Lompat ke konten
Home » Film Anime Romantis 21 – Rekomendasi Film Anime Romantis

Film Anime Romantis 21 – Rekomendasi Film Anime Romantis

Film Anime Romantis 21

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa film anime romantis 21 Jepang terbaik yang pernah dirilis di bioskop. Banyak sutradara seperti Hayao Miyazaki, Satoshi Kon, Isao Takahata menggunakan tema-tema penting dalam film animasi romantis terbaik. Tema berkisar dari cinta segitiga hingga cinta terlarang hingga jatuh cinta pada binatang.

Ghibli adalah salah satu studio animasi paling terkenal yang mengkhususkan diri dalam film anime. Namun, banyak studio animasi seperti Madhouse, Bones, Graphinica, dan CoMix Wave Film juga telah memproduksi film masterpiece selama bertahun-tahun.

Film Anime Romantis 21

Anime adalah manga Jepang yang menceritakan berbagai kisah unik dan menarik yang akan memikat sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Anime movie ini menghadirkan berbagai jenis plot yang dapat memandu emosi penonton tergantung dari cerita yang dimuat.

Lalu apa saja rekomendasi judul film anime romantis 21 sub indo yang sangat romantis?

Film Anime Romantis 21 Sub Indo

Nah, berikut ini adalah daftar anime movie romantis terbaik untuk ditonton. Mereka menggambarkan kompleksitas cinta, hubungan, dan emosi manusia yang dapat membuat Anda menangis atau tertawa.

Bungaku Shoujo Film Anime Romantis 21

Film Anime Romantis 21

  • Studio: IG Produksi
  • Genre: Drama, Misteri, Romantis

Film Anime ini mengikuti Konoha Inoue, protagonis dari cerita dan merupakan siswa kelas 2 SMA. Dia dapat diringkas sebagai normal jika seseorang dapat mengabaikan fakta bahwa dia dulunya adalah seorang penulis wanita.

Atas kejadian itu, dia bersumpah tidak akan pernah menulis lagi. Ini berlanjut sampai dia dipaksa bergabung dengan klub sastra oleh presiden klub sastra, seorang siswi kelas 3 yang menarik bernama Amano Tomoko. dikenal melahap karya sastra. Mulai sekarang, Konoha ditugaskan untuk menulis makanan ringan untuknya setiap hari.

Zutto Mae kara Suki Deshita Film Anime Romantis 21

film anime romantis 21

  • Studio: Animasi Berkualitas
  • Genre: Romantis

Ada cinta di SMA Sakuragaoka. Natsuki Asamoto akhirnya memberanikan diri dan menyatakan cintanya pada sahabat seumur hidupnya Yu Setoguchi, namun di saat-saat terakhir pengakuannya, Natsuki yang kebingungan harus membuat “latihan pengakuan”.

Rekomendasi  Kono Oto Tomare Season 3: Update Tanggal Rilis!

Tapi saat Natsuki sedang mencoba untuk menangani pengakuan yang gagal. Di sisi lain, Ayase memiliki masalah yang sama. Meskipun dia tahu bahwa dia peduli pada orang lain, dia tetap ingin memenangkan hati Natsuki.

Zutto Mae Kara Suki de shita adalah salah satu film animasi teratas dalam daftar kami dan mengikuti perjalanan romantis Natsuki saat dia menyatakan cintanya pada Yu dan ingin memenangkan hatinya. Sementara itu, teman-teman dekat saya juga terjebak dalam jaring cinta tak berbalas dan tak terucap.

Suki ni Naru Sono Shunkan wo Film Anime Romantis 21

film anime romantis 21

  • Studio: Animasi Berkualitas
  • Genre: Komedi, Drama, Romance

Suki ni Naru Sono Shunkan wo adalah salah satu anime movie romantis terbaik dalam daftar kami. Kisah cinta berbasis sekolah yang mengikuti Hina, Kotarou, dan Koyuki saat mereka mengalami kisah asmara dan bagaimana hubungan ditempa tetapi juga mengancam untuk menghancurkan orang lain.

