Netflix Merilis Trailer Untuk Serial Kimi ni Todoke live-action

Netflix   telah merilis trailer baru untuk adaptasi serial live-action dari  manga Kimi ni Todoke  karya  Karuho Shiina , yang tayang perdana pada 30 Maret 2023. Dalam video tersebut, Anda dapat mendengar lagu tema “Ai no Uta” (The Song of Love ) oleh Takaya Kawasaki.

Netflix Merilis Trailer Untuk Serial Kimi ni Todoke live-action

Serial live-action ini merupakan produksi bersama antara  Netflix  dan  TV Tokyo , dengan penyutradaraan Takehiko Shinjo (Your Lie in April) dan Takeo Kikuchi (Hello Goodbye). Dalam pemeran utama kita akan memiliki Sara Minami sebagai Sawako Kuronuma dan Ouji Suzuka sebagai Shota Kazehaya.

Komentar Penulis Asli Tentang Kimi ni Todoke live-action

Tentang pengumuman tersebut, penulis berkomentar:

“ Ketika saya mendengar tentang adaptasi live-action, saya menantikannya, berpikir itu akan menjadi drama yang luar biasa, karena saya tahu suasana lembut Minami-san dan senyum polos Suzuka-san. Para aktor yang belum terungkap juga merupakan orang-orang yang luar biasa. Saya harap pembaca yang mendukung manga dan film aslinya, serta mereka yang belum pernah mendengar tentang Kimi ni Todoke, akan menikmati drama ini bersama saya! “

Manga ini bercerita tentang Sawako Kuronuma, seorang gadis pemalu berkulit pucat dengan rambut panjang yang dijuluki Sadako (karakter dari film horor “Ring”) oleh teman-teman sekelasnya, namun setelah bertemu Kazehaya dan dengan bantuan beberapa rekan akan berhasil mengubah hidup Anda sepenuhnya.

Kimi ni Todoke  mulai terbit di  majalah Bessatsu Margaret  pada tahun 2006 dan berakhir pada tahun 2017, dengan total 30 jilid yang disusun. Manga ini diadaptasi menjadi anime oleh studio  JC Staff , yang tayang perdana pada tahun 2010, dan film live-action yang dibuka pada tahun yang sama.

Sumber: garotasquecurtemanimes

Berita terkait:   Sinopsis Anime RobiHachi | Anime Spring 2019