Lompat ke konten
Home » Yuru Camp Season 3 Segera Rilis? Cek Infonya! – Laid-Back Camp

Yuru Camp Season 3 Segera Rilis? Cek Infonya! – Laid-Back Camp

Kangen Yurucamp? Nantikan Anime Pendek Heya Camp Januari 2020 Mendatang! -  KAORI Nusantara

Yuru Camp Season 3 – Yuru Camp, juga dikenal sebagai Laid-Back Camp, adalah cerita oleh seniman manga Jepang Afro. Anime, yang didasarkan pada seri manga, pertama kali muncul di layar pada tahun 2018.

Kangen Yurucamp? Nantikan Anime Pendek Heya Camp Januari 2020 Mendatang! -  KAORI Nusantara

Yuru Camp adalah serial anime populer dalam genre slice-of-life. Anime yang tayang di layar lebar dengan season baru di awal tahun 2021 ini membuat para penggemarnya senang.  C-Station yang jarang kita lihat di industri anime tetapi telah terbukti kualitasnya dengan serial Yuru Camp yang menjalankan tugasnya sebagai studio kreatif.

Setelah final season kedua ditayangkan pada 1 April 2021, kini para penggemar sudah menantikan season ketiganya. Akankah anime memiliki musim ketiga?

ALUR CERITA DARI Yuru Camp

Film thriller aksi gelap tampaknya sedang menjadi tren saat ini. Tetapi terkadang orang hanya membutuhkan pertunjukan cahaya yang damai untuk ditonton dengan santai. Laid-Back Camp adalah pilihan ideal untuk jenis preferensi ini.

Ini tidak berlebihan, tetapi musim kedua anime ini adalah salah satu yang terbaik tahun ini. Seri ini memiliki segalanya mulai dari cerita yang sempurna hingga karakter yang hebat.

Pemirsa dapat dengan mudah mengidentifikasi karakter ini karena mereka juga bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk hobi berkemah mereka.

Ini semua tentang gadis-gadis manis yang pergi berkemah, tetapi alur cerita yang hebat, karakter, dan gaya seni yang unik membuat pertunjukan ini luar biasa. Secara keseluruhan, Yuru Camp sangat seru dan asyik untuk ditonton. Saat ini tidak ada seri yang lebih baik dan lebih riang dari ini untuk dinikmati dan dinikmati.

Sinopsis Lengkapnya Bisa dibaca disini: Sinopsis Yuru Camp

Movie Yuru Camp Dikonfirmasi Untuk 2022

Yuru Camp Movie Film Anime

Baru-baru ini, akun Twitter resmi dari acara ini mengungkapkan bahwa para penggemar akan melihat film Yuru Camp pada tahun 2022. Semua pemain dan kru akan mengulangi peran mereka di dalamnya. C-Station akan kembali mengambil alih komando animasinya juga. 

Rekomendasi  Sinopsis Detective Conan: Zero the Enforcer Movie 22 Lagi-lagi Ada Bom

Mutsumi Ito, penulis utama dari seri spin-off Heya Camp, akan mengambil tugas penulisan naskah untuk film ini. Pembuatnya belum mengungkapkan detail signifikan tentang film ini, tetapi kemungkinan akan berkisar pada perjalanan berkemah pertama Rin. Waralaba ini juga memiliki seri spin-off populer yang disebut Heya Camp .

Tanggal Rilis Yuru Camp Season 3 

Musim ketiga anime belum dikonfirmasi. Anime ini adalah produk paling berharga di tangan C-Station. Ketika kami melihat popularitas saat ini, kami berpikir bahwa tidak ada yang akan menolak musim baru. Namun, manga tersebut belum menyediakan materi sumber yang cukup untuk musim ketiga. 

Stok bahan untuk season baru tampaknya akan selesai pada tahun 2022. Mengingat waktu yang dibutuhkan untuk produksi anime, kita hanya dapat melihat musim ketiga pada tahun 2023. Sampai saat itu, kami sangat merekomendasikan serial anime slice-of-life yang dicintai. Kono Oto Tomare!: Suara Kehidupan dan Chihayafuru seperti  Yuru Camp.

Musim kedua keluar setelah jeda panjang tiga tahun. Sebuah film sudah dijadwalkan untuk tahun ini, jadi kemungkinan besar film ketiga tidak akan dirilis tahun ini juga. Kali ini lagi, penggemar harus menunggu setidaknya dua tahun untuk melihat kembalinya acara ini. Oleh karena itu, Yuru Camp Season 3 mungkin akan tayang perdana pada tahun 2023 atau 2024. 

Kredit: theanimedaily, whenwill

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!