Anime Movie 2023 “Blue Giant” Trailer, Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Banyak Lagi

Blue Giant

Situs  web resmi  untuk adaptasi film anime dari  manga Blue Giant  karya  Shinichi Ishizuka , yang dibuka pada 17 Februari 2023, merilis sebuah trailer baru.

Anime Movie 2023 "Blue Giant" Trailer, Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Banyak Lagi

Musik adalah jenis sihir yang dapat membuat situasi buruk menjadi baik, membantu Anda mengatakan hal-hal yang tidak dapat Anda ucapkan dengan lantang, dan memberi Anda alasan untuk terus hidup, dan Blue Giant Anime hadir untuk menceritakan sebuah kisah tentangnya . . 

Tanggal rilis film ini masih beberapa bulan lagi, tetapi pihak franchise telah memilih untuk memberikan informasi lebih lanjut. Manga Blue Giant karya Shinichi Ishizuke sedang diubah menjadi film anime, tetapi studio sangat merahasiakan proyek tersebut. 

Pengumuman film anime ini telah meningkatkan jumlah orang yang dapat menikmati karya seni menakjubkan yaitu manga Blue Giant. Shinichi Ishizuka menciptakan serial manga musik ini, yang berfokus pada musik jazz. Big Comic menerbitkan sekuel dari acara asli ini dari September 2016 hingga April 2020 dengan judul Blue Giant Supreme

Ada delapan tankbon untuk bab yang dikumpulkan. Pada Mei 2020, Big Comic menayangkan seri ketiganya, Blue Giant Explorer.

Sinopsis Blue Giant

Miyamoto Dai, seorang siswa yang menyukai bola basket, mengubah hidupnya saat pertama kali melihat pertunjukan jazz live. Musik yang luar biasa menyentuh hati di dalam dirinya, dan dia segera memutuskan untuk beralih ke saksofon.

Dia tidak memiliki keterampilan, tidak ada pelatihan formal dan tidak tahu apa yang dia hadapi, tetapi obsesinya mendorongnya untuk memainkan alat musik itu setiap hari. Kisah ini adalah drama yang sempurna tentang kekuatan musik.

Animasi akan dilakukan oleh  Studio NuT  (Youjo Senki), dengan distribusi oleh  TOHO Animation , Yuzuru Tachikawa (Death Parade, Mob Psycho 100, Deca-Dence) akan mengarahkan dan naskah oleh NUMBER 8, editor manga dan sutradara dari cerita manga Blue Giant Supreme.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Shin Sakura Taisen the Animation | Spring 2020

Manga ini  mulai diterbitkan di  Big Comic  pada Mei 2013 dan berakhir pada Agustus 2016. Manga tersebut dinominasikan untuk Manga  Taisho Awards edisi 2015 dan 2016 . Pada 2017 ia dianugerahi di ‘Penghargaan Festival Seni Media Jepang’.

Tanggal Rilis

TOHO Animation telah mengonfirmasi pendistribusian film tersebut. Akibatnya, itu akan dibuka secara internasional segera setelah debutnya di Jepang. Saya sudah merasa lega mengetahui bahwa tim inti yang luar biasa sedang mengerjakannya, dan saya berharap dapat mendengar lebih banyak tentang para pemeran dalam waktu dekat. 

TOHO Animation telah merilis trailer baru untuk film musikal yang akan tayang di Jepang pada 17 Februari 2023 ini.

Film ini memiliki banyak potensi, dan jika semuanya berjalan lancar, kita bisa melihat lebih banyak sekuel yang menyelesaikan plotnya. Saya pikir layak menunggu hingga tahun depan untuk mahakarya ini. Tetap awasi telinga dan mata Anda untuk pembaruan tentang rilis internasional yang akan datang.

The Blue Giant Anime: Trailer Out, What Is The Plot, Release Date & More To Know post muncul pertama kali di The Anime Daily.