Isekai wa Smartphone S2 Kapan Rilis?

Isekai wa Smartphone s2

Pendahuluan Isekai wa Smartphone S2

Isekai wa Smartphone S2 Kapan Rilis?

Isekai wa Smartphone s2 akan menjadi sekuel dari season pertamanya yang telah tayang beberapa tahun yang lalu. Penggemar telah lama menanti untuk seri ini dan bertanya-tanya, “Isekai wa Smartphone Season 2 kapan rilis?”. Kita akan membahas hal ini lebih lanjut dan memprediksi apakah anime ini akan berlanjut atau tidak? Jadi, terus scroll kebawah untuk membaca semuanya!

 

In Another World With My Smartphone, juga dikenal sebagai Isekai wa Smartphone to Tomo ni, pada awalnya adalah novel ringan karya Patora Fuyuhara dengan ilustrasi oleh Eiji Usatsuka. Serialisasi memulai debut secara online pada 2013, terakhir terbit pada Desember 2019. Sejak itu, telah mendapat adaptasi untuk musim manga dan satu musim anime.

Seperti kebanyakan anime Isekai, anime ini berasal dari situs web Shōsetsuka ni Nar. Seri paling populer ada di situs web itu adalah Log Horizon. Isekai wa Smartphone diterbitkan di media cetak berkat Hobby Japan. Versi berhak cipta telah menerima versi bahasa Inggris dan animasinya juga telah menerima versi bahasa Inggris.

Semua penggemar setia masih menunggu Isekai wa Smartphone S2. Ini merupakan contoh klasik dari genre Isekai saat ini. Ini mungkin bukan acara populer atau wow seperti Sword Art Online, Tate no Yuusha, Re: Zero, dan isekai lainnya. Terutama jika tidak membantu menstigmatisasi anime Isekai. Namun, anime ini telah menjadi kesenangan sendiri bagi sebagian orang.

Sinopsis Isekai wa Smartphone S2

Mari kita mulai dengan terlebih dahulu menjelaskan tentang apa anime ini. Ini adalah Isekai khas kebanyakan orang dan karakter utama kita ini dari tanah dunia fantasi magis. Genrenya terdiri dari adventure, harem, komedi, isekai, romantis, dan fantasi.

Touya Mochizuki terbunuh oleh petir dan dewa berkata itu adalah kecelakaan. Untuk menebusnya, dewa memberinya kesempatan lagi untuk hidup di dunia lain. Dewa memberinya satu kehendak, yaitu membawa smartphone-nya dalam perjalanan.

Rekomendasi  Sinopsis Tsuki to Laika to Nosferatu | Anime Fall 2021

Touya dengan cepat mengetahui bahwa dia memiliki kekuatan magis yang gila dan berkenalan dengan beberapa gadis cantik. Dia menghadapi banyak situasi romance anime seperti isekai lainnya, saat dia menemukan lebih banyak tentang dunia baru.

Di akhir episode season 1, kita melihat gambar 9 istri yang akan menjadi pemeran utama. Fans ingin melihat bagaimana ini berjalan dengan musim lain.

Touya mengatakan kepada mereka bahwa dia belum siap untuk menikah dan meminta mereka untuk menunggu. Kalimat yang selalu muncul di pikiran adalah, “jika kamu kehilangan minat pada ku saat menunggu, aku tidak akan menyalahkanmu,” sangat terkait bagi pengamat anime yang telah menunggu selama bertahun-tahun.

Kenapa Harus Ada Isekai wa Smartphone Season 2?

Isekai wa Smartphone atau In Another World With My Smartphone adalah adaptasi penting dari seri novel ringan Jepang karya Patora Fuyuhara dan Eiji Usatsuka. Sebagian penggemar anime isekai juga merupakan penggemar In Another World With My Smartphone, karena serial fantasi seperti ini memungkinkan kita untuk hidup di dunia imajiner.

Selain itu, dalam anime jenis ini, situasi fiktif dibuat untuk menarik perhatian penonton. Jadi para penggemar sangat menginginkan Isekai wa Smartphone edisi berikutnya.

Semua penggemar serial ini masih berharap Production Reed akan memperbarui serialnya. Jika serial ini berlanjut, dapat diharapkan bahwa ceritanya akan sejalan dengan volume keenam atau ketujuh dari seri light novel nya.

Tidak ada keraguan bahwa penonton akan sangat senang melihat Touya dan haremnya melawan Fraze dengan mekanisme raksasa mereka. Tetapi untuk saat ini, kita semua harus menunggu semuanya resmi, dan sampai saat itu, Anda dapat menonton serialnya lagi.

 

Isekai wa Smartphone S2 Kapan Rilis?

Peluang Untuk In Another World With My Smartphone Season 2

Peluang musim kedua ‘In Another World with My Smartphone’ terjadi cukup tinggi. Pertama, acara ini sangat populer di kalangan penggemar dan kritikus. Kedua, musim pertama menggunakan setengah dari bahan asli.

Karena itu, ada cukup bahan untuk membuat musim kedua. Mengingat semua indikasi ini, mungkin aman untuk berasumsi bahwa permainan akan kembali untuk kedua kalinya. Tetapi selalu disarankan untuk menunggu pengumuman resmi dari pembuat acara.

