Anime Overtake! Rilis Trailer Baru dan Tanggal Tayang Oktober 2023

Kadokawa baru-baru ini merilis trailer dan gambar promosi terbaru untuk serial anime orisinal Overtake! Sebuah video yang dirilis mengungkapkan bahwa pemutaran perdana anime ini akan dilakukan pada bulan Oktober 2023.

Anime ini dianimasikan oleh Studio Troyca, yang sebelumnya terkenal dengan karyanya seperti IDOLiSH7 dan Shinobi no Ittoki. Sedangkan Ei Aoki, yang telah mengarahkan anime-anime populer seperti Fate/Zero, Aldnoah.Zero, Girls Bravo, dan Wandering Son, akan bertindak sebagai sutradara.

Naskah akan ditulis oleh Kayumi Sekine, yang juga berpengalaman dalam menulis skrip untuk IDOLiSH7 dan Technoroid Overmind. Desain karakter asli akan dibuat oleh Takako Shimura, yang sebelumnya terlibat dalam Wandering Son dan Aldnoah.Zero. Proyek ini akan diawasi oleh Katsuhiko Takayama, yang pernah menjadi penulis komposisi seri untuk Aldnoah.Zero dan Two Car.

Sinopsis Anime Overtake!

Anime Overtake! Rilis Trailer Baru dan Tanggal Tayang Oktober 2023

Cerita ini akan berfokus pada balapan Formula 4 (F4). Kōya Madoka, seorang fotografer lepas, menghadapi krisis yang tidak diketahui penyebabnya. Dia memutuskan pergi ke Fuji International Speedway untuk mengerjakan sebuah laporan, dan di sana dia bertemu dengan pembalap F4 bernama Haruka Asahina. Seketika itu, Kōya merasakan detak jantung yang bersemangat yang telah lama dia tinggalkan. Sejak saat itu, dia mulai mendukung Haruka dan tim junior mereka yang bernama “Komaki Motors” untuk membantu Haruka mencapai mimpinya.

Pengisi Suara

Dalam proyek ini, beberapa pengisi suara terkenal akan berpartisipasi, di antaranya:

  • Anan Furuya sebagai Haruka Asahina
  • Katsuyuki Konishi sebagai Kōya Madoka
  • Tasuku Hatanaka sebagai Kotaro Komaki
  • Kengo Kawanishi sebagai Satsuki Harunaga
  • Taku Yashiro sebagai Toshiki Tokumaru
  • Reina Ueda sebagai Arisu Mitsugawa

Dengan pengisi suara yang berkualitas dan tim produksi yang berbakat, Overtake! diharapkan menjadi salah satu anime yang dinantikan pada musim gugur tahun ini.

Berita terkait:   Grisaia: Phantom Trigger The Animation - Sinopsis

Situs web resmi: https://komaki-motors.com/