Sinopsis Anime Jibaku Shounen Hanako-kun | Winter 2020

  • by

Sinopsis dari anime Jibaku Shounen Hanako-kun – Diadaptasi dari manga shounen buatan Aida Iro. Jibaku Shōnen Hanako-kun (bahasa Jepang: 地縛少年花子くん), yang juga dikenal sebagai Toilet-Bound Hanako-kun, dan telah diterbitkan di Indonesia dengan judul Hanako si Arwah Penasaran, adalah sebuah seri manga Jepang karya Iro Aida.

Manga ini telah dimuat dalam majalah manga shōnenMonthly G Fantasy terbitan Square Enix sejak tahun 2014. Seri ini telah dibundel menjadi sembilan volume tankōbon. Manga ini juga telah dilisensi di Amerika Utara oleh Yen Press. Sebuah adaptasi anime telah diumumkan.

Jibaku Shounen Hanako-kun

“Hanako-san, Hanako-san… apa kau di sana?” Di Akademi Kamome, beredar rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya tentang Hanako-san. Rumornya, jika ada yang memanggil Hanako-san di toilet ketiga gedung sekolah lama, maka permintaannya akan dikabulkan. Nene Yashiro, gadis yang menyukai ilmu gaib tertarik untuk pergi toilet angker itu… tapi Hanako-san yang ia temui ternyata tak seperti yang dibayangkannya! Hanako-san ternyata seorang laki-laki!

Info Hanako si Arwah Penasaran
地縛少年花子くん
(Jibaku Shōnen Hanako-kun)
Manga
PengarangIro Aida
PenerbitSquare Enix
Penerbit
Inggris
NAYen Press
Penerbit
Indonesia
IDElex Media Komputindo
DemografiShōnen
MajalahMonthly G Fantasy
Terbit2014 – sekarang
Volume9
Seri anime
 Portal anime dan manga

Rekomendasi  Detective Conan The Movie 21 Crimson Love Letter - Review

Tinggalkan Balasan