Detective Conan Movie 27 Umumkan Teaser Menarik dan Tanggal Rilis

Detective Conan Movie 27

Detective Conan Movie 27

Detective Conan Movie 27 Umumkan Teaser Menarik dan Tanggal Rilis

Detective Conan Movie 27 mengumumkan judul, tanggal rilis, dan visual teasernya melalui situs resmi anime Detective Conan / Case Closed. Judul film mendatang adalah Detective Conan Hyaku-man Dollar no Michishirube (Detective Conan: The Million Dollar Signpost) dan dijadwalkan rilis di Jepang pada 12 April 2024. Dalam karakter Jepang, tertulis “五稜星 / Goryosei” (bintang berujung lima) dan dibaca sebagai “みちしるべ / Michishirube” (papan penunjuk arah).

Visual teaser untuk film ini telah diunggah di situs tersebut, digambar oleh penulis asli manga Detektif Conan, Gosho Aoyama. Tagline-nya mengajukan pertanyaan menarik, “Apakah kamu memiliki kemampuan untuk memecahkan misteri/taktik seperti ini…?

Cerita film ini dikonfirmasi berlangsung di Hakodate, Hokkaido. Dalam gambar teaser, Heiji dan Kazuha saling bertatap dengan pipi memerah. Di atas mereka, saingan berat Heiji, Kid si Pencuri Phantom, tersenyum tanpa rasa takut, menciptakan ketegangan. Situs juga mengungkapkan bahwa Goryokaku, landmark terkenal di Hokkaido, yang tergambar di latar belakang visual, memiliki kaitan dengan “Goryosei” dalam judulnya.

Tim Produksi Detective Conan Movie 27

Detective Conan Movie 27 Umumkan Teaser Menarik dan Tanggal Rilis

Chika Nagaoka, yang sebelumnya menyutradarai film ke-23, “The Fist of Blue Sapphire” (2019), dan film ke-24, “The Scarlet Bullet” (2021), kembali menjabat sebagai sutradara. Skenarionya ditulis oleh Takahiro Okura, yang juga menggarap film ke-21, “The Crimson Love Letter” (2017), “The Fist of Blue Sapphire,” dan film ke-25 “The Bride of Halloween” (2022).

Sebagai informasi tambahan, film ke-26 sebelumnya, “Detective Conan: Black Iron Submarine,” sukses dirilis di Jepang pada 24 April 2023, mencetak rekor dengan pendapatan 13,83 miliar yen (93,9 juta USD), menjadikannya film terlaris dalam sejarah waralaba anime Detective Conan.

Berita terkait:   Rekomendasi Anime Comedy #5 Yang Selalu Pecah

Sinopsis Detective Conan Hyaku-man Dollar no Michishirube

Pesan pemberitahuan dari Kaito KID telah tiba di ruang penyimpanan Zaibatsu di Hakodate, Hokkaido. Kali ini Kaito KID menargetkan katana yang berhubungan dengan Hijikata Toshizo, seorang wakil komandan Shinsengumi yang hidup di akhir zaman Edo.

Sementara itu, Heiji Hattori beserta Conan dan teman-temannya pergi mengunjungi Hakodate untuk turnamen kendo, bersamaan dengan hari pesan pemberitahuan tersebut, Heiji berhasil mengetahui penyamaran Kaito KID dan menyudutkannya.

Pada saat yang sama, terdapat mayat dengan bentuk sayatan menyilang di dadanya ditemukan di gudang distrik Hakodate. Hasil penyelidikan mengungkap pria tersebut merupakan keturunan Jepang-Amerika yang dikenal sebagai “Merchant of Death” dan bekerja sebagai pedagang senjata di seluruh Asia.

Diketahui juga bahwa pria tersebut mencari harta karun yang konon disembunyikan di suatu tempat di Hakodate oleh kepala pertama keluarga Akie, orang yang sangat terlibat dalam industri militer selama perang.

Rumor mengatakan bahwa harta tersebut merupakan senjata ampuh yang dapat mengubah jalannya perang, dan tampaknya harta karun dan pedang yang diincar oleh Kaito KID entah bagaimana saling berhubungan.

Mengapa Kaito KID yang biasa mengejar permata besar, kini mengincar pedang? Kaito KID pun harus berhadapan dengan hal misterius, sementara bayangan sang “pendekar pedang” mulai mendekat…


📰 Sumber: conan-movie.jp