Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru – Tanggal Rilis Sudah Diumumkan

Situs  web resmi  untuk adaptasi anime dari manga  Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru  (Loving Yamada at Lv999)  karya Mashiro telah merilis sebuah trailer baru. 

Video tersebut menyoroti karakter Akane Kinoshita dan mengungkapkan bahwa pemutaran perdana akan dilakukan saat fajar dari tanggal 1 hingga 2 April 2023 pukul 00:30.

Animasinya dari studio  Madhouse  (Sonny Boy, No Guns Life, Overlord), dengan arahan oleh Morio Asaka (Chihayafuru, Card Captor Sakura, My Love Story!!), skenario oleh Yasuhiro Nakanishi (A Couple of Cuckoos, Kaguya-sama: Love is War) dan desain karakter oleh Kunihiko Hamada (Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen, Ore Monogatari!!, Chihayafuru).

Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru - Tanggal Rilis Sudah Diumumkan

Setelah pacarnya berselingkuh dengan gadis lain yang ditemuinya di dalam game, Akane Kinoshita menemukan bahwa pacar gamer bisa sama buruknya dengan pacar di kehidupan nyata.

Saat melampiaskan amarahnya dengan memukuli monster dalam video game, dia berkesempatan bertemu dengan Akito Yamada, anggota guild dengan topeng afro dan Noh.

Yamada antisosial dan kasar, dan bukan tipe orang yang Akane jatuh cinta.

Namun, meskipun statistik permainannya mungkin di atas, Yamada tidak berpengalaman dalam masalah hati dan, melawan segala rintangan, dia mendapati dirinya tertarik padanya. Mendapat teman baru di sepanjang jalan, akankah Akane mampu mengguncang hati Yamada, seorang siswa level bos terakhir?

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Inori Minase sebagai Akane Kinoshita
  • Kouki Uchiyama sebagai Akito Yamada
  • Natsuki Hanae sebagai Eita Sasaki
  • Ai Kakuma sebagai Runa Sasaki

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) mulai diterbitkan pada Maret 2019, dan volume ke-6 memulai debutnya pada 21 Oktober 2022.

Berita terkait:   Cara Membuat AMV (Anime Music Video) DI Android Pakai Kinemaster