Lompat ke konten
Home » Sinopsis Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu – Anime Winter 2022

Sinopsis Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu – Anime Winter 2022

Manga Komedi Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushu Dapatkan Adaptasi Anime  Tahun Depan

Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu (Police in a Pod) – Mai Kawai mengikuti setiap ujian pegawai negeri yang ada, tapi satu-satunya ujian yang dia lewati adalah untuk polisi. Dia mendaftar untuk alasan yang paling dangkal, dan sekarang menyesalinya. Dia tidak akan pernah melamar polisi jika dia tahu betapa sulitnya pekerjaannya, atau betapa tidak populernya dia.

Manga Komedi Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushu Dapatkan Adaptasi Anime  Tahun Depan

Pengunduran diri di tangan, Mai berusaha untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya ketika dia bertemu dengan instruktur baru, Seiko Fuji, seorang mantan detektif ace yang lulus dari akademi kepolisian di atas kelasnya dan dikenal sebagai “Miss Perfect.”

Seiko, dikabarkan telah dipindahkan karena melecehkan juniornya, sekarang bermitra dengan Mai untuk tugas patroli, yang hanya mengintimidasi yang terakhir.

Rekrut baru Mai Kawai dan mantan ace Seiko Fuji. Di antara pasangan yang tidak biasa ini adalah hubungan yang kaya dan mempesona antara polwan, komedi dengan tawa, tikungan, dan air mata.

Sekarang mulailah cerita (?) realistis antara dua polwan!

Karakter & Aktor Suara Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu (Police in a Pod)

hakozume-kv "Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu" Mengungkapkan Visual Baru, Tiba di Musim Dingin 2022!!
Mai Kawai: Wakayama Shion

Seorang perwira pemula yang ditugaskan di Kantor Polisi Machiyama. Dia membenci kesulitan pekerjaannya dan berniat untuk mengundurkan diri. Baik atau buruk, dia adalah individu yang jujur, secara bertahap belajar untuk bangga dengan pekerjaan polisi.
hakozume-kv "Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu" Mengungkapkan Visual Baru, Tiba di Musim Dingin 2022!!
Seiko Fuji: Yui Ishikawa

Lulusan terbaik dari kelas akademi kepolisian dan mantan ace dari bagian satu divisi detektif. Dia dipindahkan ke Stasiun Machiyama sebagai instruktur polisi, dan dipasangkan dengan Mai untuk tugas patroli. Dikabarkan bahwa dia dipindahkan karena melecehkan juniornya, tetapi kebenarannya tidak jelas. Dia kompeten dan cantik, tetapi orang-orang berjalan di atas kulit telur di sekelilingnya karena kepribadian dan perilakunya.
hakozume-kv "Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu" Mengungkapkan Visual Baru, Tiba di Musim Dingin 2022!!
Seiji Minamoto: Ryouta Suzuki

Seorang detektif dari divisi investigasi kriminal bagian satu yang bergabung dengan akademi kepolisian pada saat yang sama dengan Fuji. Merek dagangnya adalah perm alami. Meskipun mereka bertukar lelucon bolak-balik, mereka mengakui kemampuan satu sama lain sebagai petugas polisi. Nilainya di sekolah sangat buruk, tetapi bakat alaminya yang seperti penipu dalam menangkap hati orang dalam sekejap telah membuatnya dihormati sebagai “jenius investigasi.”
hakozume-kv "Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu" Mengungkapkan Visual Baru, Tiba di Musim Dingin 2022!!
Tekashi Yamada: Shinba Tsuchiya

Seorang detektif dari divisi investigasi kriminal bagian satu yang bermitra dengan Seiji. Dia bergabung dengan akademi kepolisian satu semester setelah Seiji dan Fuji. Sejak masa akademinya, dia dimanfaatkan tetapi juga dimanjakan(?). Dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan ingin membantu mereka yang membutuhkan, tetapi terkadang dia bekerja terlalu keras pada apa yang ada di depannya dan melupakan gambaran yang lebih besar.
hakozume-kv "Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu" Mengungkapkan Visual Baru, Tiba di Musim Dingin 2022!!
Miwa Makkitaka: Kana Hanazawa

Seorang rekan perwira yang termasuk dalam divisi investigasi kriminal bagian satu dan bergabung dengan akademi kepolisian pada saat yang sama dengan Yamada. Dia telah membangun reputasi untuk melakukan pekerjaan yang solid dan menyeluruh. Dia juga dipercaya oleh para penyelidik utama. Miwa adalah nerd dan penggemar sejarah wanita Shinsengumi Police Force yang sangat mencintai penulis Ryotaro Shiba. Dia adalah orang yang unik yang menjadi seorang polisi karena dia pikir pekerjaan polisi mirip dengan apa yang dilakukan Shinsengumi.

Promotional Videos / PV Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu

Official Images / Key Visuals

Info Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu

Genre: 

Comedy, Drama, Slice of Life

Airing Date: 

January 5, 2022

Studios: 

MADHOUSE
ADAPTATION
“Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushu (Police in a Pod)” (Manga)
hakozume-kv "Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu" Reveals New Visual, Arrives in Winter 2022!!
MAIN STAFF
  • Original Creator: Miko Yasu
  • Director: Yuuzou Satou
  • Assistant Director: Tooru Ishida
  • Series Composition: Ryunosuke Kingetsu
  • Character Design: Kei Tsuchiya
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Music: Tomo Nobusawa

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Rekomendasi  Non Non Biyori Vacation The Movie Rilis Musim Panas Tahun Ini

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!