Manga AI no Idenshi – Prediksi Tayang Perdana Anime

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga  AI no Idenshi  (The Genes of AI)  karya Kyūri Yamada mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada Juli 2023.

Manga AI no Idenshi – Prediksi Tayang Perdana Anime

Animasinya dari studio  Madhouse  sendiri (Sonny Boy, No Guns Life, Overlord), dengan arahan oleh Yuzo Sato (Police in a Pod, Akagi, Kaiji), skenario oleh Ryunosuke Kingetsu (Police in a Pod, Samurai Girls, Gakuen Utopia Manabi Lurus!) dan desain karakter oleh Kei Tsuchiya (Police in a Pod, Laidbackers). 

Musiknya oleh Takashi Ohmama (Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury) dan Natsumi Tabuchi (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!).

Sinopsis AI no Idenshi

Manga AI no Idenshi – Prediksi Tayang Perdana Anime

Kisah sci-fi berlangsung dalam waktu dekat, ketika hampir 10% populasi adalah “humanoids” – kehidupan buatan robot yang mirip manusia. 

Humanoid diterima di masyarakat, tetapi menderita karena masalah dan penyakitnya sendiri. Ceritanya berpusat pada manusia Hikaru Sudō, yang merupakan seorang dokter yang berspesialisasi dalam humanoids.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Takeo Ootsuka sebagai Sudo Hikaru
  • Yume Miyamoto sebagai Risa Higuchi

Manga  yang dalam bahasa Inggris berjudul The Genes of AI ini mulai diterbitkan pada November 2015 dan berakhir pada Agustus 2017, dengan total 8 volume.

Sebuah kelanjutan dari manga, berjudul  AI no Idenshi RED QUEEN , diluncurkan di  majalah Bessatsu Shōnen Champions  milik  Akita Shoten  pada Oktober 2017 dan berakhir pada Juni 2019, dengan total 5 volume.

Sekuel kedua, berjudul  AI no Idenshi Blue Age , diluncurkan di  Bessatsu Shōnen Champions  pada Juli 2020, dan volume ke-4 manga tersebut diterbitkan pada 21 Juli 2022.

Berita terkait:   Yuusha ga Shinda! Tanggal Rilis Sudah Ditetapkan