Yang Kemarin Itu Part 2! Ini Tanggal Rilis Mushoku Tensei Season 2

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dapatkan season ke-2, penayangannya  ditunda

Mushoku Tensei Season 2 – Anime ini merupakan serial anime bergenre isekai yang akan menemui penonton pada Januari 2021. Anime yang berhasil menonjol di antara ratusan karya bergenre ‘ isekai ‘ ini diadaptasi dari seri light novel yang ditulis oleh Rifujin na Magonote. 

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dapatkan season ke-2, penayangannya  ditunda

Adaptasi anime dari novel ringan yang telah berjalan sejak 2014, diumumkan pada Maret 2019 dan awalnya dirilis pada 11 Januari 2021. Dilisensikan oleh Funimation , disiarkan di banyak jaringan lokal seperti Tokyo MX, KBS, BS11, SUN.

Di kepala anime adalah Studio Bind, studio yang cukup baru. Anime ini juga disiarkan secara global dan mendapat kesempatan untuk menjangkau banyak pemirsa di seluruh dunia.

Mushoku Tensei adalah yang pertama dan sejauh ini satu-satunya anime Studio Bind, proyek bersama Egg Firm dan White Fox , yang kita ketahui dari banyak anime sukses seperti Re:Zero Memulai Kehidupan di Dunia Lain . 

Sepertinya kita akan melihat anime yang bagus dari studio di masa depan juga. Namun untuk saat ini, para penggemar hanya memiliki satu pertanyaan, apakah akan ada Mushoku Tensei Season 2?

Alur Cerita Mushoku Tensei

mushoku tensei
Gambar dari @Funimation / YouTube – Trailer

Seorang otaku yang diintimidasi dan dipermalukan oleh orang-orang di kehidupan masa lalunya dan mengunci dirinya di rumah suatu hari meninggal setelah upaya heroiknya.

Tapi dia membuka matanya sebagai bayi di dunia yang berbeda dengan Rudeus Greyrat. Anak pertama dari keluarga yang sangat menawan, pikiran Redeus masih berusia 30 tahun dan belum melepaskan diri dari masa lalunya. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Koisuru Asteroid | Winter 2020

Dia akan menemukan keajaiban dengan bantuan seorang penyihir bernama Roxy.

Lembaran Baru Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation Terbuka Lebar

Rudeus berhasil memenuhi janjinya untuk membawa Eriz kembali ke tempat yang kini telah diratakan karena insiden teleportasi. Situasi di sana semrawut seperti hati Eriz setelah mengetahui kebenarannya. Seiring dengan kejadian ketika mereka bertemu Orsted, dia meninggalkan Rudeus.

Meski hubungan keduanya semakin dalam, Rudeus yang sempat tenggelam dalam kesedihan yang serupa dengan masa lalunya, akhirnya bangkit untuk mencari ibunya, Zenith.

Berakhirnya musim pertama Mushoku Tensei menunjukkan bahwa para anggota Dead End telah memulai perjalanan baru mereka sendiri. Paul bertemu Lilya dan putrinya, Roxy kembali untuk pindah bersama timnya setelah mengetahui di mana keluarga muridnya, mulai membangun pemukiman dan sebagainya.

Di episode terakhir saya juga melihat karakter terkenal berbicara tentang Rudeus. Ini lebih dari cukup bahan bakar untuk season 2 anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation nanti. Isekai yang populer ini jelas belum berakhir dan tampak seperti akhir yang “menggantung”, karena animenya belum berakhir.

Ceritanya masih panjang, masih banyak misteri yang belum terjawab, dan tentunya masih banyak jilid light novel original yang perlu diadaptasi menjadi anime.

Tanggal Rilis Mushoku Tensei Season 2

Musim pertama anime, yang disiarkan dalam 2 bagian, berakhir pada 20 Desember 2021. Beberapa seri membagikan pembaruan dan petunjuk tentang musim baru di episode terakhir, tetapi tidak ada pengumuman seperti itu untuk Mushoku Tensei.

Studio Bind, Madia Factory, atau perusahaan terkait anime belum memperbarui Mushoku Tensei untuk musim kedua. Musim baru anime mungkin lebih lama dari yang Anda harapkan. Bagian 2 yang diterbitkan sebelumnya muncul ke layar setelah istirahat sejenak karena sudah menjadi bagian dari musim pertama, tetapi tidak ada informasi yang jelas bahwa persiapan untuk musim baru telah dimulai.

Rekomendasi  Sinopsis Irodorimidori - Short Anime Winter 2022

Karena belum ada berita resmi, kami berspekulasi tentang kemungkinan musim baru. Pembaruan anime tunduk pada manga dan kriteria keberhasilan tertentu. Ketersediaan bahan sumber manga, popularitas, distributor eksklusif, penjualan disk akan secara langsung mempengaruhi keputusan musim baru.

Terakhir, kita masih harus menunggu konfirmasi atau pengumuman resmi sebelum mendapatkan tanggal rilis yang aman. Staf merencanakannya dengan hati-hati dan ingin menjadikannya adaptasi “jangka panjang”, tetapi kami masih harus menunggu konfirmasi karena kami tidak dapat mengabaikan fakta bahwa penjualan cakram DVD / Blu-ray, merchandise, dan beberapa faktor lainnya , itu juga memainkan peran.

Sedikit yang diketahui, serial yang diusung sebagai pionir isekai ini diterima dengan sangat baik oleh sebagian besar penikmat anime di dalam dan luar Jepang, data yang bisa dilihat melalui ranking anime populer Jepang dan di platform MAL.

Ini menunjukkan bahwa potensi Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation untuk season 2 dan season berikutnya sangat besar. Jika kami beruntung, kami mungkin menerima pengumuman resmi dalam waktu dekat.

Faktor Lain

Studio anime Mushoku Tensei, Studio Bind, adalah studio animasi yang cukup baru didirikan pada tahun 2018 di bawah Egg Firm dan White Fox. Produksi pertama dan satu-satunya studio sampai saat ini adalah Mushoku Tensei, dan untuk studio animasi baru, memiliki anime hit sangat berharga. Mereka akan terbuka untuk peluang musim baru di masa depan karena saat ini merupakan pekerjaan studio yang paling berharga.

Season Kedua Mushoku Tensei Dalam Produksi (?)

Akhirnya, kami ingin berbagi rumor tentang anime dengan Anda. Perlu dicatat bahwa tidak ada data resmi untuk saat ini. Sebuah halaman anime populer dengan username SugoiLITE menyatakan bahwa Mushoku Tensei musim kedua dan bahkan ketiga sudah dalam produksi. 

Rekomendasi  Golden Kamuy Season 4 : Berikut Sinopsis dan Tanggal Rilisnya

Saluran resmi belum mengkonfirmasi berita ini, tetapi tidak mengherankan jika ternyata benar karena harapan kami adalah bahwa anime akan memiliki musim baru.

rumor

Kredit: When Will, Animesaku

Mushoku Tensei Season 2 – Anime ini merupakan serial anime bergenre isekai yang akan menemui penonton pada Januari 2021. Anime yang berhasil menonjol di antara ratusan karya bergenre ‘ isekai ‘ ini diadaptasi dari seri light novel yang ditulis oleh Rifujin na Magonote.  Adaptasi anime dari novel ringan yang telah berjalan sejak 2014, diumumkan pada Maret 2019…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!