Sinopsis Anime Your Name / Kimi No Na Wa The Movie

Hai pembaca! Begitu indah dan indahnya hari ini! Nah, kali ini saya ingin memberikan gambaran singkat atau sinopsis tentang anime yang ditampilkan pada tahun 2016 lalu. Film anime Makoto Shinkai, Your Name / Kimi No Na wa.

Anime Your Name

Mungkin di sini saya tidak banyak bicara. Karena untuk waktu yang lama saya tidak melihat lagi. Jadi seingat saja.

Anime ini sukses besar di hati penonton. Selain itu, alur cerita yang akrab seperti cerita pengantar tidur yang membuat anime ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Berbicara tentang dongeng, anime ini benar-benar terinspirasi oleh dongeng orang tua di Jepang kuno.

Mengutip dari bookmyshow.com, Anime Kimi no Na Wa terinspirasi tentang dongeng dua saudara lelaki dan perempuan. Karena kepribadiannya, anak laki-laki dibesarkan sebagai perempuan, sedangkan anak perempuan dibesarkan sebagai laki-laki.

Selain dongeng, ada juga puisi tentang mimpi yang menginspirasi unsur-unsur di mana mereka berdua bertukar setelah bangun dari mimpi, seperti orang-orang yang bermimpi.

Menurut saya, anime Kimi no Na Wa (Your Name) tidak hanya menceritakan kisah fantasi yang menarik. Ada juga beberapa poin penting yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Misalnya, terima dan bersyukur untuk diri sendiri.

Terlepas dari status kita, tidak peduli siapa orang tua kita, siapa pun yang lahir di kerajaan atau orang biasa, pekerjaan kita hanyalah bersyukur atas apa yang kita terima. Maka semuanya akan baik-baik saja.

Inilah arti dari anime Your Name. Dan tentu saja, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman berharga setelah menonton anime ini.

Nah, buat kamu yang belum nonton, saya kasih sinopsisnya.

Sinopsis Anime Your Name – Kimi No Na Wa

Anime Your Name - Kimi No Na Wa

Bercerita tentang dua anak lelaki dan perempuan remaja yang hidup terpisah dan belum pernah bertemu sama sekali dari kota dan desa. Nama gadis itu adalah Mitsuha Miyamizu, dan nama anak lelaki itu adalah Taki Tachibana.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Mars Red - Spring 2021

Cerita dimulai ketika Mitsuha, lahir di desa, benar-benar ingin tinggal di Tokyo. Hampir setiap hari, ia memikirkan dirinya sendiri di Tokyo dan tinggal di Tokyo. Sampai suatu hari sesuatu yang luar biasa datang.

Ketika dia terbangun dari mimpi, Mitsuha merasa aneh di kamarnya. Tiba-tiba berubah. Ketika dia menyadari bahwa itu ternyata, tubuhnya juga berubah.

Dia terkejut karena dia tiba-tiba berubah menjadi seorang pria. Dan sepertinya Mitsuha bukan satu-satunya yang terkejut, Taki terkejut, karena tiba-tiba payudaranya menjadi besar, seperti payudara perempuan. Dan ya, dia berubah menjadi seorang gadis.

Awalnya mereka mengira itu hanya mimpi. Tetapi pada akhirnya mereka mengerti bahwa ini bukan mimpi. Kemudian mereka berdua menulis dalam buku harian tentang apa yang terjadi setiap hari.

Itu digunakan sebagai laporan, jadi ketika mereka bertukar tubuh lagi, mereka tidak tahu situasinya.

Setelah pertukaran tubuh yang agak lama, perasaan ingin tahu dan cinta mulai tumbuh. Apakah Taki mencoba mencari tahu siapa sebenarnya Mitsuha? Tapi itu tidak sesederhana itu. Lalu bagaimana kelanjutannya? Nonton anime Kimi no Na Wa adalah jawabannya.

Baca juga: Weathering with You (Tenki no Ko) Film Baru Makoto Shinkai