Spin-off Gintama: 3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei yang Siap Dibuat Menjadi Anime Adaptasi!

Selama acara ‘Gintama 2023’, terungkap bahwa novel Gintama: 3 – Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei karya Tomohito Ōsaki , spin-off Gintama , akan diadaptasi menjadi anime. Trailer pertama juga dirilis dan menampilkan referensi ke anime aslinya, serta referensi ke Spy x Family dan Jujutsu Kaisen .

Spin – off Gintama: 3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei memulai serialisasi di Jump J Books Shueisha pada tahun 2006, dan volume ke-8 dan terakhir diterbitkan pada tahun 2018. Ceritanya mengikuti Sakata Ginpachi saat dia mengajar kelas yang terdiri dari siswa yang unik.

Gintama: Manga Epik yang Mendominasi Jepang Sejak 2004!

Manga Gintama karya Hideaki Sorachi pertama kali diterbitkan di Shonen Jump pada tahun 2004, dengan cepat menjadi salah satu seri manga paling populer di Jepang. Pada Februari 2019, serial tersebut pindah ke aplikasi waralaba resmi, eksklusif hanya tersedia di Jepang, dengan rilisan bulanan hingga berakhir pada Juni tahun yang sama.

Pada tahun 2006, studio Sunrise mengadaptasi manga ke dalam seri anime, dengan produksi oleh Bandai Namco Pictures setelah episode ke-266. Musim terakhir, yang berjudul Gintama: Gin no Tamashii Hen (Gintama: Silver Soul Arc), mengadaptasi arc terakhir dari manga, dan ditayangkan perdana pada Juli 2018, berakhir pada Oktober di tahun yang sama. Bergabunglah dengan jutaan penggemar yang terbawa dalam petualangan epik Gintoki dan krunya yang tidak terduga!

Film anime Gintama terakhir  , dibuka di bioskop Jepang pada 8 Januari 2021. Berjudul  Gintama THE FINAL , ini adalah film anime ketiga dalam franchise setelah  Gintama: The Movie  pada tahun 2010 dan  Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya  pada tahun 2013.

Berita terkait:   Rinkai! Mengumumkan OP, staf, dan tanggal rilis di PV