Aharen-san wa Hakarenai Dengan Visual Baru “Spring 2022”

Aharen-san wa Hakarenai, sebuah komedi pendek tentang Raidou dan rekan sekelasnya Aharen-san. Yang kesulitan menentukan seberapa akrab dia saat mendekati orang lain.

Trailer, Sinopsis, Dan Visual Baru Aharen-san wa Hakarenai Untuk Spring 2022

Shueisha telah mengumumkan bahwa seri manga Aharen-san wa Hakarenai (Aharen is Indecipherable) karya Asato Mizu menerima adaptasi anime, dengan tayang perdana pada April 2022.

Manga ini telah terbit melalui majalah Shonen Jump+ sejak Januari 2017, dan dirangkum dalam 11 jilid buku.

Melalui situs resminya, staf animasi Aharen-san telah merilis video promosi terbaru. Selain itu, dalam video tersebut, staf menampilkan lagu pembuka dan tiga pengisi suara lainnya dari anime.

Mengutip situs Dafunda.com, anime romance ini akan tayang perdana pada 2 April 2022. Selain itu, unit TrySail akan menyanyikan lagu pembuka bertajuk Hanarenai Kyori. Dan unit Hakoniwalily dengan judul Kyori-kan akan mengakhiri tema.

Sinopsis Aharen-san wa Hakarenai

Reina Aharen, seorang siswa kecil dan imut dengan suara tenang, tidak pandai menentukan jarak dan ruang pribadi. Terkadang dia hanya beberapa sentimeter dari wajah kamu, atau terlalu jauh! Hanya Matsuboshi Raidou, yang duduk di sampingnya, yang mencoba memahami tingkah konyolnya.

Dia memiliki tampilan yang mengancam, tetapi pada kenyataannya dia adalah anak yang baik dengan imajinasi yang terkadang bisa diluar akal sehat.

Aharen-san wa Hakarenai mengikuti pasangan aneh ini. Awalnya Raido merasa bahwa Aharen menjaga jarak dengannya. Hingga suatu hari, saat Raido mengambil penghapus yang dia tinggalkan, jarak antara mereka menjadi begitu dekat hingga membuat Raido bingung sendiri.

Rekomendasi  Sinopsis Suzume no Tojimari Film Baru Makoto Shinkai Dan Fakta Menariknya

Daftar Karakter Anime Aharen-san wa Hakarenai

Reina Aharen: Inori Minase

Seorang gadis yang buruk dalam mengukur ruang pribadi antara dirinya dan teman-temannya. Suatu hari, Raidou, yang duduk di sebelahnya, mengambil penghapus yang dia jatuhkan. Dan dia menjadi tertarik padanya.


Raidou Matsuboshi: Takuma Terashima

Seorang siswa sekolah menengah yang cukup biasa, yang tujuannya adalah untuk mendapatkan seratus teman. Tetapi ketika murid pindahan Aharen duduk di sampingnya, dia berjuang dengan persahabatan mereka.


Mitsuki Otsuki: M A O

Seorang gadis muda yang terus-menerus tersipu dan terlihat tidak nyaman. Dia teman masa kecil dengan Aharen. Memiliki kompleks tentang menjadi tinggi dan menjadi sangat malu agak mudah.


Guru Tobaru: Kana Hanasawa

Seorang guru sastra klasik di sekolah Aharen. Matanya yang sipit membuatnya terlihat jahat. Cocok untuk menjadi guru sastra klasik, caranya menggambarkan sesuatu adalah unik.


Trailer Aharen-san

 

Visual

Visual aharen san wa hakarenai

©水あさと/集英社・BILIBILI

aharen-san-wa-hakarenai

©水あさと/集英社・BILIBILI

visual utama

Detail Informasi Aharen san wa Hakarenai

Genre: Comedy, School, Shounen


Airing Date: April 2022


Studios: FelixFilm


THEME SONGS

Opening Song: “Hakare nai Kyori” by TrySail
Ending Song: “Kyori kan” by HaKoniwalily


ADAPTATION

“Aharen san wa Hakarenai” (Manga)

manga aharen-san


MAIN STAFF

  • Original Creator: Asato Mizu
  • Director: Tomoe Makino
  • Series Composition: Takao Yoshioka
  • Character Design: Yuko Yahiro
  • Music: Satoru Kosaki, MONACA
  • General Director: Yasutaka Yamamoto
For more information: Official Website, Twitter

(Honey’s Anime)

 

 

 

Aharen-san wa Hakarenai, sebuah komedi pendek tentang Raidou dan rekan sekelasnya Aharen-san. Yang kesulitan menentukan seberapa akrab dia saat mendekati orang lain. Shueisha telah mengumumkan bahwa seri manga Aharen-san wa Hakarenai (Aharen is Indecipherable) karya Asato Mizu menerima adaptasi anime, dengan tayang perdana pada April 2022. Manga ini telah terbit melalui majalah Shonen Jump+ sejak…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!