Sinopsis Anime Another World – Spin-off Hello World

Situs web resmi untuk film asli Tomohiko Itou Hello World, mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan menerima tiga bagian spin-off, anime Another World. Dimulai sebelum pemutaran perdana film 20 September. Episode pertama, berjudul “Record 2027,” akan streaming di Hikari TV Channel + pada 13 September. Diikuti oleh yang kedua— “Record 2032” —pada 27 September dan yang ketiga— “Record 2036” —pada 4 Oktober.

anime Another World

Film ini berlatar tahun 2027 dan diikuti oleh siswa sekolah menengah berumur 16 tahun Naomi Katagaki, yang bertemu seorang lelaki dari sepuluh tahun ke depan yang juga bernama Naomi. Naomi yang lebih tua bersikeras bahwa keduanya harus mengubah masa depan dan menyelamatkan Ruri Ichigyou. Teman sekelas Naomi yang lebih muda dan kekasih masa depan. Kisah ini diiklankan sebagai romansa dengan latar fiksi ilmiah. Saat ini tidak jelas bagaimana spin-off akan mengikat ke dalam film.

Takumi Kitamura ( film live-action Kimo no Suizo wo Tabetai ) akan menyuarakan Naomi yang lebih muda di Hello World dan Another World, dengan Minami Hamabe ( Kimo no Suizo wo Tabetai film live action ) menyuarakan Ruri. Toori Matsuzaka (.hack // The Movie: Sekai no Mukou ni ) berperan sebagai Naomi masa depan dalam film tetapi belum dikonfirmasi untuk spin-off. Para pemeran pendukung untuk film ini sebelumnya diumumkan pada bulan Juni.

Itou ( Sword Art Online ) memimpin film di Graphinica, dan ini adalah karya sutradara pertamanya untuk film anime asli. Dia diumumkan sebagai penyelia kreatif untuk anime Another WorldYukiko Horiguchi ( K-On! ) Sedang merancang karakter dan Mado Nozaki ( Seikaisuru Kado ) bertanggung jawab atas skenario untuk film dan spin-off.

Berita terkait:   Sinopsis Tsurekano (Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta) | Summer 2022

Sumber: Shuukan ASCII