Rekomendasi  Sinopsis Back Street Girls: Gokudolls | Yakuza Jadi Idol Seperti AKB48

Apakah Ada Update Perihal Produksi?

Tidak ada update mengenai season kedua dari In Another World With My Smartphone season 2. Season pertama memulai debutnya pada Juli 2017 dan berakhir pada September. Reed Productions menangani produksi serial televisi animasi, dan tidak ada kabar terkait dari rumah produksi.

Sebagian dari harapan dari sini adalah bahwa ada banyak anime yang telah update pembaruan setelah waktu yang lama. Dan dibandingkan dengan itu, Isekai wa Smartphone masih sangat muda. Selain itu, bahan sumber manga yang terinspirasi anime tidak sepenuhnya digunakan. Jadi dapat diasumsikan dengan aman bahwa akan ada musim kedua dalam seri.

Rekomendasi anime lainnya untuk Kamu, cek: bit.ly/35Me8Zq

Isekai wa Smartphone s2 Kapan Rilis?

Seperti yang sudah tertulis, sejauh ini pihak produksi REED belum memberikan pengumuman apapun terkait perilisan musim keduanya. Jadi para penggemar harus menunggu momen ini. Namun, berdasarkan penelitian kami, kami telah mengidentifikasi aspek-aspek tertentu yang dapat menentukan pemutaran perdana Isekai wa Smartphone season 2 episode 1.

Dalam sejarah serial animasi, anime yang bagus tidak pernah berakhir dengan musim menciptakan cerita. Selain itu, akhir musim pertama juga menandakan kemungkinan cerita Isekai Harem yang belum sepenuhnya terungkap.

Dengan kemampuan ilahi yang tak terhitung jumlahnya, Touya dalam pelarian untuk menemukan kehidupan magis baru. Dia memiliki kelompok musuh yang kompeten yang mengejarnya, dan ceritanya sering kali mencakup pertempuran mecha.

Touya menjadi penyelamat dunia baru di bawah ancaman musuh asing. Kekuatan magis dari dunia kedua tidak mempengaruhi musuh. Bersama dengan haremnya, sembilan robot, dan setelah mendengar kabar dari Profesor Regina Babylonian, Touya siap untuk melawan musuh barunya.

Seri baru kemungkinan besar merupakan adaptasi Volume 6 atau 7 dari novel ringan. Namun, kita harus menunggu pengumuman resmi dari Reed Production.

Juga tidak ada film atau klip video yang tersedia untuk mendongeng atau grafik karakter. Oleh karena itu, kita dapat berspekulasi tentang spesifikasi cerita anime.

Rekomendasi  Weathering With You (Tenki no Ko) Akan Menggelar East Coast Premiere

Sumber Bahan

Ada 13 volume novel ringan yang telah mencapai pembaca. Volume 13 terbit pada 22 Juni 2018. Selain itu, Soto awalnya mulai membuat serial komik web dalam volume manga, dan pada 25 Mei 2018, total empat volume telah terjual di Jepang.

Pada musim pertama, hanya setengah dari semua bahan sumber yang digunakan. Oleh karena itu, adaptasi dari animasi sekuel tidak memiliki ketersediaan materi sumber, bukanlah sebagai masalah utama.

Popularitas

Berdasarkan penjualan Blue Ray dan penonton langsung melalui platform aplikasi streaming anime legal, popularitas dan permintaan musim kedua mendapat sorotan.

CrunchyRoll menayangkan anime In Another World With My Smartphone dan Funimation menjadi tuan rumah dubbing bahasa Inggris dari anime tersebut. Pemirsa dapat melihat dubbing bahasa Inggris dari anime melalui situs web Anime Watch.

Selain itu, serial ini telah dilihat lebih dari 100.000.000 kali dari situs web Shōsetsuka ni Nar. Dengan demikian, ia memiliki tingkat popularitas yang layak tergantung pada tampilan pada platform streaming.

Namun, penjualan salinan Blu Ray untuk musim pertama hanya sekitar 1500, yang relatif rendah. Namun, salinan Blu Ray agak ketinggalan zaman sekarang dan tidak menunjukkan informasi penting apa pun tentang popularitas suatu seri.

Jadi, sebagai penutup, season 2 dari serial anime 2017 In Another World With My Smartphone akan segera muncul mengingat sumber materinya yang melimpah dan popularitasnya dari platform streaming. Namun, serial ini akan terus mendapat ulasan rendah karena karakter utamanya terlalu kuat. Juga, episode terakhir berakhir ketika cerita mulai menarik. Jadi kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.

Penutup Isekai wa Smartphone S2

Oleh karena itu, dapat dievaluasi bahwa harus ada sekuel dari seri fantasi “Isekai wa Smartphone” untuk memberikan akhir cerita yang tepat dan membimbing karakter. Tapi kami tidak tahu apa-apa tentang tanggal rilis yang tepat untuk musim kedua.

Akibatnya, penggemar harus menunggu hingga pengumuman resmi streaming sekuel diumumkan. Detail In Another World With My Smartphone Season 2 akan diupdate nanti. Jadi tunggu saja berita rilisnya!

 

 

Peluang musim kedua ‘In Another World with My Smartphone’ terjadi cukup tinggi. Pertama, acara ini sangat populer di kalangan penggemar dan kritikus. Kedua, musim pertama menggunakan setengah dari bahan asli.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!