Under Ninja: Daftar Pemain Terungkap & Kejutan Tersembunyi! Tanggal Rilis 5 Oktober!

Anime Under Ninja

Under Ninja

Anime Under Ninja (アンダーニンジャ) telah mengumumkan tanggal rilisnya pada 5 Oktober, disertai dengan trailer utama yang sangat dinantikan serta visual baru yang menggoda mata.

Under Ninja: Daftar Pemain Terungkap & Kejutan Tersembunyi! Tanggal Rilis 5 Oktober!

Tayangan anime ini akan dihidupkan oleh Tezuka Productions di bawah kendali Satoshi Kuwabara, seorang sutradara berbakat. Trailer terbaru juga memperkenalkan lagu tema pembuka yang berjudul “Hyper” yang dinyanyikan oleh Kroi.

Selain itu, serial ini telah memperluas daftar pemerannya dengan mengumumkan tambahan satu karakter penting dalam pengumuman terbaru mereka.

Tentang Under Ninja

Under Ninja: Daftar Pemain Terungkap & Kejutan Tersembunyi! Tanggal Rilis 5 Oktober!

Info yang perlu kamu ketahui tentang anime Under Ninja ini adalah bahwa ini adalah adaptasi anime televisi dari seri manga orisinal yang dibuat oleh Kengao Hanazawa. Seri manga ini pertama kali muncul di publikasi Young Magazine milik Kodansha pada bulan Juli 2018. Dan sejak saat itu, serial ini terus diserialkan secara rutin, bahkan telah terkumpul menjadi 10 volume kompilasi dalam bahasa Jepang.

Daftar Pemeran & Karakter アンダーニンジャ

Berbicara tentang daftar pemeran yang luar biasa, anime ini menampilkan beberapa bintang:

Nama PemeranPeran
Taito BanKurō Kumogakure
Tarusuke ShingakiKatō
Tasuku HatanakaMiracle Hibi
Atsumi TanezakiSuzuki
Daiki YamashitaShion Hachiya
Chika AnzaiKawado
ChōŌno
Shūichi UchidaEita
Sora TokuiNoguchi

Staf アンダーニンジャ

Di balik layar, tim kreatif yang terlibat dalam anime ini juga sangat mengesankan:

Satoshi Kuwabara, yang sebelumnya terlibat dalam “Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions,” akan menjadi sutradara untuk anime ini di Tezuka Productions. Sedangkan Keiichirō Ōchi, yang memiliki pengalaman dalam “The Quintessential Quintuplets,” akan bertanggung jawab atas komposisi seri dan menulis naskah-naskahnya.

Karakter-karakter anime ini didesain oleh Nobuteru Yuki, yang juga terlibat dalam proyek “Orange.” Reina Iwasaki dan Akio Ujiie memegang peranan penting sebagai sutradara animasi.

Berita terkait:   Anime Skip and Loafer: Kisah Komedi Romantis Gadis Kota Kecil Bertemu Anak Kota Kecil yang Menggemaskan, Menjanjikan Hati yang Hangat

Untuk menyempurnakan atmosfer anime, Shōta Kowashi akan menggubah musiknya, dan musiknya akan diproduksi oleh Pony Canyon.

Juga, jangan lupakan peran staf lainnya yang tak kalah penting:

  • Natsuma Yamada (Desainer Properti)
  • Seiji Handa (Desainer Properti Mekanik)
  • Satoshi Motoyama (Produksi Suara)
  • DAX Production (Pekerjaan Suara)
  • Wataru Uchida (Penyuntingan)
  • Masami Saito (Direktur Seni)
  • Yumi Aburaya (Desainer Warna)
  • Takeshi Shimura (Direktur Fotografi)
  • Hideyuki Sakai (Pekerjaan 3DCG)

Sinopsis Under Ninja

Dalam hal cerita, anime Under Ninja berdasarkan pada manga yang juga ditulis dan diilustrasikan oleh Kengo Hanazawa.

Ceritanya berlatar belakang pasca-Perang Dunia II di Jepang, di mana Komando Sekutu mengembangkan agen ninja untuk mengatasi terorisme dan kekerasan di kawasan Pasifik. Awalnya, agen-agennya ditugaskan untuk urusan dalam negeri, tetapi program ini berkembang pesat hingga mengelola 20.000 ninja yang terlibat dalam berbagai urusan domestik dan internasional.

Salah satu ninja utamanya adalah Kudo, seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang bersiap untuk melindungi Tokyo dari ancaman pembunuh asing yang misterius.