Sinopsis Josee to Tora to Sakana-tachi – Anime Movie

Film anime Josee to Tora to Sakana-tachi atau Josee, the Tiger and the Fish merupakan adaptasi dari cerita pendek karya Seiko Tanabe pada tahun 1985. Cerpen ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi film aksi pada tahun 2003, serta serial drama di Korea Selatan pada tahun 2020. Untuk pembuatan anime nya ditangani oleh studio BONES dan film tersebut didistribusikan oleh Shochiku dan Kadokawa.

Josee to Tora to Sakana-tachi

Tsuneo, seorang mahasiswa biasa dan pegiat menyelam, secara tak terduga bekerja menjadi pengurus seorang gadis muda berkursi roda, demi mengumpulkan uang agar bisa pergi menyelam di Meksiko. Sang gadis, yang menamai dirinya sebagai Josee seperti seorang tokoh dalam buku favoritnya, bersifat pemarah dan banyak menuntut. Namun, seiring Tsuneo mendampingi Josee berinteraksi dengan dunia luar dan belajar memahami perspektif unik Josee, rasa yang ada di antara mereka bertumbuh jadi cinta. Keduanya pun mulai saling mendukung lewat cara-cara yang lebih dari sekadar romansa.

Karakter & Aktor Suara Josee to Tora ke Sakana-tachi

Tsuneo Suzuki: Taishi Nakagawa.

 

Seorang siswa kelas 4 di Universitas Osaka. Ia memilih biologi kelautan sebagai jurusannya karena ketertarikannya pada ikan Meksiko. Untuk belajar di luar negeri setelah lulus, ia memegang banyak pekerjaan, termasuk salah satunya di toko selam. Setelah bertemu Josee, dia ditawari pekerjaan paruh waktu oleh neneknya. Menurut Josee, “Anda hanya melakukan ini untuk makan malam gratis.”

Josee: Kaya Kiyohara. 

Dia mulai menyebut dirinya Josee setelah buku favoritnya. Dia saat ini tinggal bersama neneknya dan bergerak di kursi roda. Dia suka membaca buku dan menggambar. Karena dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di rumah tanpa bisa melihat dunia luar, yang sangat dia cintai, dia membenamkan dirinya dalam fantasi di mana dia bisa berenang seperti ikan kapan pun dia mau. Tapi dengan penampilannya yang imut muncullah mulut yang kotor. Tsuneo berkata, “Meskipun kamu berpakaian rapi, kamu menjadi kejam saat membuka mulut. Sama seperti ubur-ubur Samak.”

Info Josee to Tora to Sakana-tachi

Episodes:

Movie

Genre: 

Slice of Life, Romance, Drama

Airing Date: 

December 25th 2020

Studios: Bones

Rekomendasi  Sinopsis Anime High Score Girl: Extra | Game Yang Menghubungkan Kita
JUDUL LAINNYA Josee, the Tiger and the Fish
STAF UTAMA
  • Pencipta Asli: Seiko Tanabe
  • Sutradara: Kotaro Tamura
  • Naskah: Sayaka Kuwamura
  • Desain Karakter: Iizuka Haruko
  • Musik: Evan Call

Untuk informasi lebih lanjut: Situs Web Resmi

(Credit: Honey’s Anime.)

Film anime Josee to Tora to Sakana-tachi atau Josee, the Tiger and the Fish merupakan adaptasi dari cerita pendek karya Seiko Tanabe pada tahun 1985. Cerpen ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi film aksi pada tahun 2003, serta serial drama di Korea Selatan pada tahun 2020. Untuk pembuatan anime nya ditangani oleh studio BONES dan film…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!