(10+) Arti Emoji Hati Yang Disalah pahami Pengguna WhatsApp

Pengguna WhatsApp mungkin akrab dengan simbol hati atau emoji di aplikasi messenger instan mereka. Ketika Anda menggunakan emoticon bergambar hati, apakah Anda benar-benar tahu apa artinya? Jangan salah, berikut adalah arti dari beberapa emoji hati di WhatsApp:

arti emoji hati

Tiap Emoji Hati Memiliki Arti Yang Berbeda

Biar bagaimanapun, orang-orang kebanyakan menganggap bahwa sesuatu yang bergambar hati itu menunjukkan cinta. Namun bila di urai lagi, ada banyak makna yang tersembunyi, yang mungkin belum kita ketahui.

Dan setelah tahu artinya, kita pun akan mulai paham, apa arti sebenarnya dari gambar tersebut. Begitupun emoticon hati yang sering kita jumpai di keyboard smartphone kita. Ada banyak maknanya. Berikut diantaranya, mengutip dari Woolipop:

1. Emoji Hati Warna Merah

arti emoji hati warna merah

Red Heart Emoji, yang dapat ditemukan di WhatsApp, adalah simbol cinta yang umum. Emoji ini adalah ungkapan gairah dan romansa. Simbol ini juga dapat digunakan di luar hal-hal yang berbau romantis, misalnya, untuk persahabatan dan simbol ikatan yang kuat.

2. Emoji Hati Warna Oranye

arti emoji hati oranye

Bentuk hati melambangkan cinta. Emoji hati oranye dapat berarti setengah hati, yang berarti Anda tidak sepenuhnya memberikan hati Anda kepada orang ini dan tidak ingin membangun hubungan yang lebih intens dengannya, hanya sebatas teman saja.

3. Arti Emoji Hati Warna Kuning

Arti Emoji Hati warna kuning

Emoji hati kuning melambangkan cinta lembut dan hati murni. Tunjukkan kebahagiaan, persahabatan dan kegembiraan hidup, bukan hal-hal romantis.

4. Arti Emoji Hati Warna Hijau

Emoji Hati warna hijau

Piktogram hati hijau melambangkan pola makan sehat dan gaya hidup lainnya, menunjukkan sesuatu yang berkaitan dengan alam. Simbol hati hijau ini juga merupakan simbol atau tanda masalah hubungan. Namun, emoji ini juga berarti harapan untuk dapat menyelesaikan.

Berita terkait:   Download Puffin Browser Pro (Full) Apk + Mod Gratis Untuk Android

5. Arti Emoji Hati Warna Biru

Emoji Hati warna biru

Emoticon hati biru melambangkan persaudaraan, kepercayaan, kesetiaan, dan persahabatan. Blue Heart juga merupakan simbol dukungan bagi orang-orang dengan kebutuhan khusus dan cinta untuk olahraga air.

6. Emoticon Hati Warna Ungu

Biar Nggak Salah Kirim, Kenali Arti 17 Emoji Hati di WhatsApp (Bagian 1)

Emoji hati ungu Ini adalah simbol pengertian dan cinta kasih. Simbol hati ini melambangkan cinta dan perhatian yang biasanya dapat digunakan pada Hari Ibu sebagai representasi emosi antara orang tua dan anak-anak.

Di Amerika Serikat, emoji jantung ini digunakan untuk menghargai prajurit yang terluka.

7. Emoticon Hati Warna Hitam

Emotikon Hati hitam

Simbol hati hitam mewakili rasa kegelapan dan humor yang kompleks. Emoji ini dapat melambangkan sisi gelap dan kesedihan jiwa Anda.

8. Emoticon Patah Hati

Emoticon Patah Hati

Emoji hati yang patah melambangkan orang itu benar-benar tidak bahagia. Simbol ini adalah simbol kesedihan dan penderitaan.

9.Emoji Hati dengan Tanda Seru

emoticon hati tanda seru

Emoticon berbentuk hati dengan lingkaran dekoratif ini melambangkan tanda seru. Emoji ini adalah ekspresi dari keterikatan besar terhadap sesuatu atau seseorang.

10. Emoticon Dua Hati

Emoji dengan dua hati bukanlah ekspresi yang penuh gairah. Namun, untuk menunjukkan cinta pada seseorang dan persahabatan antar wanita.

Baca Juga: Cinta Itu Nggak Perlu Dikejar!!!

11. Emoji Hati yang Berputar

Dua hati emoji yang saling memutari berarti cinta di antara mereka. Jika seseorang mengirimi Anda emoji ini, itu artinya dia sedang berusaha merebut hati Anda.

12. Hati yang Berdetak

Emoji detak jantung adalah simbol bahwa seseorang benar-benar mencintai Anda. Emoji ini adalah simbol dari koneksi yang sangat kuat dan juga merupakan ekspresi perasaan terhadap seseorang atau sesuatu. Ini juga merupakan simbol kehidupan dan simbol bayi yang lahir.

Berita terkait:   Cara Bermain PUBG Mobile Di PC Dengan Mudah Dan Nggak Ribet

13. Arti Emoji Hati yang Bertumbuh

Gambaran tentang hati yang tumbuh berarti tumbuh dan semakin dalam. Detaknya meningkat dan emosinya penuh kegembiraan setelah percakapan yang penuh emosi dan pengalaman luar biasa.

14. Hati yang Berkilau

Emoji hati yang bersinar menandakan bahwa Anda merasa cukup baik karena seseorang mencintai Anda. Kegigihannya sekarang sangat dihargai.

15. Arti Emoji Hati dengan Panah

Emoji hati dengan panah dari dewa cinta melambangkan perasaan romantis yang dialami. Simbol ini sering digunakan pada Hari Valentine.

16. Arti Emoji Hati dengan Pita

Simbol hati dengan pita ini berarti Anda benar-benar memberikan cinta padanya. Simbol ini sangat populer untuk digunakan pada Hari Valentine dan ulang tahun. Atau jika Anda mendapatkan simbol ini, itu berarti seseorang telah memberi hatinya.

17. Arti Emoji Dekorasi Hati

Emoji hati ini menunjukkan bahwa Anda mewakili cinta, perhatian, dan kasih sayang untuk teman bicara Anda.

Yap, itulah beberapa arti dari emoji hati yang mungkin sering kita temui. Jadi, semoga dengan adanya artikel ini, Anda tidak lagi salah kirim emoji bergambar love ke orang lain.