Lompat ke konten
Home » Anime Made In Abyss Season 2 Akan Tayang Juli 2022

Anime Made In Abyss Season 2 Akan Tayang Juli 2022

Made In Abyss Season 2

Kemarin (4), melalui akun twitter resmi anime Made in Abyss , diumumkan bahwa animasi tersebut akan mendapatkan season kedua. Made In Abyss Season 2 berjudul Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou , sekuelnya akan tayang perdana pada 2022.

Anime Made In Abyss Season 2 Akan Tayang Juli 2022

Manga Made in Abyss yang dibuat oleh Akihito Sukushi dan diterbitkan di bawah label Bamboo Comics. Ini mulai bersambung pada tahun 2012.

Manga menerima adopsi anime pada tahun 2017. Ini megikuti dua album, Made in Abyss: Journey’s Dawn dan Made in Abyss: Wondering Twilight, rilis pada Januari 2019, dan sekuel Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul. Yang rilis pada Januari 2020 di Jepang.

Sinopsis

Anime Made In Abyss Season 2 Akan Tayang Juli 2022

The Abyss… sebuah jurang terbuka yang membentang hingga ke kedalaman bumi, yang penuh dengan makhluk misterius dan peninggalan zaman dulu. Bagaimana itu terbentuk? Apa yang ada di latar belakang?

Individu pemberani yang tak terhitung jumlahnya yang terkenal sebagai “Penggali” telah berusaha memecahkan misteri Abyss dengan turun ke kegelapan tanpa rasa takut.

Excavator terbaik dan paling berani, White Whistles, mendapat pujian sebagai legenda oleh mereka yang lebih suka tinggal di permukaan.

Riko, putri White Whistle yang hilang, bercita-cita menjadi seperti ibunya dan menjelajahi kedalaman Abyss. Namun, karena dia adalah Peluit Merah, dia hanya mendapat izin untuk menjelajahi lapisan atas.

Tapi pertemuan dengan robot misterius tanpa ingatan akan menandai awal dari petualangan ke dasar, tidak tahu bahwa semakin dalam mereka turun, semakin keras kenyataan di dalam Abyss.

Kabar terbaru dari Konosuba season 3

Trailer Anime Made In Abyss Season 2

Kadokawa baru-baru ini merilis trailer ketiga untuk Anime Made in Abyss: The Sun Blazes Upon the Golden City. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana anime akan berlangsung pada 6 Juli 2022 di Jepang. Trailer tersebut berfokus pada perjalanan kelompok Ganja.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu

Pada trailer kedua, lagu pembuka “Katachi” oleh Riko Azuna ditampilkan. Lagu penutup “Endless Embrace,” yang dibawakan oleh MYTH & ROID , juga diumumkan di dalamnya.

Situs resmi anime juga mengungkapkan anggota pemeran baru untuk musim kedua. Yang mana Hiroki Gotou akan memerankan karakter Majikaja, Kana Ichinose sebagai Maa-san. Kemudian Kimiko Saitou sebagai Moogie, Ryouta Takeuchi sebagai Gaburoon, Inori Minase sebagai Prushka dan Toshiyuki Morikawa sebagai Bondrewd.

Staf teknis menambahkan Yuka Kurida sebagai Co-character designer. Teru Sekiguchi sebagai Co-Art Director. Namun, Kou Yoshinari tidak lagi disebut-sebut sebagai Creature Designer. Made In Abyss Season 2 ini Kinema Citrus yang memproduksinya.

Sumber: Situs Resmi Made In Abyss

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!