Sinopsis Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou (Higehiro) | Spring 2021

  • by

Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou (Higehiro), diadapatasi dari light novel yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh Booota.

Hige Wo Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou: Major Details Of The Anime Here  - VideoTapeNews

Suatu malam saat berjalan pulang setelah ditolak oleh bosnya, Airi Goto, Yoshida bertemu dengan seorang gadis muda bernama Sayu Ogiwara yang melarikan diri dari rumah. Sayu menawarkan untuk berhubungan seks dengannya jika dia memberinya tempat tinggal. 

Dia menolak tawarannya, tetapi akhirnya membiarkan dia pulang bersamanya. Alih-alih melakukan bantuan seksual, dia mengatakan padanya bahwa dia dapat melakukan beberapa pekerjaan sebagai kompensasi. Saat tinggal bersama, dia tersentuh oleh kebaikan dan harapannya tidak pernah mengusirnya. 

Sayu mengutarakan perasaannya yang sebenarnya dan Yoshida juga mengakui bahwa dia merasa apartemennya telah dibuat nyaman dan seperti di rumah sendiri.

Musim terus berlalu hingga suatu hari di musim panas ketika seorang wanita bernama Ao Kanda mulai bekerja di kantor Yoshida. Ao adalah mantan pacar Yoshida, yang membuat Sayu merasa tidak nyaman. Di sisi lain, Yoshida bertekad untuk membantu Sayu melihat orang tuanya sekali lagi, tetapi dia tidak bisa lagi membayangkan hidup tanpanya.

Daftar Karakter & Aktor Suara Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou

Yoshida

Hige-wo-KV Hige wo Soru.  Soshite Joshikousei wo Hirou.  (Higehiro: Setelah Ditolak, Saya Mencukur dan Mengambil di Pelarian Sekolah Menengah)

Aktor Suara: Kazuyuki Okitsu


Seorang pekerja kantoran berusia 26 tahun tinggal sendirian di Tokyo sampai dia bertemu Sayu, yang menjadi teman sekamarnya.

Sayu Ogiwara

Sayu Ogiwara

Aktor Suara: Kana Ichinose


Seorang gadis sekolah menengah pelarian dari Hokkaido yang berakhir di Tokyo. Dia bertemu Yoshida dan mereka tinggal bersama sebagai teman sekamar. Sebelum bertemu dengannya, dia menukar layanan seksual dengan tempat untuk jatuh. Yoshida memberitahunya bahwa jika dia akan tinggal bersamanya, dia perlu bekerja, jadi dia menghabiskan hari-harinya melakukan pekerjaan rumah dan mendapatkan pekerjaan paruh waktu di toko serba ada terdekat.

Airi Goto

Airi Goto

Aktor Suara: Hisako Kanemoto


Bos Yoshida dan wanita yang dia naksir selama 5 tahun terakhir. Dia juga memiliki perasaan sayang padanya, tetapi ketika dia mengaku, dia menolaknya dengan mengatakan waktunya tidak tepat.

Yuzuha Mishima

Yuzuha Mishima

Aktor Suara: Kaori Ishihara


Junior Yoshida di kantor dan mentee. Dia diam-diam mencintainya.

Hashimoto

Hashimoto

Aktor Suara: Yusuke Kobayashi


Rekan kerja dan sahabat Yoshida yang dapat berbicara dengan Yoshida tentang segala hal. Dia sudah menikah.

Asami Yuki

Asami Yuki

Aktor Suara: Natsumi Kawaida


Teman pertama Sayu di Tokyo. Dia terlihat mencolok, tetapi kepribadian aslinya adalah tulus. Sayu sering berkonsultasi dengannya.

Hige-wo-KV Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. (Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway)

©しめさば・KADOKAWA/『ひげひろ』製作委員会
Hige-wo-KV Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. (Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway)

©しめさば・KADOKAWA/『ひげひろ』製作委員会

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.


Genre: 

Drama, Romance


Airing Date: 

Spring 2021


Studios:

Project No.9

OTHER TITLE Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway
THEME SONGS
  • Opening Song: “Omoide Shiritori” by DIALOGUE+
  • Ending Song: ”Plastic Smile” by Kaori Ishikawa
ADAPTATION
“Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.” (Light novel)
Hige-wo-KV Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. (Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway)
MAIN STAFF
  • Original Creator: Shimesaba
  • Director: Manabu Kamikita
  • Series Composition: Deko Akao
  • Character Design: Takayuki Noguchi
  • Animation Director: Tomoya Kamijo
  • Sound Director: Jin Aketagawa
  • Original Illustrator: booota
  • Music: Tomoki Kikuya

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Tinggalkan Balasan