Kaguya-sama Season 4 Tanggal Rilisnya Kapan? Ini Kabar Terbarunya!

Kaguya-sama season 4

Kami sedang mengumpulkan informasi terbaru tentang anime Kaguya-sama season 4 yang ingin kami bagikan kepada kamu. Jika kamu mencari informasi anime kaguya-sama: love is war berapa season, tanggal tayang, pengisi suara, karakter, dll. Silakan baca sampai selesai.

Kaguya-sama Season 4 Tanggal Rilisnya Kapan? Ini Kabar Terbarunya!

Musim 4 dari anime populer Kaguya-sama Love is War belum dikonfirmasi, tetapi banyak yang percaya tweet yang diposting oleh akun Twitter resmi pada 24 Juni menunjukkan keinginan mereka. Postingan itu menggoda penggemar dengan menyatakan bahwa “animasi baru akan diproduksi.”

Tidak ada konteks lebih lanjut yang diberikan pada saat itu. Banyak penggemar mengira mereka akan segera menyaksikan Kaguya-sama: Love is War Season 4.

Selain itu, adegan terakhir Kaguya-sama: Love is Wae Season 3 Episode 13 sepertinya mengandung pesan rahasia yang tersembunyi di mata Kaguya . Menggoda Kaguya-sama Musim 4 dengan cara ini tidak akan mengejutkan karena final musim kedua juga berisi pesan rahasia yang menggoda pengumuman akhir musim ketiga.

Sinopsis Kaguya-sama Love is War

Kaguya-sama Season 4 Tanggal Rilisnya Kapan? Ini Kabar Terbarunya!

Wakil presiden, Kaguya Shinomiya, dan ketua OSIS, Miyuki Shirogane , bertemu di OSIS Akademi Shuchiin .
Setelah pertarungan cinta yang panjang, kedua jenius
itu saling mengomunikasikan perasaan mereka dan berciuman untuk pertama kalinya di “Hoshinsai”.

Namun, mereka belum mencapai pengakuan yang jelas,
dan hubungan antara keduanya, yang mengira mereka akan menjadi kekasih, tetap ambigu
.

Shirogane “ingin menjadi sempurna” dan
Kaguya berusaha menjadi “tidak sempurna”.
Ini adalah kisah cinta yang sangat “biasa” oleh para genius.

Rekomendasi  5 Anime Komedi Romantis Paling Gokil Bagian Pertama

Ciuman pertama tidak pernah berakhir.

Apakah Anime Kaguya-sama Season 4 Akan Ada?

Kaguya-sama season 4

Pada 8 Juli 2022, majalah Newtype mengumumkan film Kaguya-sama yang berjudul Kaguya-sama: Love is War -The First Kiss Never Ends- (Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai).

Berdasarkan judulnya, itu akan mengadaptasi 10 bab cerita bertema Natal dengan nama yang sama, yang berarti ini adalah sekuel langsung dari Ultra Romantic daripada cerita orisinal anime. Mengingat rata-rata episode anime mengadaptasi 3 hingga 5 bab manga, kemungkinan First Kiss akan setara dengan film yang relatif pendek atau episode OVA yang panjang.

Pada 11 Juli 2022, akun Twitter resmi mengumumkan bahwa film Kaguya: First Kiss akan disiarkan di stasiun TV Jepang setelah pemutaran khusus di bioskop. Jadi, tidak mengherankan jika Crunchyroll juga akan menayangkan First Kiss Kaguya-sama di masa depan.

Pada tanggal 28 September 2022, telah dikonfirmasi bahwa tanggal rilis film Kaguya-sama: First Kiss di bioskop Jepang adalah pada “Winter 2022”. Biasanya, dalam sistem kursus penyiaran Jepang, Musim Dingin 2022 akan mengacu pada Januari hingga Maret 2022. Namun karena itu sudah berlalu, pengumuman tersebut berarti bahwa film tersebut akan diputar pada rentang waktu November 2022 hingga Januari 2023.

Pada 30 Oktober 2022, dipastikan bahwa tanggal rilis film Kaguya-sama di Jepang adalah pada 17 Desember 2022.

Kemungkinan Kaguya-sama Season 4

Namun, begitu manga Kaguya-sama menyelesaikan bab terakhirnya pada November 2022, di mana letak cerita Kaguya-sama: Love is War Season 4? Dan kapan Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 4 akan keluar?

Adegan kredit akhir anime-asli di akhir musim 3 membuat kami percaya bahwa ceritanya sudah berakhir, tetapi musim 4 melanjutkan cerita season 3 karena Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya selangkah lebih dekat untuk saling mengaku terkait perasaan mereka masing-masing … Dan mungkin jadian!?