Bertentangan dengan apa yang diharapkan, saya tidak menemukan cerita yang terlalu rumit atau penting. Itu adalah kisah cinta sederhana dengan beberapa tikungan dan belokan. Saya menikmatinya karena alasan itu.

Omoide Poroporo Film Anime Romantis 21

film anime romantis 21

  • Studios: Studio Ghibli
  • Genre: Drama, Romance, Slice of Life

Omoide Poroporo adalah movie anime romantis yang mengikuti seorang wanita karir yang belum menikah saat dia melakukan perjalanan panjang pertamanya di luar kota asalnya, Tokyo.

Dia ingin melakukan perjalanan ke pedesaan Yamagata dan mengunjungi keluarga saudara perempuannya selama panen safflower tahunan.

Di Kereta, Taeko melakukan perjalanan imajiner menyusuri jalan kenangan untuk mengingat dirinya pra-remaja, mengenang kesenangan kecil masa kecilnya dan frustrasi pada kehidupan dewasa.

Aura: Maryuuin Kouga Saigo no Tatakai Film Anime Romantis 21

Aura: Maryuuin Kouga Saigo No Tatakai

  • Studio: AIC ASTA
  • Genre: Drama, Roman, Supernatural

Ichiro Sato, seorang siswa SMA biasa, berpura-pura menjadi karakter utama dengan nama “Maryuin Koga”. Tingkah lakunya yang aneh membuatnya di-bully, yang menyebabkan dia keluar dari sekolah sebelumnya.

Ia mencoba untuk pindah ke sekolah baru dan menjadi siswa biasa, tetapi akhirnya saya bertemu dengan seorang gadis cosplayer. Dia menyebut dirinya “seorang peneliti yang melakukan perjalanan dari dunia luar untuk mencari terminal naga. ”

Ichiro menolak Ryoko Sato dengan perilaku kasar dan membingungkan yang mengingatkan pada masa lalu, tetapi jika dia diganggu, dia berubah pikiran dan membantu. Ichiro akhirnya berteman dengan Ryoko sambil menerima masa lalunya dan mencoba membawanya kembali ke kehidupan nyata.

Rekomendasi Film Anime Romantis

Judul film anime romantis selalu bisa menghibur banyak penonton bahkan benar-benar menjiwai peran film tersebut. Film-film ini biasanya menceritakan kisah yang manis dan tampak tidak memiliki celah. Ini bisa menjadi obat nyata untuk realitas sehari-hari penonton.

Rekomendasi  Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 Movie | Anime Fall 2021

Film anime romantis 21 sub indo yang menarik untuk diikuti kami rekomendasikan disini.

Seperti film-film live-action pada umumnya, film anime juga memasukkan berbagai genre yang sangat menarik, seperti film anime romantis. Film-film tersebut mampu membuat penonton tersenyum dan membayangkan kebahagiaan tersendiri dalam ceritanya.

Selain itu, film-film animasi romantis ini juga kerap menampilkan kisah-kisah emosional para karakter yang memukau penonton. Tidak diragukan lagi, anime Jepang merupakan salah satu film animasi yang layak untuk dipertimbangkan dan masuk dalam daftar pantauan.

Sora no Aosa wo Shiru Hito yo

film anime romantis

  • Studio: CloverWorks
  • Genre: Drama, Roman, Supernatural

Sora no Aosa wo Shiru Hito yo adalah film anime romantis yang menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, Aoi Aioi, seorang musisi yang bercita-cita tinggi. Mantan pacar kakak perempuannya Akane, Shinnosuke Kanomura, adalah gitaris yang kesulitan. Orang tua Aoi dan Akane meninggal dalam kecelakaan 13 tahun yang lalu, dan Akane melepaskan ambisinya untuk pergi ke Tokyo bersama Shinnosuke.

Suatu hari, ketika Aoi sedang bermain bass, dia melihat Shinno, teman masa kecilnya dari 13 tahun yang lalu! Dia juga memperhatikan versi 31 tahun dari dirinya yang mengunjungi kota. Tapi dia berubah drastis! Sekarang, ada dua Shinno yang ada. Tapi apa yang dilakukan Orang dari masa lalu di sini?

Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu

rekomendasi film anime romantis

  • Studio: Studio Colorido
  • Genre: Komedi, Drama, Roman, Supernatural

Keseluruhan konsep romance yang menarik dan unik, membuat A Whisker Away menjadi salah satu film anime terbaru yang wajib ditonton.

Judul film anime romantis ini dimulai dengan pengenalan singkat tentang keluarga Miyo, seperti apa hubungannya dengan teman-teman, dan bagaimana dia mendapatkan topeng yang memungkinkannya untuk berubah menjadi kucing yang lucu.

Miyo Sasaki, tidak dapat mempersempit jarak antara dirinya dan Kento yang menabraknya dengan cara biasa, itulah sebabnya dia sering berubah menjadi kucing untuk mendapatkan perhatiannya. Namun, pada titik tertentu, batas antara dirinya dan kucing menjadi ambigu.

Hello World

Hello World

  • Studio: Graphinica
  • Genres: Drama, Romance, Sci-Fi

HELLO WORLD adalah film drama romantis sci-fi anime Jepang 2019. Percaya bahwa film animasi SF seperti itu jarang terlihat. Ini adalah film yang indah yang layak mendapat pengakuan lebih karena belum menerima perhatian yang layak.

Film ini muncul sebagai cerita tentang Naomi Katagaki, seorang anak SMA, yang bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai Naomi 10 tahun kemudian.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Pet | Anime Winter 2020

Sekarang ada banyak tekanan untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan Ruri, teman sekelas yang mulai berkencan dengan Naomi muda tiga bulan lalu.

 5 Centimeters per Second  (Byousoku 5 Centimeter)

5 Centimeters per Second  (Byousoku 5 Centimeter)

  • Studio: CoMix Wave Films
  • Genres: Drama, Romance, Slice of Life

5 Centimeters per Second adalah salah satu rekomendasi film anime romantis terbaik untuk mengeksplorasi apa yang terjadi ketika dua orang jatuh cinta tetapi tidak bermaksud untuk bersama.

Takaki dan Akari adalah teman masa kecil, tetapi karena keadaan sulit untuk menghubungi mereka. Terlepas dari berlalunya waktu dan jarak yang semakin jauh di antara mereka, kenangan bersama mereka menjalin hubungan waktu untuk dipegang.

Drama ini berkisah tentang rasa sakit yang tragis karena tidak bisa tetap berhubungan dengan orang yang dicintai selama hubungan jarak jauh.

Takaki dan Akari ingin bertemu lagi, tetapi tidak mungkin jika ada banyak rintangan di jalan. Mereka melukai diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka karena mereka tampak menjalani hidup dengan setengah hati.

Josee The Tiger and The Fish  (Josee to Tora to Sakana-Tachi)

Josee, The Tiger and The Fish

  • Studio: Bones
  • Genres: Drama, Romance, Slice of Life

Banyak film romantis yang hebat telah tercipta, tetapi saya telah melakukan yang terbaik untuk hanya membawakan judul-judul yang mungkin belum terdengar tetapi memiliki plot cerita yang menarik. Baik itu film lama atau film baru, yang terpenting kamu bisa menikmati setiap momen sambil menonton karya-karya anime ini. Josee to Tora to Sakana-Tachi adalah contoh film anime romantis 21.

Sebuah drama percintaan remaja yang berfokus pada Jose, seorang pemimpi yang menjalani kehidupan yang bergerak bebas dengan Tsuneo, seorang mahasiswa.

Cinta tidak mudah dalam dunianya, tetapi terkadang cinta bekerja keras dan cinta terjadi. Jose, yang kebetulan dikenalkan dengan Tsuneo, menghabiskan sebagian besar waktunya dengan membaca buku dan melukis. Saatnya dia menghadapi dunia.

Penutup Film Anime Romantis

Judul film anime romantis yang saya sebutkan , merupakan kumpulan rekomendasi film anime romantis yang saya dapatkan dari teman, internet, dan bahkan saya menonton sendiri. Meskipun tidak seterkenal Kimi no Na Wa, atapun movie anime romance lainnya, anime yang saya sebutkan memiliki alur cerita yang cukup mampu membuat baper.

Jadi, saya sangat merekomendasikannya untuk kalian.

 

 

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!