Trailer Terbaru TenPuru Mengungkapkan Perkiraan Tanggal Tayang Perdana

Situs  web resmi untuk serial anime yang diadaptasi dari manga  TenPuru -No One Can Live on Loneliness- yang ditulis dan diilustrasikan oleh  Kimitake Yoshioka  (Grand Blue Dreaming) telah merilis sebuah trailer baru. 

Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada Juli 2023. Penayangan perdana dunia akan dilakukan melalui platform streaming Crunchyroll .

Animasi berasal dari studio  Gekkō  (My One-Hit Kill Sister), disutradarai oleh Kazuomi Koga (Kubo Won’t Let Me Be Invisible, Rent-A-Girlfriend), skenario oleh Yōhei Kashii (My One-Hit Kill Sister) dan karakter desain oleh Masato Katsumata (The Quintessential Quintuplets the Movie, The Dangers in My Heart).

Sinopsis TenPuru -No One Can Live on Loneliness-

Akemitsu Akegami selalu diberitahu oleh ayahnya bahwa “tidak ada yang bisa hidup sendiri”… tapi dia bertekad. Lagi pula, ayahnya pasti tidak mengatakan ini dengan niat terbaik, dan Akemitsu tidak ingin menjadi bajingan itu. 

Tetapi ketika pertemuan kebetulan dengan seorang wanita muda meninggalkannya dengan pikiran yang sangat tidak murni, dia memutuskan untuk melakukan apa yang harus dia lakukan – menjadi biksu Buddha dan meninggalkan kebiasaan duniawi. Tapi kuil yang dia putuskan untuk mengabdikan dirinya… apakah penuh dengan wanita? 

Dan apakah wanita muda yang sama itu juga ada di sana? Apa yang harus dilakukan pria? Harem rom-com baru dari Kimitake Yoshioka, ilustrator komedi perguruan tinggi terkenal Grand Blue Dreaming!

Trailer Terbaru TenPuru Mengungkapkan Perkiraan Tanggal Tayang Perdana

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Masayuki Akasaka sebagai Akemitsu Akagami
  • Aimi sebagai Yuzuki Aoba
  • Yuu Serizawa sebagai Tsukuyo Aoba
  • Nanami Yamashita sebagai Kurage Aoba
  • Madoka Asahina sebagai Mia Christoph
  • Sumire Uesaka sebagai Kagura Baldwin

TenPuru -No One Can Live on Loneliness-  mulai diterbitkan pada September 2018 di  Comic Days  , dan volume ke-8 dirilis pada 23 Januari 2023.