Rekomendasi  Kapan Anime Darling In The Franxx Season 2 Dirilis?

Kaguya-sama season 3 (Ultra Romantic) telah berkembang ke volume 14 dari manga aslinya . Jika season 4 dari anime TV dimulai seperti sekarang tanpa mencernanya di versi film dll, sepertinya season 4 akan dimulai dengan 15 chapter baru .

Musim ketiga tidak mengubah studio animasi, jadi kemungkinan besar Kaguya-sama Season 4 akan diproduksi oleh Studio A-1 Pictures yang terkenal dengan anime terbaru seperti anime 86 ,  Sword Art Online , dan  The Seven Deadly  (yang beralih ke Studio DEEN dimulai dengan Musim 3).

Pada tahun 2022, A-1 Pictures juga merilis anime original story seperti anime Engage Kiss dan anime Lycoris Recoil .

Untuk musim ketiga, Sutradara Shinichi Omata sekali lagi kembali memimpin proyek anime dengan nama samaran Mamoru Hatakeyama. Di masa lalu, ia menyutradarai anime populer seperti Record of Grancrest War dan menjadi sutradara episode untuk Puella Magi Madoka Magica.

Penulis Yasuhiro Nakanishi ( Toilet-Bound Hanako-kun ) menciptakan komposisi seri. Artis Yuuko Yahiro ( Haikyuu!! ) menciptakan desain karakter dan menjadi Kepala Direktur Animasi. Juga dalam proyek ini adalah sutradara suara Jin Aketagawa dan komposer musik Kei Haneoka.

Karakter / Penampilan

Saat ini, informasi karakter dari anime baru belum diumumkan, jadi saya akan memposting pengenalan karakter dari animasi musim ke-3.

Kaguya ShinomiyaMiyuki Shirogane
Kaguya-sama ingin memberi tahu Anda, keputusan produksi animasi baru, lompat muda, sistem lompat, karakter, Kaguya Shinomiya
Salah satu karakter utama dari karya ini.
Putri dari Grup Shinomiya, salah satu dari empat konglomerat besar dengan total aset 200 triliun, dia adalah seorang jenius serbaguna yang unggul dalam semua aspek seni dan studi.
Untuk “memberi tahu” Shirogane, ia mencoba berbagai metode setiap hari, seperti strategi menggunakan kekuatan keuangan keluarga Shinomiya.
Kaguya-sama ingin memberitahumu, animasi, keputusan produksi animasi baru, lompat muda, sistem lompat, karakter, Miyuki Shirogane
Salah satu karakter utama dari karya ini.
Seorang jenius pekerja keras yang mendapatkan kekaguman dan rasa hormat hanya dengan belajar, dan terpilih sebagai ketua OSIS.
Karena dia belajar 10 jam sehari dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, dia kurang tidur dan selalu terlihat buruk.
Untuk “memberi tahu” Kaguya, dia mengatur pertempuran akal.
Chika FujiwaraYuu Ishigami
Kaguya-sama ingin memberitahumu, animasi, keputusan produksi animasi baru, lompat muda, sistem lompat, karakter, Chika Fujiwara
Pahlawan dari pekerjaan ini.
Kaguya telah berteman dengannya sejak sekolah menengah.
Multilingual yang berbicara 5 bahasa.
Dia juga cukup berbakat untuk memenangkan medali emas dalam kompetisi piano.
Dia menyebut dirinya “Detektif Cinta Chika” dan sensitif terhadap kisah cinta, tetapi tidak menyadari pertempuran antara Kaguya dan Shirogane.
Kaguya-sama ingin memberitahumu, animasi, keputusan pembuatan animasi baru, lompat muda, sistem lompat, karakter, Yu Ishigami
Pahlawan belakang dari pekerjaan ini.
Dipandu oleh Shirogane dan bergabung dengan OSIS.
Kesadaran akademisnya rendah, dan nilainya hampir tidak cukup untuk menerima bimbingan langsung dari Kaguya.
Faktanya, dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan tidak disukai oleh orang-orang di sekitarnya karena insiden yang dia timbulkan selama sekolah menengah.
Miko IinoAi Hayasaka
Kaguya-sama ingin memberi tahu Anda, animasi, keputusan produksi animasi baru, lompat muda, sistem lompat, karakter, Miko Iino
Pahlawan belakang dari pekerjaan ini.
Seorang anak ajaib yang telah mempertahankan peringkat nomor satu di kelasnya sejak ia masuk sekolah, ia juga menjabat sebagai anggota dewan siswa dan komite disiplin.
Dia memiliki imajinasi yang kaya dan asumsi yang kuat, dan sering mengembangkan delusinya ke arah yang tidak menguntungkan.
Dia mengagumi Fujiwara, yang dia kagumi sejak kecil.
Kaguya-sama ingin memberitahumu, animasi, keputusan produksi animasi baru, lompat muda, sistem lompat, karakter, Ai Hayasaka
Lahir dalam keluarga yang telah bersumpah setia kepada keluarga Shinomiya selama beberapa generasi.
Kuartal Irlandia.
Dia telah melayani tuannya, Kaguya, sejak dia masih kecil, dan mereka memiliki hubungan saudara.
Untuk melindungi Kaguya di dalam dan di luar sekolah, dia menyamar sebagai pembantu, gadis, atau siswi dari sekolah lain.

