Trailer untuk Season 2 “Horimiya: Piece”

Diumumkan bahwa situs web resmi untuk Horimiya: Piece, sebuah anime seri yang diadaptasi dari manga asli Horimiya, telah merilis trailer untuk tayang perdana pada Juli 2023. Anime ini akan menampilkan cerita baru yang tidak pernah diadaptasi sebelumnya dalam anime.

Trailer untuk Season 2 "Horimiya: Piece"

Produksi Horimiya: Piece akan melibatkan pemeran dan studio yang sama seperti anime sebelumnya, yakni Cloverworks (Yakusoku no Neverland, Fate/Grand Order: Babylonia) sebagai studio animasi, Masashi Ishihama (PERSONA 5 the Animation, From the New World) sebagai sutradara, Takao Yoshioka (Elfen Lied, High School DxD) sebagai penulis skenario, dan Haruko Iizuka (Gakkou Gurashi, Inu x Boku SS) sebagai perancang karakter. Soundtrack anime ini akan diproduksi oleh Masaru Yokoyama (Fate/Apocrypha, Shigatsu wa Kimi no Uso).

Sementara itu, di antara pengisi suara yang akan terlibat dalam Horimiya: Piece adalah Haruka Tomatsu sebagai Kyoko Hori, Kouki Uchiyama sebagai Izumi Miyamura, Nobuhiko Okamoto sebagai Kakeru Sengoku, MAO sebagai Remi Ayasaki, dan Reina Kondo sebagai Sakura Kōno.

Sinopsis Horimiya: Piece

Kyoko Hori adalah remaja yang sangat populer dan terlihat seperti gadis sekolah menengah yang sembrono, tetapi kenyataannya dia adalah gadis yang sangat sederhana dan berpusat pada keluarga. Di sisi lain, Izumi Miyamura adalah seorang remaja introvert berkacamata yang di luar sekolah berubah menjadi anak laki-laki yang menarik dengan banyak tindikan dan tato. Ketika kedua siswa yang mirip secara tak terduga ini bertemu secara acak di luar kelas, hubungan mereka secara bertahap berkembang.

Manga Horimiya, yang digambar oleh Daisuke Hagiwara dan ditulis oleh HERO, mulai diterbitkan di majalah Monthly G Fantasy pada 2011 dan berakhir pada Maret 2021. Manga ini merupakan spin-off dari Hori-san to Miyamura-kun, sebuah manga 4-panel yang diterbitkan antara Februari 2007 dan Desember 2011. Versi manga pertama kemudian diadaptasi menjadi rangkaian 4 episode OVA, yang diproduksi oleh Gonzo Studios (Gantz, 7Seeds) dan Hoods Entertainment (Drifters, Seikon no Qwaser), dengan disutradarai oleh Shingo Natsume (One Punch Man, Boogiepop wa Warawanai).

Berita terkait:   Sinopsis Anime Mix: Meisei Story | Spring 2019