Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san – Mendapat Adaptasi Anime

Melalui sebuah video, Kadokawa mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari novel Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian) oleh Sunsunsun dan Momoco sudah diproduksi .

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san – Mendapat Adaptasi Anime

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san mulai diterbitkan secara online di Shōsetsuka ni Narō pada Mei 2020. Mulai Februari 2021, Kadokawa mulai menerbitkan novel secara fisik, dan volume ke-6 akan diterbitkan pada 1 April mulai 2023.

Novel tersebut juga memiliki adaptasi manga yang mulai terbit pada 9 Maret 2023.

Sinopsis Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san

Alisa Mikhailovna Kujou adalah “putri tunggal” dari Akademi Swasta Seiren. Dia seorang wanita cantik setengah Rusia dengan rambut abu-abu, peringkat teratas di kelasnya, akuntan OSIS, dan… sama sekali tidak bisa didekati. 

Untuk beberapa alasan, dia juga mengambil tanggung jawab untuk memarahi pemalas yang duduk di sebelahnya di kelas. Masachika Kuze terus-menerus membuatnya frustasi dengan tertidur, melupakan buku pelajarannya dan hanya menjadi siswa yang kurang teladan. Atau setidaknya begitulah tampilannya dari luar.

Dia bisa berpura-pura tangguh, tapi dia tidak peduli dengan Masachika seperti yang dipikirkan orang lain. Dia bahkan mengizinkannya untuk memanggilnya dengan nama panggilannya, Alya. 

Siapa pun yang mendengarkan komentar yang dia gumamkan dalam bahasa Rusia dapat mengetahui bagaimana perasaannya yang sebenarnya, tetapi karena tidak ada teman sekelasnya yang mengerti bahasa itu, dia bebas mengatakan apa pun yang dia inginkan! Kecuali… ada satu orang yang tahu apa yang dia katakan. 

Masachika mendengarkan pengungkapannya yang memalukan, berpura-pura tidak tahu apa-apa, dan bertanya-tanya apa arti sebenarnya dari komentar genitnya!

Sejauh ini hanya dikonfirmasi bahwa dalam pengisi suara (seyuu’s), kita akan memiliki:

  • Sumire Uesaka sebagai Alisa Mihairovuna Kujō
  • Kōhei Amasaki sebagai Masachika Kuse