Jangan Ketipu Cover!!! Ini 5 Anime Dark Dibalik Tampilan Lucu

Anime Dark Dibalik Tampilan Lucu

Ada banyak genre anime yang tersebar di belahan dunia ini, salah satunya anime dark. Anime yang dimana temanya berunsur sesuatu yang sadis, kejam, suram, dan semacamnya. Namun ada satu hal yang harus diingat! Yaitu, meskipun sampul suatu anime terlihat lucu, kawaii, moe moe kyun, atau apapun kamu menyebutnya, bisa jadi itu anime bergenre dark anime. Jadi, jangan menilai anime dari covernya!!!

Jangan Ketipu Cover!!! Ini 5 Anime Dark Dibalik Tampilan Lucu

Sebelumnya, saya telah menuliskan beberapa rekomendasi anime dark fantasy, yang tentunya cover atau sampulnya menyesuaikan dengan temanya. Tapi berbeda dengan kali ini, saya akan merekomendasikan anime dark dengan tampilan lucu, yang mungkin akan membuat kamu tertipu.

Nah, sekarang siapkan dulu kopi dan cemilan agar lebih santai… apakah kamu sudah siap? Jika sudah siap, mari kita mulai pembahasannya.

Anime Dark Dibalik Cover Kawaii

Anime Dark Dibalik Cover Kawaii

Ada banyak anime dark dengan cover yang nampak lucu yang tersebar. Namun saya hanya akan merekomendasikan 5 saja yang sudah saya tonton dan saya rasa kamu akan menyukainya. Apa saja itu?

1. Happy Sugar Life

Happy Sugar Life, anime dark dengan tampilan lucu imut-imut kawaii ini akan membuat kamu berharap jalan ceritanya akan semanis gula. Ditambah dengan lagu pembuka yang imut juga, sudah pasti akan membuat keyakinan semakin kuat bahwa anime ini bergenre slice of life biasa yang penuh dengan rasa manis.

Rekomendasi  8 Rekomendasi Anime Love (18)

Tapi sayangnya, ini adalah ANIME PSIKOPAT!!!

Sang karakter utama, Satou Matsuzaka yang cantiknya bukan main memiliki sisi gelap yang tidak diketahui banyak orang. Hingga akhirnya kebenaran mulai mengungkap siapa dia sebenarnya.

2. Higurashi: When They Cry

Higurashi: When They Cry

Higurashi: When They Cry atau dalam bahasa Jepang Higurashi no Naku Koro ni, sepintas juga terlihat seperti anime sehari-hari yang penuh dengan semangat anak-anak. Namun sayangnya – sekali lagi, ini tidak sesuai kelihatannya.

Berkisah tentang Keiichi yang pindah ke desa Hinamizawa, yang awalnya kehidupannya terasa normal dengan teman-teman barunya, berubah menjadi mengerikan kala suatu hari ia mulai penasaran dengan misteri apa yang terjadi pada desa yang ia tinggali itu.

Sama seperti Happy Sugar Life, ini anime psiko**t.

3. Gakkou Gurashi

Dibalik cover dan opening yang imut, tersimpan cerita yang seram. Gakkou Gurashi, mengisahkan empat siswi yang terjebak di sekolahnya akibat serangan kiamat zombie atau pandemi zombie atau… terserah kalian nyebutnya apa. Anime ini juga mendapat adaptasi live-action yang menurut saya, cukup bagus dan ceritanya seperti original.

Yang menarik dari anime ini, ada banyak kejanggalan pada sekolahnya yang menimbulkan beberapa pertanyaan dan membuat konspirasi tersendiri. Seperti ada pihak yang mengetahui bahwa akan terjadi serangan zombie. Hal ini bukan asumsi mentah, melainkan karena fasilitas sekolah seperti telah menyiapkan segalanya untuk pandemi zombie ini.

