Blue Spring Ride Mendapat Adaptasi Serial Live Action

Serial live action dari manga Blue Spring Ride (Ao Haru Ride) karya Io Sakisaka akan ditayangkan di WOWOW pada musim gugur tahun ini. Serial ini akan terdiri dari 8 episode, dengan season 2 yang akan ditayangkan di kemudian hari.

Blue Spring Ride Mendapat Adaptasi Serial Live Action

Natsuki Deguchi (Silent Parade, The Makanai: Cooking for the Maiko House) akan berperan sebagai Futaba Yoshioka, sementara Kaito Sakurai (live-action Kimi ni Todoke, Usogui) akan berperan sebagai Kō Mabuchi. Masato Kimura akan mengarahkan semua episode acara kecuali episode kelima dan ketujuh, yang akan disutradarai oleh Yūsuke Matsuda.

Manga Blue Spring Ride (Ao Haru Ride)

Sakisaka meluncurkan manga di majalah Bessatsu Margaret milik Shueisha pada tahun 2011, dan mengakhirinya pada Februari 2015. Shueisha menerbitkan 13 volume buku yang dikumpulkan untuk seri ini.

Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris. Production I.G mengadaptasi manga menjadi serial anime televisi 13 episode yang ditayangkan di Jepang dari Juli hingga September 2014.

Manga tersebut juga menerima adaptasi film live action, yang dibuka di Jepang pada Desember 2014, menduduki puncak box office di akhir pekan pembukaannya dengan 241 juta yen (US $ 2,05 juta) bruto.

Sinopsis

Ao Haru Ride adalah kisah tentang Futaba Yoshioka, seorang gadis yang mengalami kesulitan dalam pertemanan dan cinta. Ketika dia masih di sekolah menengah, dia menyukai Kou Tanaka yang tidak seperti anak laki-laki lain dan cukup lembut. Kou Tanaka kemudian pindah dan mereka kehilangan kontak. Ketika Futaba bertemu Kou lagi di sekolah menengah atas, dia telah berubah menjadi orang yang dingin dan tertutup. Futaba bertekad untuk berteman dengan Kou lagi, tetapi dia harus menghadapi perasaannya untuknya.

Berita terkait:   Anime Berserk: Kisah Epik tentang Kekuasaan, Persahabatan, dan Perjuangan

Serial live action Ao Haru Ride akan menghadirkan kisah cinta yang indah dan menyentuh hati. Para penggemar manga pasti akan menyukai adaptasi ini, dan mereka yang baru mengenal ceritanya akan terpesona olehnya.

Tentang Io Sakisaka

Io Sakisaka adalah seorang mangaka Jepang yang lahir pada tahun 1990. Dia telah menulis beberapa serial manga populer, termasuk Ao Haru Ride, Kimi ni Todoke, dan Sakurazaka High School. Manga-manganya telah diadaptasi menjadi anime dan film live action.

Sakisaka dikenal untuk cerita cintanya yang realistis dan karakternya yang relatable. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan untuk karyanya, termasuk Penghargaan Manga Kodansha untuk Manga Shōjo Terbaik pada tahun 2013 dan Penghargaan Manga Shogakukan untuk Manga Shōjo Terbaik pada tahun 2014.

Ao Haru Ride adalah salah satu karya terbaik Io Sakisaka. Serial live action ini akan menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk melihat kisah cinta yang indah ini dalam format baru. Saya yakin bahwa serial ini akan menjadi sukses besar.

Sources

garotasquecurtemanimes