Trailer Baru untuk Season 2 Mahoutsukai no Yome

Mahoutsukai no Yome atau The Ancient Magus’ Bride adalah serial anime fantasi yang diadaptasi dari manga karangan Kore Yamazaki. Anime ini pertama kali tayang pada tahun 2017 dan berhasil menarik perhatian banyak penggemar anime di seluruh dunia.

Trailer Baru untuk Season 2 Mahoutsukai no Yome

Situs  web resmi  untuk adaptasi anime dari  manga Mahoutsukai no Yome telah merilis trailer baru untuk musim ke-2, yang akan tayang perdana pada 6 April 2023. Dalam videonya, kamu bisa mendengar lagu tema penutup “Mubansou” oleh edda.

Dalam trailer baru ini, kita juga melihat Chise dan Elias yang terus menjalani petualangan mereka di dunia sihir. Mereka dihadapkan dengan berbagai tantangan dan musuh baru yang lebih kuat, sementara mereka juga mengungkap rahasia dan misteri yang lebih dalam tentang dunia sihir.

Musim ini akan mengadaptasi arc manga “Gakuin” (Perguruan Tinggi), yang diluncurkan pada Mei 2018. Produksi dan pengisi suara musim pertama menganimasikan video promosi untuk arc tersebut pada Maret 2019.

Sinopsis Mahoutsukai no Yome

Hatori Chise baru berusia 16 tahun, tapi dia sudah kehilangan lebih banyak dari yang diperkirakan. Tanpa keluarga atau harapan, sepertinya semua pintu tertutup baginya. Tapi pertemuan yang tidak disengaja mulai menggerakkan roda takdir yang berkarat. Di saat tergelapnya, seorang penyihir misterius muncul di hadapan Chise, menawarkannya kesempatan yang tidak bisa dia tolak. Penyihir ini, yang terlihat lebih seperti iblis daripada manusia, akankah dia memberinya cahaya yang dia cari dengan putus asa, atau menenggelamkannya dalam bayang-bayang yang lebih dalam?

The Ancient Magus' Bride  Key visual

Animasi dikerjakan oleh  Studio Kafka , dengan penyutradaraan Kazuaki Terasawa, yang juga menyutradarai OAD  The Ancient Magus’ Bride – The Boy from the West dan Knight of the Blue Storm . Skenarionya lagi oleh Aya Takaha dengan bantuan dari Yoko Yonaiyama (The Ancient Magus’ Bride – The Boy from the West and the Knight of the Blue Storm) dan Chiaki Nishinaka. Desain karakter dikerjakan oleh Hirotaka Katō, yang juga berakting di musim pertama, dan musik sekali lagi diserahkan kepada Junichi Matsumoto.

Berita terkait:   Sinopsis Sword Art Online Season 1

Manga Mahoutsukai no Yome  (The Ancient Magus’ Bride) memulai debutnya di Jepang pada November 2013 dan saat ini memiliki 17 volume kompilasi. Karya tersebut telah menginspirasi serangkaian OVA pada tahun 2016 dan anime TV pada tahun 2017.  Wit Studio  (Shingeki no Kyojin, Vinland Saga) memproduksi OVA tiga episode berjudul  Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito  (The Ancient Magus’ Bride: They Awaiting a Star) dan anime 24 episode ditayangkan antara Oktober 2017 dan Maret 2018.