Selain itu, beberapa konflik yang tersaji pun cukup membuat saya ikut merasakan dan membayangkan seperti apa rasanya jika saya yang berada pada situasi itu. Konflik batin, konflik antar teman, dan semacamnya hingga tekanan mental yang membuat salah satu dari mereka menjadi halu. Itu cukup membuat depresi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Dokyuu Hentai HxEros | Summer 2020

Tapi bagaimanapun mereka harus tetap melanjutkan hidup dan memecahkan misteri yang ada. Namun sayangnya, season 2 dari anime Gakkou Gurashi belum juga terdengar kabar terbarunya.

BAB 2 Anime Dark Dibalik Cover Yang Lucu Terbaru

Bagaimana? Apakah 3 judul di atas kamu sudah menontonnya? Jika belum, silahkan untuk ditonton dan jika sudah bisa kamu berikan tanggapan kamu di kolom komentar.

Berikutnya, ada 2 anime dark dengan balutan cover yang lucu terbaru. Tapi sebelum itu, seruput dulu kopinya dan konsumsi dulu camilannya.

1. Made in Abyss

Dengan season 2 yang sudah usai beberapa waktu lalu, anime Made in Abyss cukup menyita perhatian para penikmat anime adventure.

Made in Abyss berfokus pada calon petualang Riko dan teman robotnya Reg. Bersama-sama mereka menjelajahi Abyss, sistem gua besar. Ini sangat besar dan luas, terbagi menjadi beberapa lapisan dan bahkan memiliki ekosistemnya sendiri.

Meskipun premis ini terdengar familier, anime ini sama sekali tidak cerah dan ceria.

The Abyss itu sendiri adalah mimpi buruk, dihuni oleh binatang buas yang berbahaya dan orang-orang menakutkan yang bersedia untuk menimbulkan segala macam teror pada orang lain untuk alasan apapun yang bisa dibayangkan.

Perjalanan Riko dan Reg membawa mereka ke jantung Abyss tempat ibu Riko, yang tampaknya lebih dipenuhi dengan keputusasaan dan penderitaan daripada petualangan. (kearipan.com).

2. Akiba Maid War

Yang paling baru dan sedang tayang di saluran TV maupun platform streaming anime seperti BStation, Akiba Maid War atau Akiba Maid Sensou.

Anime ini memiliki kesan unik dan mampu membuat saya berdecak kagum saat melihat tayangan perdananya. Sebenarnya, jika kalian jeli pada openingnya itu sebenarnya sudah cukup menggambarkan bahwa anime ini memiliki unsur gelap. Musik yang mengiringi memang terdengar moe moe kyun, tapi juga mengandung aransemen yang gelap (entahlah bagaimana menggambarkannya).

Rekomendasi  Sinopsis Anime K-On | Perjalanan Menjadi Anak Band SMA

Akiba Maid War memang bercerita tentang kehidupan maid di Akihabara, salah satu kota di Jepang. Alih-alih menggambarkan kehidupan yang manis, maid di sana malah saling mempertaruhkan harga diri mereka dan kafe mereka dengan saling adu tembak, perkelahian, dan berbagai macam trik curang lainnya. Pokoknya, ini sangat menarik untuk diikuti.

Jadi, kamu jangan sampai melewatkan yang satu ini.

Penutup Anime Dark Dengan Tampilan Lucu

Dari ke-5 di atas, itu adalah judul-judul anime dark dengan cover kawaii yang saya rekomendasikan buat kamu tonton. Ini cukup untuk mengisi waktu luang kamu yang ingin menikmati kesendirian dengan menghabiskan waktu marathon anime moe namun gelap. Tapi ingat! Jangan sampai melupakan hal penting lainnya! Karena bagaimanapun, hidupmu jauh lebih penting.

Sampai jumpa lagi di artikel lainnya…

Ada banyak genre anime yang tersebar di belahan dunia ini, salah satunya anime dark. Anime yang dimana temanya berunsur sesuatu yang sadis, kejam, suram, dan semacamnya.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!