinopsis Anime King’s Raid

Sinopsis Sousou no Frieren

Resmi Mendapat Adaptasi "Sousou no Frieren" Akan Tayang Pada 2023

Raja Iblis telah dikalahkan, dan kelompok pahlawan pemenang telah kembali ke rumah masing-masing setelah bubar. Mereka berempat – pesulap Frieren, pahlawan Himmel, pendeta Heiter, dan pejuang Eisen – mengenang perjalanan panjang mereka saat tiba waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi berlalunya waktu berbeda untuk elf, jadi Frieren menyaksikan bagaimana sahabat tercintanya perlahan mati.

Sebelum kematiannya, Heiter berhasil memaksa magang manusia muda bernama Fern di Frieren. Didorong oleh hasrat peri untuk mengumpulkan sejumlah besar mantra magis, pasangan ini memulai perjalanan yang tampaknya tanpa tujuan, mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi para pahlawan di masa lalu. Sepanjang perjalanannya, Frieren perlahan menyadari penyesalannya atas kesempatan yang hilang untuk membentuk ikatan yang lebih dalam dengan rekan-rekannya yang sudah meninggal.

“Frieren: Beyond Journey’s End” adalah serial manga di “Weekly Shonen Sunday” (Shogakukan), dan adaptasi anime telah diumumkan.

Telah diumumkan bahwa karya ini akan diproduksi sebagai serial anime TV dan akan disiarkan pada tahun 2023! Selain itu, ilustrasi peringatan telah tiba dari Abe Tsukasa sensei, yang bertugas menggambar karya aslinya.

Berita terkait:   Blue Spring Ride Mendapat Adaptasi Serial Live Action
Resmi Mendapat Adaptasi "Sousou no Frieren" Akan Tayang Pada 2023

Staf

Asli: Kaneto Yamada, Abetsukasa “Funeral Free Ren” (diserialkan dalam “Weekly Shonen Sunday” Shogakukan)

Situs web
Twitter resmi