Manwha Surgeon Elise Mendapat Adaptasi Anime

Kadokawa mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manwha Surgeon Elise (Gekai Elise / Elise in Korean) dengan ilustrasi oleh mini sudah dalam pengerjaan .

Manwha Surgeon Elise Mendapat Adaptasi Anime

Animasinya dari studio Maho Film , dengan arahan Kumiko Habara (I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss), skenario oleh Deko Akao (Komi Can’t Communicate) dan desain karakter oleh Yuuko Watanabe (Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai, Wotaku ni Koi wa Muzukashii).

Untuk mengenang adaptasi animenya, mini membuat ilustrasi karakter utamanya, Elise dari Clorance dan Linden dari Romanoff:

Gekai Elise

Sinopsis Surgeon Elise

Ceritanya mengikuti Aoi Takamoto, yang pernah menjadi permaisuri jahat bernama Elise sebelum dieksekusi oleh suaminya Linden. Saat Elise bereinkarnasi ke dunia modern sebagai Aoi, dia menjadi ahli bedah untuk memperbaiki kesalahannya. 

Namun, setelah dia meninggal dalam kecelakaan pesawat, dia sekali lagi bereinkarnasi ke kehidupan sebelumnya sebagai Elise, 10 tahun sebelum eksekusi. Dia menghindari menikahi Linden kali ini untuk menghindari tragedi. Dengan pengetahuan medisnya, dia memutuskan ingin menjadi dokter lagi dalam hidup ini.

Surgeon Elise (Gekai Elise / Elise in Korean) mulai diterbitkan pada tahun 2017 di KakaoPage dan berakhir pada Februari 2021. Manwha ini memiliki total 10 volume yang diterbitkan dan novelnya memiliki 4 volume.

Berita terkait:   DEEMO the Movie | PV Baru Dan Lagu Tema Dari Game Aslinya!