Lompat ke konten
Home » Sinopsis Sora no Aosa wo Shiru Hito yo Movie

Sinopsis Sora no Aosa wo Shiru Hito yo Movie

SINOPSIS SORA NO AOSA WO SHIRU HITO YO – Siswa SMP Aoi Aioi tinggal bersama kakak perempuannya, Akane, setelah kecelakaan tragis yang membuat orang tua mereka meninggal 13 tahun yang lalu.

Sora no Aosa wo Shiru Hito yo

Aoi Aoi, seorang siswa kelas dua di sekolah menengah, bercita-cita menjadi seorang musisi. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Akane. Mantan pacar Akane, Shinnosuke Kanomura, adalah seorang gitaris baru yang ingin sukses. Orang tua Aoi dan Akane meninggal 13 tahun yang lalu. Saat itu, Akane menyerah pergi ke Tokyo bersama Shinnosuke dan memutuskan untuk mengurus Aoi.

Daftar Konten

Sedikit Fakta Tentang SORA NO AOSA WO SHIRU HITO YO

Anime Sora no Aosa wo Shiru Hito yo atau lebih dikenal dengan Her Blue Sky adalah film drama besutan tiga orang yang mengangkat Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai atau lebih dikenal dengan AnoHana tahun 2011 dan Kokoro ga Sakebitagatterunda tahun 2015 .

Sutradaranya adalah Tatsuyuki Nagai, naskahnya adalah Mari Okada, dan sutradara desain karakter dan animasinya adalah Masayoshi Tanaka. Formasi ini sama dengan judul sebelumnya dan ini merupakan cerita ketiga tentang Kota Chichibu, Prefektur Saitama yang mereka buat.

Penggunaan Kota Chichibu dalam skenario yang ditulis oleh Mari Okada sepertinya sudah menjadi tradisi saat bekerja sama dengan dua orang ini.

Dan kali ini mereka bertiga menggarap sebuah film berjudul “Her Blue Sky” yang sedang diputar di bioskop Indonesia.

SINOPSIS SORA NO AOSA WO SHIRU HITO YO

Sebagai perbandingan, AnoHana dan Kokoro ga Sakebitagatterunda memiliki skor rata-rata di atas 8. Bahkan AnoHana sendiri sudah sangat sukses sehingga berhasil menjual Blu-ray 1 volume dengan penjualan 31.000 eksemplar di minggu pertama. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Jashin-chan Dropkick | Iblis Yang Jadi Budak

Berdasarkan pencapaian luar biasa tersebut, movie drama anime terbaru ini juga menjadi salah satu judul yang ditunggu-tunggu.

Sebagai pengingat, Her Blue Sky dirilis di bioskop Jepang pada 11 Oktober 2019 dan Encore Films akan resmi merilis “Her Blue Sky” di bioskop Indonesia.

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!