Manga Horimiya Mengungkapkan Rilis Volume ke-17: A Piece of Memories, Bersama dengan Adaptasi Anime Baru!

Kabar baru dari Monthly G Fantasy mengungkapkan bahwa manga Horimiya yang populer karya HERO dan Daisuke Hagiwara akan segera merilis volume ke-17 yang berjudul “A Piece of Memories” pada tanggal 18 Juli 2023.

Manga Horimiya Mengungkapkan Rilis Volume ke-17: A Piece of Memories, Bersama dengan Adaptasi Anime Baru!

Volume ke-17 ini akan memuat empat bab baru, termasuk satu bab karya sang kreator, HERO sendiri. Keempat bab tersebut juga akan diserialkan selama tiga bulan di majalah Monthly G Fantasy, dimulai dari edisi Agustus majalah tersebut. Selain itu, volume ini akan dilengkapi dengan edisi khusus yang berisi artbook menarik.

Menariknya, pada bulan Juli 2023, akan ada penayangan perdana anime baru berjudul Horimiya: Piece, yang akan mengadaptasi cerita dari manga aslinya yang sebelumnya belum diadaptasi dalam versi anime.

Sinopsis Manga Horimiya

Kyoko Hori adalah seorang remaja yang populer dan terlihat seperti gadis sekolah menengah yang ceroboh, namun sebenarnya ia adalah gadis sederhana yang sangat menjunjung keluarga. Di sisi lain, Izumi Miyamura adalah remaja pendiam yang mengenakan kacamata, namun di luar sekolah ia berubah menjadi pria yang menarik dengan banyak tindikan dan tato. Ketika kedua karakter yang sangat berbeda ini secara tak terduga bertemu di luar kelas, hubungan mereka mulai tumbuh.

Tentang

Horimiya merupakan manga yang digambar oleh Daisuke Hagiwara dengan naskah oleh HERO. Serial ini pertama kali dimuat di majalah Monthly G Fantasy pada tahun 2011 dan berakhir pada Maret 2021. Horimiya sebenarnya merupakan spin-off dari manga Hori-san to Miyamura-kun, yang berjalan dari Februari 2007 hingga Desember 2011.

Adaptasi manga pertama tersebut juga dijadikan rangkaian empat episode OVA yang disutradarai oleh Shingo Natsume (One Punch Man, Boogiepop wa Warawanai) di studio Gonzo (Gantz, 7Seeds) dan Hoods Entertainment (Drifters, Seikon no Qwaser).

Berita terkait:   Ojou to Banken-kun: Kisah Unik Cinta Antara Putri Yakuza dan Pengawalnya