Lompat ke konten
Home » Build Divide Season 2: Code White? “Spring 2022”

Build Divide Season 2: Code White? “Spring 2022”

Build Divide: Code Black tanggal rilis untuk season 2 secara resmi mendapat konfirmasi dan akan tayang perdana pada April, musim semi 2022. Build Divide Season 2 akan secara resmi berjudul “Build Divide: Code White” (atau “Build Divide- # FFFFFF-“).

Build Divide: Code Black Season 2 "Spring 2022"

Bagian yang tidak biasa dari pengumuman resmi adalah bahwa musim kedua mendapat konfirmasi sebelum cour pertama, bahkan mulai streaming pada tahun 2021.

Meskipun mengambil jeda siaran hanya untuk satu musim, Build Divide Season 2 tidak dianggap sebagai anime “bertingkat”, dengan musim anime membutuhkan waktu beberapa bulan untuk melanjutkan siaran TV.

Situasi serupa adalah serial TV anime 86 Season 2. Meskipun anime lain ini diumumkan lebih awal untuk memiliki cour kedua, bukannya disebut 86 Bagian 2, secara resmi diberi label sebagai musim kedua.

Musim anime yang berbeda jarang terjadi, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, jenis acara TV ini menjadi sangat umum. Contoh terbaru termasuk Attack On Titan Season 4 Part 2, Mushoku Tensei Part 2, dan TenSura: That Time I Got Reincarnated As a Slime Season 2 Part 2.

Sinopsis Anime Build Divide: Code Black Season 2

Sinopsis Anime Build Divide: Code Black Season 2

Di New Kyoto, kota yang diperintah oleh raja, kekuatan permainan kartu perdagangan dari Build Divide menentukan nilai seseorang. Desas-desus beredar tentang New Kyoto dan rajanya.

‘Jika kamu mengalahkan Raja pada Build Divide, kamu akan melakukan apa pun yang kamu inginkan.Dan untuk menantang Raja, kamu harus berpartisipasi dalam pertempuran TCG yang disebut Rebuild dan menyelesaikan ‘kunci’.

Setiap orang memiliki keinginan untuk benar-benar mewujudkannya. Teruhito Kurabe, seorang bocah lelaki yang bersumpah untuk mengalahkan raja karena suatu alasan, dipimpin oleh Sakura yang misterius. Bersama-sama mereka menempatkan diri mereka ke dalam pertempuran untuk rekonstruksi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Val x Love - Echi Fall 2019

Tirai terbuka dari panggung New Kyoto, dan pertempuran antara Teruto dan teman-temannya dimulai!

Daftar Karakter Anime Build Divide

Teruto Kurabe: Yuto Uemura

Seorang anak laki-laki yang kehilangan hampir semua ingatannya. Yang dia ingat hanyalah “mengalahkan raja”. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Sakura Banka setelah menyelamatkannya dari beberapa preman yang terlibat dengannya.

Gaya bertarungnya selalu berisiko, mempertaruhkan segalanya. Meski sangat menyukai roti, namun dia menolak untuk mengakuinya sendiri.  Dia menggunakan wilayah Ace dan Black Bloom.


Sakura Banka: Sayumi Watabe

Seorang gadis yang sangat misterius yang selalu memakai syal. Dia memiliki keinginan untuk mewujudkannya dengan cara apa pun. Jadi dia mencari seseorang untuk berpartisipasi dalam pembangunan kembali. Mendapat gangguan dari preman di kota dan Teruto menyelamatkannya.

Kemudian dia bercerita tentang Build Divide. Dia mencintai bintang dan sering menyenandungkan Twinkle Twinkle Little Star. Dan Sakura menggunakan wilayah Ace dan Blue Iola.


Hiyori Munenashi: Aoi Koga

Seorang gadis dari daerah miskin di pinggiran Shin-Kyoto. Memiliki kehidupan yang sulit sejak dia masih kecil, jadi dia mengambil bagian dalam pembangunan kembali untuk mengubah takdirnya. Hiyori sering menjadi orang yang ceria dan ramah yang tidak membiarkan masa lalunya yang buruk mengalahkannya. Dia suka drama sejarah. Dan menggunakan wilayah Ace dan White Dagrelk.


Kikka: Yu Serizawa

Seorang gadis bodoh yang tidak tahu banyak, termasuk dari mana dia terlahir. Memiliki fiksasi yang tidak biasa dengan Telt. Dia menggunakan wilayah Ace dan White Marglare.


Naomitsu Enjou: Atsushi Tamaru

Seorang pemuda baik hati dengan rasa keadilan yang kuat. Dia berduka atas penderitaan Shin-Kyoto dan berpartisipasi dalam pembangunan kembali untuk mengubahnya. Bertindak sendiri dan mengejar kelompok yang berpartisipasi dalam pembangunan kembali sebagai sebuah organisasi. Dan tidak suka hal-hal yang pahit. Dia menggunakan ace dan wilayah Red Lionel.

Rekomendasi  Cara Mendapat Ketulusan - Hikigaya Hachiman Oregairu

Trailer

Visual Utama

build-divide-2nd-season-kv Visual untuk "Build Divide: Code Black 2nd season" Terungkap, Hadir pada Musim Semi 2022!

Info Detail Build Divide: Code Black Season 2

Genre: Game, Fantasy


Airing Date: Spring 2022


Other Seasons: Build Divide: Code Black


Studios: LIDENFILMS


MAIN STAFF

  • Original Creator: Homura Koumoto / Hikaru Takeno
  • Director: Yuki Komada
  • Series Composition: Yoriko Tomita
  • Character Design: Shinpei Tomooka
  • Sound Director: Yoshikazu Iwanami
  • Music: Keiji Inai / Kenta Higashioji

For more information: Official Website (Anime), Official Website (Project Portal Site), Twitter

(Credit: Anime Geek, Honey’s Anime.)

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!