Isekai One Turn Kill Neesan – Anime Akan Tayang April 2023

Siaran pers mengonfirmasi bahwa manga Isekai One Turn Kill Neesan: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita yang ditulis oleh Konoe dan diilustrasikan oleh Tenji Taguchi mendapatkan adaptasi anime. Dan akan tayang pada 8 April 2023.

Isekai One Turn Kill Neesan - Anime Akan Tayang April 2023

Pengumuman itu juga mengungkapkan gambar sampul untuk volume ketujuh manga yang disusun, yang pada gilirannya mengadaptasi novel mandiri asli Konoe, yang dikirimkan pada 11 Maret.

Ini adalah adaptasi dari novel web Konoe dengan judul yang sama. Serialisasi dimulai melalui layanan digital Sunday Webry , tetapi dimulai kembali pada edisi kelima majalah Monthly Sunday Gene-X tahun 2020 setelah dua bab, dengan bab omake diserialisasikan pada layanan Sunday Webry Shogakukan. Penerbit menerbitkan volume kompilasi keenam pada November 2021, diikuti oleh volume ketujuh pada 11 Maret di Jepang.

Sinopsis Isekai One Turn Kill Neesan: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita

Anda tahu pertunjukan di mana karakter utama dikirim ke dunia lain, tetapi ibunya dikirim bersamanya, dan dia sangat kuat, tetapi juga sangat mencintai karakter utama? Yap, ganti “ibu” dengan “kakak perempuan” dan Anda mendapatkan gambaran yang bagus tentang seri ini. Ngomong-ngomong, dia menemani Asahi Ikusaba dan kakak perempuannya Maya dalam petualangan mereka di dunia lain.

Sumber: Komik Natalie

Berita terkait:   Anime Overtake! Rilis Trailer Baru dan Tanggal Tayang Oktober 2023