Dari situs khusus “Kaguya-sama ingin memberitahumu – Ultra Romantis -“ )

Rekomendasi  Sinopsis Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! | Spring 2020

Pengisi suara/pemeran

Kaguya Shinomiya: Aoi Koga

Miyuki Shirogane: Shin Furukawa

Chika Fujiwara: Yoshimi Ohara

Yu Ishigami: Ryota Suzuki

Miko Iino: Miyu Tomita 

Hayasaka Ai: Yumiri Hanamori 

Nagisa Kashiwagi: Momo Asakura 

Maki Shijo : Kana Ichinose 

Koyasu Tsubame : Harukasu

Fukuhara Tsubame : Minoru Aoyama

Tim/staf produksi

Karya asli: Aka Akasaka
Sutradara: Mamoru Hatakeyama
Komposisi seri: Yasuhiro Nakanishi
Desain karakter: Yuko Yahiro
Produksi animasi: A-1 Pictures

Keputusan produksi anime baru Kaguya-sama Season 4! Komentar pemeran

[Aoi Koga]
sebagai Kaguya Shinomiya
Ini terlalu menakjubkan. Ini benar-benar terasa seperti mimpi.
Saya tidak percaya bahwa saya masih bisa melihat Kaguya dan yang lainnya bergerak dan berbicara sebagai anime… Saya sangat senang! Betapa senangnya kami karena kami telah berhasil lolos ke periode ke-3 dan masih belum mencapai tujuan kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain, staf produksi, tim musik, penggemar Kaguya-sama yang telah mendukung saya dengan cinta, dan Akasaka-sensei, yang mengizinkan saya untuk bertemu semua orang, dan semua orang yang telah hadir terlibat dengan saya penuh perasaan. Silakan nikmati “Kaguya-sama”, yang sedikit berbeda dari yang ultra-romantis! ! !
[Shin Furukawa]
sebagai Miyuki Shirogane
Berkat kalian semua, Ultra Romantic mencapai episode terakhirnya.
Menengok ke belakang, rasanya segala sesuatu mulai dari rekaman hingga siaran sangat menyenangkan sehingga berlalu dalam sekejap mata. Tapi itu tidak membiarkan Anda perlahan-lahan berendam di sisa-sisa cahaya.Animasi baru Kaguya-sama! !Saya siap untuk memulai pertempuran baru. Silakan menikmatinya! !
[Yoshimi Ohara]
sebagai Chika Fujiwara
Animasi baru telah diputuskan!
Apakah menurutmu Kaguya-sama sudah berakhir?
Apakah kamu berpikir ini masih berlangsung?
Saya senang tentang di mana saya akan ditarik dan bagaimana saya akan bermain Fujiwara mulai sekarang. Ini adalah tim yang menyenangkan dan menyenangkan, tetapi dalam hal akting, ini adalah anggota yang bisa serius, jadi tolong nantikan itu!
[Ryota Suzuki]
Yuu Ishigami
Ishigami muncul dan berkata, “Saya ingin keluar dari OSIS.” Ishigami menjadi banyak bicara setelah kebenciannya pada cinta telah berlalu. Faktanya, Ishigami, yang bekerja keras untuk Shinomiya-senpai di pesta kembang api, sangat seksi. Ishigami tidak bisa membiarkan orang yang berusaha keras untuk ditertawakan. Ishigami mengambil langkah maju untuk mengubah dirinya sendiri, dan dengan dorongan dari banyak orang, dia mengatasi rasa takutnya pada orang lain. Dan Ishigami yang imut, yang sedang jatuh cinta dan frustrasi.Saya merasa bahwa Ishigami telah berkembang paling pesat sepanjang musim ke-3. Namun, belum ada “kesimpulan”. Saya ingin melihat Ishigami lebih dewasa.

Klik di sini untuk komentar pemeran lengkap )

Kami sedang mengumpulkan informasi terbaru tentang anime Kaguya-sama season 4 yang ingin kami bagikan kepada kamu.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!