Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa Tayang April 2024

Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa, Jikka kara Tsuihou Sareta node Suki Katte ni Ikiru Koto ni Shita

Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa, Jikka kara Tsuihou Sareta node Suki Katte ni Ikiru Koto ni Shita

Sebuah pengumuman menyatakan bahwa light novel yang dikarang oleh Shin Kouduki dan diilustrasikan oleh Chocoan, yang berjudul Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa, Jikka kara Tsuihou Sareta node Suki Katte ni Ikiru Koto ni Shita (The Banished Former Hero Lives as He Pleases), akan diadaptasi menjadi serial anime.

Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa Tayang April 2024

Tanggal rilis untuk anime ini telah ditetapkan untuk april 2024.

Sinopsis Dekisokonai to Yobareta Moto Eiyuu wa, Jikka kara Tsuihou Sareta node Suki Katte ni Ikiru Koto ni Shita

Allen, seorang anak laki-laki, menolak menerima anugerah Tuhan dan dianggap sebagai kegagalan. Namun, apakah ia sebenarnya adalah seorang pahlawan kuno yang membawa ingatan dan kekuatan dari kehidupan sebelumnya?

Setelah diusir dari keluarga bangsawannya, Allen memulai perjalanan dengan semangat kebebasan, hanya untuk menemukan upaya pembunuhan terhadap mantan tunangannya! Demikianlah dimulai kisah heroik yang tak terduga bagi pahlawan kuno yang hanya ingin bersantai di dunia ini!

Informasi Tambahan

Kouduki mulai menerbitkan novelnya melalui layanan independen Shousetsuka ni Narou pada Januari 2018. Selanjutnya, TO Books mulai menerbitkannya dalam format kertas dengan ilustrasi oleh Chocoan pada Oktober 2018. Selain itu, adaptasi manga karya Karasumaru telah tersedia di platform digital Nico Nico Seiga sejak tahun 2019.

Aoi Shouta akan memerankan peran utama, Allen. Kazuomi Koga (Kanojo, Okarishimasu 2nd Season, Kubo-san wa Mob wo Yurusanai, Ganbare, Douki-chan) akan menjadi sutradara anime di Studio Deen dan Marvy Jack. Rintarou Ikeda (Kimi wa Houkago Insomnia, Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita., Hanebado!) bertanggung jawab atas penulisan naskah dan supervisi. Saori Hosoda (Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo, Kami Kuzu☆Idol) akan mengambil peran dalam desain karakter dan arahan animasi.

Berita terkait:   NieR: Automata Ver1.1a Persembahkan Visual Baru Untuk Winter 2023