Kimi wa Houkago Insomnia Rilis Trailer Anyar dan Umumkan Tanggal Tayang Perdana!

Situs resmi adaptasi anime dari manga Kimi wa Houkago Insomnia karya Makoto Ojir telah merilis gambar promosi dan trailer terbaru yang memukau. Dalam video tersebut, diumumkan bahwa penayangan perdana akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2023. Selain itu, kita juga dapat menikmati lagu tema pembuka yang berjudul “Itsu Aetara” (When Can We Meet) yang dinyanyikan oleh aiko.

Liden Films (The Heroic Legend of Arslan, Terra Formars, Hanebado!) mengerjakan animasi untuk karya ini, dengan Yūki Ikeda sebagai sutradara, Rintarou Ikeda sebagai penulis skenario (yang juga menulis Science Fell in Love, So I Tried to Prove It dan The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of The Gods), dan Yuki Fukuda sebagai desainer karakter (yang sebelumnya bekerja di Plunderer). Sementara itu, musik dihadirkan oleh Yuki Hayashi (yang juga terlibat dalam Haikyu!!, My Hero Academia, dan Gundam Build Fighters).

Sinopsis Kimi wa Houkago Insomnia (Insomniacs After School)

Kimi wa Houkago Insomnia Rilis Trailer Anyar dan Umumkan Tanggal Tayang Perdana!

Ceritanya berkisar pada dua teman sekolah yang menderita insomnia, seorang anak laki-laki bernama Ganta dan seorang gadis bernama Isaki. Keduanya khawatir tentang kurang tidur. Setelah pertemuan kebetulan di observatorium sekolah yang berubah menjadi depot, keduanya berbagi rahasia dan mulai menjalin hubungan yang tidak biasa.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kita akan memiliki:

Gen Sato sebagai Ganta
Konomi Tamura sebagai Isaki

Kimi wa Houkago Insomnia  (Insomniacs After School) mulai diterbitkan pada Mei 2019 di  Big Comic Spirits  , dan  Shogakukan  menerbitkan tanggal 11 pada 12 Januari 2023.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Araburu Kisetsu no Otome-domo yo | Anime Summer 2019