Sinopsis Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita | Winter 2020

  • by

Sinopsis dari anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita – Apa yang akan terjadi jika seorang ilmuwan laki-laki dan perempuan yang bersemangat dalam penelitian mereka jatuh cinta?

anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita

Ayame Himuro, seorang jenius yang menghadiri sekolah sains di Saitama University, mengaku perasaannya kepada sesama peneliti, Shinya Yukimura.

Tentu saja, ia tidak dapat memahami dasar logis untuk ‘cinta’! Namun, sebagai mahasiswa sains dan teknologi, ia berseru, “jika kita tidak dapat membuktikan dasar logis dari ‘cinta’ ini, maka bukan saja cinta itu sendiri tidak ada, tetapi sains telah gagal! ‘

Berpegang teguh pada gagasan ini, mereka berdua menyeret sesama anggota tim peneliti mereka dalam upaya mendefinisikan apa arti ‘cinta’!

Daftar Karakter & Aktor Suara Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita

Shinya Yukimura

Aktor Suara: Yuuma Uchida


Shinya adalah mahasiswa riset ilmu pascasarjana tahun pertama di Saitama National University. Dia 23, dan terobsesi dengan ilmu sampai ke intinya. Shinya juga jenius. Sejak dia masih kecil, kecerdasannya menyebabkan dia disebut sebagai anak dewa. Dia harus menghancurkan proses fenomena duniawi atau dia tidak bisa membiarkan segalanya berlalu.

Ayame Himuro

Aktor Suara: Sora Amamiya


Ayame adalah mahasiswa riset ilmu pascasarjana tahun pertama di Saitama National University. Dia berusia 23 tahun, seorang fanatik sains pada intinya, seorang jenius, dan seorang siswa yang sangat ulung. Dia bertindak dingin dan tenang setiap saat, yang membuat pikirannya setajam es. Dia harus menghancurkan proses fenomena duniawi atau dia tidak bisa membiarkan segalanya berlalu.

Kotonoha Kanade

Aktor Suara: Natsuko Hara


Kotonoha adalah mahasiswa riset ilmu informasi pascasarjana tingkat empat di Universitas Nasional Saitama. Dia berusia 22 tahun dan merupakan orang yang paling teliti di laboratorium penelitian. Dia juga memiliki pengetahuan umum yang paling banyak. Ia sering menjadi orang yang menjelaskan banyak hal dan cenderung melihat sesuatu dari sudut pandang pembaca. Kotonoha akhirnya diseret oleh dua orang aneh, Ayame dan Shinya dalam percobaan mereka, tetapi dia selalu berakhir dengan kata orang lain, tapi dia sebenarnya adalah pelawak yang kejam di dalam.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Breakers | Anime Winter 2020

Ena Ibarada

Aktor Suara: Nichika Oomori


Ena adalah mahasiswa riset ilmu pascasarjana tahun kedua di Saitama National University. Dia berusia 24 tahun dan satu-satunya M2 di lab penelitian Ikeda. Ena adalah tipe pemimpin sejati. Dia sering berubah pikiran seperti kucing dan melakukan semua hal dengan caranya sendiri. Dia tidak pernah menunjukkan sedikit pun motivasi, dan kurang lebih, selalu tidur di sofa atau bermain game. Dia benar-benar memiliki lidah ganas dan senang menjadi jahat. Dia sering suka membuat gas semua orang dan kemudian menonton mereka saling serang untuk hiburan sendiri.

Kosuke Inukai

Aktor Suara: Jun Fukuyama


Kosuke adalah mahasiswa ilmu informasi pascasarjana tahun keempat di Universitas Nasional Saitama. Dia berusia 22 tahun dan akhirnya bergabung dengan lab penelitian dengan Kotonoha pada saat yang sama. Dia terlihat seperti penjahat berambut pirang yang keras, mencolok, tapi dia otaku 2-D yang sangat kuat. Dia membanggakan hampir 1000 wanita jatuh cinta padanya. Namun, cintanya untuk karakter 2-D bishoujo kira-kira 7,6 kali lebih kuat daripada cinta Ayame untuk Shinya.

Kyouju Ikeda

Aktor Suara: Ryuutarou Okiayu


Kyouju adalah profesor departemen penelitian sains di Saitama University, dan ia bekerja di bidang matematika dan ilmu informasi. Ia berspesialisasi dalam riset perangkat lunak komputer dan berusia 49 tahun. Ia biasanya memiliki kepribadian yang tenang dan lembut, tetapi ia memiliki momen-momen di mana ia lupa. Tetap saja, dia tidak jauh berbeda dari murid-muridnya. Dia terbawa suasana saat dia tertarik pada sesuatu.

Rikekuma

Aktor Suara: Momo Sakura


Rikekuma adalah beruang yang sangat kasar yang menjelaskan istilah ilmiah. Dia memiliki sejumlah besar pengetahuan dan dia sendiri diselimuti misteri.

Info Rikei ga Koi ni Ochita node, Shoumei Shitemita

Genre: Romance, Comedy

Rekomendasi  Sinopsis Fukumenkei Noise Anime Romance

Airing Date: 2020


Studios: Zero-G

ADAPTATIONManga
MAIN STAFFOriginal Creator: Alfred Yamamoto
Director: Tooru Kitahata
Script: Rintarou Ikeda, Michiko Yokote
Series Composition: Rintarou IkedaCharacter Design: Yuusuke Isouchi
Animation Director: Yuusuke Isouchi, Yuuji Ushijima
Sound Director: Yuuichi Imaizumi
For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)

Tinggalkan Balasan