Keseruan Lv1 Maou to One Room Yuusha dalam Adaptasi Anime TV yang Dinanti-nanti!

Situs web resmi adaptasi anime TV dari manga Lv1 Maou to One Room Yuusha (Level 1 Demon Lord and One Room Hero) karya Tofu telah mengumumkan bahwa manga ini akan menghiasi layar kaca pada bulan Juli 2023.

Keseruan Lv1 Maou to One Room Yuusha dalam Adaptasi Anime TV yang Dinanti-nanti!

Proyek animasi ini dipercayakan kepada Silver Link (The Misfit of Demon King Academy, Boufuri, Ange Vierge) dan studio BLADE, dengan Keisuke Inoue (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, Ao-chan Can’t Study!) sebagai sutradara, Toshiya Ono (Land of the Lustrous, The Promised Neverland, Shadows House) sebagai penulis skenario, dan Yoshihiro Watanabe (Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-, The Testament of Sister New Devil) sebagai desainer karakter.

Sinopsis Maou Lv1 to One Room Yuusha

Sinopsis dari Maou Lv1 to One Room Yuusha mengisahkan tentang sepuluh tahun yang lalu, ketika pahlawan bernama Max berhasil mengalahkan Raja Iblis. Setelah kekalahan itu, Raja Iblis tertidur pulas untuk memulihkan kekuatannya. Namun, ketika ia akhirnya terbangun, ia menemukan bahwa tubuhnya telah berubah menjadi versi chibi yang jauh dari penampilannya yang menakutkan. Penuh rasa ingin tahu, Raja Iblis mengunjungi Max, hanya untuk menemukan bahwa sang pahlawan perkasa tinggal di apartemen satu kamar yang kotor. Raja Iblis memutuskan untuk tinggal bersama Max dan membantu musuh lamanya menjadi lawan yang tangguh sekali lagi!

Pengisi Suara

Dalam hal pengisi suara (seiyuu), anime ini menampilkan Yuuichi Nakamura sebagai Max, Naomi Oozora sebagai Maou, Yoshitsugu Matsuoka sebagai Fred, Hiro Shimono sebagai Leo, dan Ami Koshimizu sebagai Yuria.

Manga ini pertama kali diterbitkan di situs web Comic Fuz Houbunsha pada Maret 2019, dan volume ketujuhnya telah dirilis pada 3 Oktober 2022.

Berita terkait:   Sengoku Youko: Mengungkap Visual Baru untuk Busur 'World Reform Siblings' dan Detail Seri Anime

Information

Alternative
Titles
English
Level 1 Demon Lord and One Room Hero
Japanese
Lv1魔王とワンルーム勇者
TypeTV
EpisodesUnknown
StatusNot yet aired
AiredJul 2023 to ?
PremieredSummer 2023
BroadcastUnknown
ProducersNippon Columbia
LicensorsSentai Filmworks
StudiosSILVER LINK., Blade
SourceWeb manga
GenresComedy, Fantasy
DurationUnknown
RatingNone