Mahoutsukai Reimeiki Update Untuk Spring 2022

Pada hari Jumat (25/2), situs resmi Anime Mahoutsukai Reimeiki telah merilis tampilan visual utama dan video promosi pertama untuk anime tersebut. Dalam video tersebut, staf mengungkapkan bahwa Mahoutsukai Reimeiki akan tayang perdana pada 7 April (Musim Semi 2022).

Mahoutsukai Reimeiki

The Dawn of the Witch karya Kakeru Kobashiri dan ilustrator Takashi Iwasaki, mendapat pengumuman secara resmi. Informasi ini terungkap pada laman situs resmi novel itu sendiri dan pada sampul Volume 3 novel, yang akan diterbitkan pada 30 April. Sato Kobashi juga mengkonfirmasi proyek anime tersebut pada akun Twitter miliknya.

Sinopsis Anime Mahoutsukai Reimeiki:

“Aku tidak bisa mengingat apapun. Siapa sebenarnya aku?”

Saybil adalah seorang siswa di Royal Academy of Magic dan tidak memiliki ingatan tentang waktunya sebelum terdaftar di sana.

Tanpa tahu mengapa dia ada di sana, dia menjalani kehidupan sekolah sehari-hari dengan perasaan hampa, dan tanpa mengetahui bagaimana menerapkan dirinya pada apa pun, penampilannya berada pada dasar tong.

Suatu hari, Albus, kepala sekolah akademi, tiba-tiba mengirim Saybil ke misi khusus yang berbahaya untuk membantu pelatihannya.

“Aku ingin kamu menyebarkan kegunaan sihir di daerah di mana perburuan penyihir masih berlangsung.”

Sudah beberapa tahun sejak perang antara penyihir dan gereja telah berakhir, tetapi dunia belum sepenuhnya merangkul penyihir dan sihir. Da akhirnya fajar para penyihir telah tiba.

Light Novel The Dawn of the Witch

The Dawn of the Witch

Novel Mahoutsukai Reimeiki (The Dawn of the Witch) merupakan sekuel dari novel Zero kara Hajimeru Mahou no Sho. Novel Zero kara Hajimeru Mahou no Sho diterbitkan pada Januari 2014 oleh Kakeru Kobashiri dengan ilustrator Yoshinori Shizuma melalui label Dengeki Bunko milik Kadokawa.

Rekomendasi  Sinopsis Shuumatsu no Harem | Anime Fall 2021

Volume pertama dirilis pada 8 Februari 2014. Volume ke-11 atau terakhir kemudian dirilis pada 9 Desember 2017.

Kobashiri kemudian mengumumkan sekuel berjudul Mahoutsukai Reimeiki pada Juli 2018. Novel ini diilustrasikan oleh Takashi Iwasaki dan diterbitkan melalui label Kodansha, Lanove Bunko.

Beberapa karakter yang dibuat oleh ilustrator Shizuma Yoshinori dari novel pertama muncul kembali di sekuel ini. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 31 Agustus 2018. Volume kedua kemudian dirilis pada 1 Maret 2019.

Kobashiri awalnya menyelesaikan seri novel di volume kedua, tetapi pada 19 April ia mengumumkan kelanjutan dari volume ketiga. Volume ketiga akan diterbitkan pada 30 April 2021.

Tatsuwo sedang mengerjakan adaptasi manga dari novel Mahoutsukai Reimeiki untuk majalah Monthly Shounen milik Sirius. Manga ini dirilis pada 26 Juli 2019. Kodansha mulai menerbitkan volume pertama manga pada 9 Januari 2020. Pada tanggal 9 Maret 2021, publikasi telah mencapai volume ketiga (jurnalotaku.com).

Daftar Karakter Mahoutsukai Reimeiki

Sable: Shuichiro Umeda

Adaptasi Light Novel Mahoutsukai-Reimeiki-KV "Mahoutsukai Reimeiki" Hadir Musim Semi 2022 & Meluncurkan Visual, Karakter, Staf!!

Siswa yang menghadiri Royal Academy of Magic di Kerajaan Wenias. Dia telah kehilangan semua ingatannya tentang waktunya sebelum direkam di sana. Jadi dia tidak dapat menemukan arti keberadaannya selain sihir. Oleh karena itu, ia mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyihir.

Namun, dia memiliki nilai terburuk di seluruh kelas. Tindakan korektif diambil untuk menghindari deportasi dan dia mendapat perintah untuk menjalani pelatihan khusus. Dia jujur, tetapi dia sangat tertutup sehingga dia hanya tahu sedikit tentang emosi manusia, termasuk dirinya sendiri.


Roux Cristasse: Miho Okazaki

Adaptasi Light Novel Mahoutsukai-Reimeiki-KV "Mahoutsukai Reimeiki" Hadir Musim Semi 2022 & Meluncurkan Visual, Karakter, Staf!!

Gadis penyihir yang telah hidup selama ratusan tahun, kadang-kadang disebut “fajar”. Dia memiliki kontrak dengan Tongkat Luden. Luden adalah iblis yang menyedot kekuatan magis orang yang menyentuhnya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Toaru Kagaku no Accelerator - Anime Summer 2019

Dengan menggunakan tongkat, dia bisa menggunakan kekuatan yang luar biasa, tapi bukan sihir saja. Meskipun dia bukan seorang guru, dia bertindak sebagai “guru master” dalam pelatihan khusus Saybil untuk mencapai tujuan tertentu.


Holt: Sayumi Suzushiro

Adaptasi Light Novel Mahoutsukai-Reimeiki-KV "Mahoutsukai Reimeiki" Hadir Musim Semi 2022 & Meluncurkan Visual, Karakter, Staf!!

Seorang siswa menghadiri akademi sihir yang sama dengan Saybil. Dia adalah siswa teladan yang mencetak poin tertinggi dan selalu tersenyum, tetapi yang mengejutkan dia adalah tipe yang menyukai atau tidak menyukai seseorang.

Dia memiliki hubungan yang baik dengan Saybil yang berkinerja buruk dan bermusuhan, dan juga menyukai Christus dari Luke, yang memiliki banyak pengetahuan magis.


Kudd: Taku Yashiro

Adaptasi Light Novel Mahoutsukai-Reimeiki-KV "Mahoutsukai Reimeiki" Hadir Musim Semi 2022 & Meluncurkan Visual, Karakter, Staf!!

Salah satu siswa Akademi Sihir Kerajaan Wenias yang juga menjalani pelatihan khusus. Dia disebut setengah binatang, yang terlahir dengan ciri-ciri hewan dan berpenampilan seperti kadal bercampur dengan manusia.

Meskipun perilakunya yang kasar dan sarkastik membuatnya semakin menonjol, ia memiliki rasa keadilan yang kuat dan merupakan orang yang jujur. Tubuhnya berubah warna berdasarkan emosinya, membuatnya tidak mungkin untuk berbohong.


Detail Informasi Mahoutsukai Reimeiki

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy


Airing Date: April 2022


Studios: Tezuka Production


ADAPTATION

“Mahoutsukai Reimeiki” (Light novel)

The Dawn of the Witch


MAIN STAFF

  • Original Creator: Kakeru Kobashiri
  • Director: Satoshi Kuwabara
  • Series Composition: Satoshi Kuwabara
  • Character Design: Rena Iwasaki
  • Sound Director: Tetsu Motoyama
  • Original Illustrator: Takashi Iwasaki

For more information: Official Website, Twitter

(Honey’s Anime)

 

 

 

 

Situs resmi Anime Mahoutsukai Reimeiki telah merilis tampilan visual utama dan video promosi pertama untuk anime tersebut.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!