Trailer Terbaru Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai, Siap Mengungkap Tanggal Tayang yang Dinantikan!

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari  manga Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi  (Story of a Small Senior in My Company) karya Saisou telah merilis trailer baru dan gambar promosi baru. Video tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana akan dilakukan pada Juli 2023.

Trailer Terbaru Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai, Siap Mengungkap Tanggal Tayang yang Dinantikan!

Juga terungkap bahwa animasinya akan dikerjakan oleh studio Project No.9 (Ro-Kyu-Bu! SS, Bottom-tier Character Tomozaki, Higehiro), dengan arahan oleh Mitsutoshi Satō (Sakura no Chikai, Saikyō Kamizmode!), naskah oleh Keiichirō Ōchi , Yasuko Aoki dan Satoru Sugizaws, dan desain karakter oleh Hayato Hashiguchi dan Hiromi Ogata (The Yakuza’s Guide to Babysitting). Musik adalah tanggung jawab Sumika Horiguchi.

Sinopsis Uchi no Kaisha no Chiisai Sempai no Hanashi

Komedi romantis kantor berputar di sekitar karyawan baru Takuma Shinzaki dan Shiori Katase – bosnya yang pendek, berdada, dan menawan di tempat kerja yang peduli dengan bawahannya.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Hina Tachibana sebagai Shiori Katase
  • Yūki Shin sebagai Takuma Shinozaki

Manga ini memulai serialisasi di  Storia Dash pada April 2020  , dan volume ke-5 diterbitkan pada 17 Oktober 2022.

Berita terkait:   "KamiKatsu" Anime Baru dengan Animasi CGI Terburuk di Musim Ini Mendapat Perhatian "Lelucon atau Anggaran yang Rendah?"