Lompat ke konten
Home » Sinopsis Anohana The Flower We Saw That Day | Persahabatan Dan Cinta

Sinopsis Anohana The Flower We Saw That Day | Persahabatan Dan Cinta

Anohana The Flower We Saw That Day

Anohana The Flower We Saw That Day – Anime adalah bentuk lain dari pelarian. Kita semua menyukai robot raksasa, prajurit super kuat, dan cerita fantasi gila. Tapi salah satu hal yang dibanggakan oleh para otaku bahwa manga atau anime mereka (secara historis) mematahkan stereotip bahwa “kartun adalah untuk anak-anak” dan menceritakan kisah nyata dengan karakter manusia.

Anda mungkin dapat menunjukkan banyak adegan yang menggambarkan ini, tetapi salah satu pertunjukan yang paling menarik perhatian di dunia anime adalah Anohana The Flower We Saw That Day.

Anohana The Flower We Saw That Day

Anime Anohana memiliki banyak kartu panggil anime tradisional. Pemeran remaja, beberapa elemen fantasi dan banyak drama. Apa yang membuat Ano Hana menonjol adalah realisme yang mendekati klise-klise itu dan menciptakan drama manusia yang dalam, ramah, dan menginspirasi.

Sinopsis Anohana The Flower We Saw That Day

Serial Anohana: The Flower We Saw That Day menceritakan kisah sekelompok enam anak. Hingga suatu hari, salah satu dari mereka (Menma) meninggal karena kecelakaan. Sepuluh tahun kemudian, Menma yang menjadi arwah hanya bisa dilihat oleh Jinta.

Sejak kematian Menma, Jinta menjadi depresi dan mantan teman-temannya telah berpisah, sementara masih dipersatukan oleh ingatan yang menghantui kehilangan teman lama mereka, Menma. Melalui cerita yang berliku-liku, kita belajar untuk benar-benar merasakan karakter-karakter ini dan bahkan melihat sedikit dari mereka dalam diri kita sendiri.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Garo Vanishing Line Rekomendasi Buat Kamu

Pertanyaan

Apa penyebab kematian Menma di anime Anohana?

Meiko Honma “Menma”, meninggal dalam sebuah kecelakaan. … Karena Menma tidak mengingat keinginannya, Jinta mengumpulkan teman-teman lamanya karena menurut Jinta merekalah solusinya.

Apakah anime Anohana sedih?

Anohana The Flower We Saw That Day merupakan anime sedih dari Jepang  tahun 2011 yang disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai. Anime ini berkisah tentang enam sahabat yang menjadi jauh karena salah satu temannya, Menma, meninggal.

Apa yang terjadi dengan Menma?

Menma sendiri telah meninggal beberapa tahun. Ia memiliki keinginan untuk menyatukan kembali teman-temannya, dan Jinta berusaha mewujudkannya. Menma sendiri muncul kembali sebagai roh dan hanya Jinta yang bisa melihatnya.

Anohana The Flower We Saw That Day The Movie

Anohana The Flower We Saw That Day The Movie

Sebagai side story dari serial dengan judul yang sama yang meledak di tahun 2011, Anohana The Movie menceritakan tentang Jintan dan teman-temannya setelah dia ditinggalkan oleh Menma.

Selain diproduseri oleh A-1 Pictures – perusahaan yang telah memproduksi banyak film slice of life, Anohana The Movie juga didukung oleh orang-orang berpengalaman seperti Tatsuyuki Nagai sebagai sutradara, Mari Okada sebagai penulis skenario dan REMEDIOS sebagai komposer yang menyelesaikan BGM film tersebut.

Di bawah judul “A Letter To Menma”, Jintan dan teman-temannya, anggota Grup Pembasmi Perdamaian Super, memutuskan untuk membalas surat dari roh Menma yang mengunjungi mereka.

Melalui surat itu, Jintan, bersama dengan Anaru, Yukiatsu, Tsurumi, dan Poppo, berusaha menghidupkan kembali ingatan Menma dan proyeksi selanjutnya.

Proyeksi yang mereka tampilkan dalam film ini tentu bisa sangat berarti, tentu ada persahabatan, konflik cinta, dan penyesalan. Dalam arti, bunga itu menawarkan tragedi romansa yang kompleks dan akan sangat menarik.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!